Header Ads

Catat Tanggalnya! HUT Car Free Day Solo ke-9 Bertabur Hiburan dan Pelayanan Gratis!

IST - Berbagai pelayanan gratis untuk masyarakat di event CFD Solo.

KABARESOLO.COM - Car Free Day (CFD) Solo merupakan acara rutin tiap hari Minggu yang selalu dipadati warga Kota Solo dan sekitarnya mulai pukul 06.00 - 10.00 WIB.

Kegiatan rutin mingguan yang berlangsung di sepanjang Jalan Slamet Riyadi ini tak hanya mangasyikkan karena bisa bebas jalan kaki melewati jalan yang biasanya padat kendaraan tapi juga sekaligus menyehatkan, menghilangkan stres, banyak hiburan dan pelayanan publik yang bisa diakses gratis, Selasa 9 Juli 2019.

Apalagi pada hari Minggu 14 Juli 2019 nanti merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) CFD ke-9 seremoni acara berlokasi di Simpang 4 Ngarsopuro dengan dress code kaos putih..

Bila biasanya masyarakat dengan CFD beraktivitas dari lari pagi, jalan sehat serta menikmati stand-stand kuliner hingga beberapa pelayanan gratis tapi di HUT kali ini akan mendapatkan hal yang lebih.

Beberapa kegiatan yang akan digelar di acara HUT ke-9 CFD Solo antara lain senam pagi Indonesia dengan target 9000 peserta, launching aplikasi game keselamatan lalulintas.

Selain itu juga akan dilaksanakan penyerahan penghargaan pemenang lomba pelajar pelopor keselamatan Tk SMA/K se-Surakarta dan penyerahan pemenang lomba Abdi Yasa Teladan.

Nah tak kalah heboh ada hiburan menawan di event ini makin meriah karena ada OWAH Gerr Band.

Di CFD reguler tiap minggu tersedia layanan publik seperti Disdukcapil keliling untuk membuat KTP, akta kelahiran dan lain-lain, Perpanjangan SIM dan STNK keliling.

Ada juga pelayanan publik gratis yang kemungkinan semua ini juga bakal dihadirkan saat HUT CFD.

BACA: 4 Pelayanan Gratis di Car Free Day Kota Solo

Pada Hari Minggu 7 Juli 2019 lalu misalnya RS Ortopedi Prof DR R Soeharso pun menggelar pemeriksaan gratis mulai pukul 06.00 - 09.00 WIB.

Stand RS Ortopedi berada di seberang Plaza Sriwedari, dimuali dengan senam bersama sendi tulang mencegah osteoporosis dan dilanjutkan dengan cek maupun konsultasi gratis keshatan.

RS Ortopedi memberikan pelayanan antara lain cek tensi, konsultasi Dokter Spesialis Traumatologi dan Rehabilitasi Medik kepada masayarakat di CFD layaknya di rumah sakit. (*/KabareSolo.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.