Header Ads

Rahasia Sydalman Menangkan 113 Dolar Kuis di HP Aplikasi Play and Win

ISTIMEWA -  Aplikasi yang bikin pinter dan hasilkan dolar. 

Tik tok tik tok tik tok detak waktu penanda tiap pertanyaan bikin dagdigdug koordinasi antara pikiran dan jari memencet jawaban harus tepat.  Game ini menantang, seru, bikin tambah pinter dan hasilkan uang meski harus 'masuk angin'. 

KABARESOLO.COM - Lagi ada aplikasi yang benar-benar hasilkan uang dan kali ini KabareSolo.com menghadirkan tulisan langsung dari pemain kawakan,  Rabu 24 Oktober 2018.

Pemain senior di berbagai Kuis Trivia dengan nama akun sydalman.

Nah di aplikasi Play and Win ia sukses menarik uang hadiah 113 USD (Catatan redaksi: hingga Kamis 10 Januari 2019 Sydalman sukses menarik lebih dari $1.000).

Apa saja rahasianta simak selengkapnya.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Play & Wind ( main-main masuk angin)
Oleh : Sydalman

Para Pejuang Trivia di Indonesia sekarang mungkin sedang dalam masa kejayaannya, sejak bearuang, walaupun bukan trivia pertama, namun mampu membangkitkan market kuis trivia yang menghasilkan uang untuk penggunanya, meskipun pada akhirnya Bearuang mesti shutdown entah apa alasannya.

Pasca shutdown-nya bearuang, era trivia tidak serta merta ikut berhenti, justru banyak aplikasi lain yang mengikuti jejak bearuang, seperti Playday, VIP live, Kuis Duit dan TGo yang bisa menjadi pilihan bagi para pejuang trivia.

BACA JUGA: 5 Jurus MenangPlay and Win Main Game HP Dapat Duit! 

Pada tulisan kali ini, kita tidak akan membahas aplikasi trivia live yang kita sebutkan di atas.

Bagi yang gemar tantangan, ada satu aplikasi yang cukup menarik dan bisa menjadi pilihan di waktu senggang.

Aplikasi ini bukan jenis live trivia dimana ada host yang membaca soal, lalu dijwab secara bersamaan oleh ribuan peserta, lalu seperti apa? Mari kita bedah satu persatu.

Play & Win, ya, itu nama aplikasinya. Aplikasi ini meluncur di Playstore sejak Juli 2018 oleh perusahaan asal Lebanon, tapi tenang saja, soal-soal yang keluar bersifat umum, bukan terfokus pada Lebanon saja.

Salah satu grup mabar memplesetkan namanya menjadi Play & Wind, main-main masuk angin, dengan alasan karena ada 50 soal yang harus dijawab setiap sesi, dan ada 24 sesi dalam satu hari yang artinya, setiap jam ada sesi.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Soal-soal yang muncul per sesinya seringkali muncul lagi di sesi selanjutnya, yang artinya kita harus menghapal semua soal yang muncul, dan karena 24 jam, maka begadang sambil main pun bisa dilakukan, ya jadi wajar kalo ini bisa dinamakan main-main masuk angin.

Sistem yang digunakan pada aplikasi ini adalah ranking dengan skor tertinggi akan mendapatkan hadiah mulai $10 per sesinya.

Menurut info dari aplikasi ini, hadiah per sesi bisa mencapai $10,000, wow. Lalu bagaimana sistem skornya?

Peserta diberi 50 soal dengan waktu 10 detik per soal, setiap soal bernilai 100 dan bertambah 100 setiap kali menjawab benar, contoh: soal pertama skor : 100, soal kedua bernilai 200, sampai soal 50 bernilai : 5000, tapi bila salah menjawab, skor akan kembali dimulai dari 100.

Kecepatan menjawab juga menjadi penilaian, apabila menjawab di detik ke 10, maka skornya akan sempurna., contoh: pertanyaan 20 dengan skor 2000, apabila menjawab di detik ke 10, maka skor akan bertambah 2000, tapi jika menjawab pada detik countdown 9,8, atau 7 dan selanjutnya, skor soalnya akan semakin kecil.

Akumulasi skor terbaik dengan menjawab benar 50 soal dengan waktu terbaik adalah 127500.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Hadiah, sekarang kita akan membahas tentang hadiahnya, seperti disebutkan sebelumnya, hadiah per sesinya adalah $10 (dan masih bisa bertambah) yang hanya didapatkan oleh Ranking 1 atau pemilik skor tertinggi, selain ranking 1 tidak akan mendapat reward apa-apa.

Untuk mendapatkan Ranking 1, menjawab benar 50 soal dengan waktu tercepat bukan satu-satunya cara.

Dalam aplikasi ini, juga terdapat fitur Booster yang akan menambah skor, maka tak heran, menjawab benar 50 soal dengan cepat saja kadang tak cukup, karena peserta lain akan menggunakan booster ini untuk meningkatkankan perolehan skornya.

Booster didapatkan dari achievements yang ada dengan  berbagai misi, tapi booster ini tak selamanya mudah didapat karena misi akan semakin sulit, jadi pergunakanlah booster dengan bijak, misalnya ketika sudah menjawab benar 50 soal dengan benar sehingga kita bisa memakai booster dengan efisien.

BACA JUGA: Salah Kaprah!Kesalahan-kesalahan Pemula Main Play and Win 

Tujuannya adalah, agar bisa mencapai batas claim reward yaitu $100, karena menang sekali saja tidak akan cukup untuk mendapatkan hadiahnya ke kantong kita.

Selain booster, penambah skor juga bisa melalu login harian yang akan semakin bertambah setiap harinya dan bisa dilipatgandakan melalui menonton iklan.

Ya iklan, saya lupa menyebutkan ini, ini mungkin akan sedikit mengganggu pengguna karena setiap 5 soal akan muncul iklan, yah dimaklumi saja, aplikasi yang membagi-bagikan uang secara gratis tentu saja pasti akan banyak iklan.

Sampai saat artikel ini ditulis, penulis telah mengumpulkan $113 dalam waktu 2 minggu dan sudah melakukan claim reward dengan kecepatan yang menakjubkan, hanya 2 hari kerja sudah sampai ke rekening.

Claim reward sendiri melalui akun paypal, jadi bagi yang ingin memainkan game ini dengan serius bisa membuat akun paypal dulu.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Berikut ada beberapa tips untuk para peserta:

1. Berdoa dan jangan gugup.

Ini selalu menjadi kunci utama dalam bermain trivia.

2. Buat catatan, boleh di kertas atau dari screenshoot, karena akan sangat berguna
Bermain tim, sehingga bisa saling berbagi jika ada soal baru atau untuk saling memantau leaderboard.

3. Pastikan koneksi stabil, karena sayang jika skor harus berkurang hanya karena koneksi terputus.

4. Ajak teman-temanmu sebanyak mungkin untuk ikut main, karena setiap kemenangan mereka yang memasukan kode refferalmu, kamu akan mendapatkan 10% dari reward kemenangannya.

Itu adalah sedikit tips dari penulis, untuk kamu yang baru bermain bisa mulai dengan memasukan kode reff : sydalman atau kangdadang. selamat bermain Play & Win, main-main masuk angin. (*)

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.


65 komentar:

  1. Masuk angin King, Bwakakakaaakkak

    BalasHapus
  2. Saya menjawab 50 pertanyaan dengan benar tapi knp saya tdk mendapatkan 10 dollar yg dijanjikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam Play & Win tak sekadar menjawab 50 pertanyaan tapi juga harus raih poin tertinggi. Raih poin tertinggi dengan menjawab tepat dan cepat selain itu juga. Saat ini yang main banyak bahkan salah jawab satu soal saja tak masuk peringkat 10 besar. Benar menjawab 50 pertanyaan sering peringkat 8 besar. Yang bisa mendapat 10 dolar adalah yang peringkat 1. Bagaimana bisa menjadibperingkat satu? Jawab 50 pertanyaan secara cepat dan tepat serta gunakan booster. Booster dibagikan oleh Play & Win sesuai dengan ketentuan misalnya bonus login, bonus referal mengundang teman dll. Nah saat ini banyak pemenang seringnya pemain baru karena biasanya mendapat booster banyak. Jadi ingin menang tak hanya bisa menjawab 50 pertanyaan tapi juga secara cepat dan memiliki booster yang bisa mengalahkan poin pemain dalam sesi tersebut. Semoga bisa menjelaskan, terima kasih.

      Hapus
    2. http://www.kwai.com/i/photo/lwx?userId=922490607&photoId=5213198056222328242&timestamp=1542039687913&cc=share_copylink&language=in-id&appType=mercury&et=1_a%2F1616945463437910019_p0&fid=922490607

      Hapus
    3. www.gudangpoker33.com/index.php?ref=1498541

      Hapus
  3. mau tanya nih emang dalam poin berapa sih biar dollar nya nambah, perasaan poin nambah dollar nya gak, . dan invite juga ada tapi kaya gak ada tambahan dollar, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gini untuk mendapat dolar khusus Desember 2018 ini berapapun poinnya bisa mendapat 1 dolar asal bisa menjawab 50 pertanyaan dg benar. Namun sudah semingguan ini tak semua akun bisa mendapatkan meski sudah 50 pertanyaan terjawab, sepertinya dapatnya acak. Kalau sebelumnya semua akan dan bisa berkali-kali dapatnya. Lalu untuk reguler poin tertinggi yang menang. Kalau ditanya berapa jumlahnya tergantung pemain. Ada yang poin 200 ribu saja bisa kalah kalau ada pemain yang gunakan booster banyak. Jadi upayakan main tiap hari biar bisa dapat bonus login, dan wajib lolis menjawab semua pertanyaan. Juara 1 dengan poin tertinggi dapat 10 dolar sementara poin tertinggi kedua mendapat 3 dolar dan poin tertinggi ketiga mendapat 2 dolar. Bila kurang jelas silakan klik tautan ini : https://www.kabaresolo.com/2018/12/5-jurus-menang-play-and-win-main-game.html

      Hapus
    2. Gmna Cara bikin vidio nya
      Agar bisa membuka aplikasi

      Hapus
    3. Setelah menang nanti akan muncul pilihan satu di antaranya rekam video, tinggal rekam saja.

      Hapus
  4. Bang, spinnya kok cuma muncul sekali aja ya? Itu dari bonus time. Terus gimana caranya biar spinnya muncul lagi???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak bisa, cuma sekali saja. Sepertinya menjadi semacam welcome reward bagi user baru.

      Hapus
  5. Bang booster harian otomatis d pake??

    Kalo yg dari bonus main ane tau cara make nya pi yg harian d mana d taronya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg harian itu bukan booster namanya tapi daily bonus login. Nanti tiap jam 7 pagi muncul pop up di aplikasinya, jgn lupa klik double biar bonus login nya jd double. Plus jgn sampai bolong loginnya biar bonus login nggak balik ke 1000 lagi karena tiap hari nambah terus 500 poin sampai mentok di 30.000 poin (klo double jd 60.000).

      Hapus
    2. Bonus login dimulai setiap hari pukul 07.00 wita, tapi kita bebas login jam berapapun, dan bonus login digunakan dalam permaianan pertama kita dalam satu hari tersebut. Usahakan login setiap hari agar bonus login semakin tinggi

      Hapus
    3. Bos misalnya saya cuma bisa menjawab 20 lebih lah apakah saya bisa mendapat poin atau dolar gk..?

      Hapus
    4. Eanggak. Harus bisa jawab semua dengan poin tertinggi di antara semua lawan dapat 10 dolar kalau juara dua dan tiga 1 dolar, referal menang dapat 1 dolar.

      Hapus
  6. Referal byk gk ngaruh ya klo gk ad yg menang, referal sy 300an, jwb 49 bner tp gk masuk peringkat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentang referal hanya beri keuntungan ketika pemain tersebut menang mendapatkan 10 dolar dan kita yang dimasukkan namanya sebagai referal pemain tersebut, kita mendapatkan 1 dolar.

      Hapus
    2. Setahu saya keuntungan refferal yg pertama memberi achievements sebagai booster, yg kedua jika refferal kita menang, kita dapat 10% dari kemenangannya, yg ketiga ada info dari salah 1 akun dari indonesia, refferalnya mencapai 50.000, beliau mendapat reward $300

      Hapus
    3. Nah ini suhunya Play and Win muncul. Makasih King Alman.

      Hapus
  7. Saya dah berkali2 coba blm pernah mng.. Bru dpt dari spin doank 4$ stelah itu gk nmbah2 lg.. gmn caranya tuk bisa jawab 50 pertanyaan dgn bnr coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba terus dan coba terus. Gunakan HP lebih dari satu. Kalau enggak, satu HP bisa berganti 3 akun. Mainkan terus, ada HP yang buat belajar, kalau salah jawab screenshoot soal dan jawaban lalu kumpulkan. Pelajari dengan buat contekan di kertas. Dalam satu hingga tiga hari biasanya soal masih mirip2 makanya kesempatan untuk menghafalkan soal2. Teman-teman saya butuh proses panjang hingga bisa mendapatkan penghasilan. Seorang ibu rumah tangga bahkan kini sudah narik ke lima kalinya, itu artinya sudah 500 dolar yang dicairkan. Nanti KabareSolo.com akan mengupas pengalaman ibu rumah tangga tersebut. IRT ini menggunakan beberapa HP dan telah memiliki contekan tulis tangan hingga ratusan lembar di buku. Nah masing-masing memiliki cara untuk menghafalkan, dengan kata kunci, dengan visual (contoh screenshoot) dna sebagainya. Temukan caramu. Dan hal ini membuktikan kalau tidak ada yang mustahil, beda orang sukses dan tidak sukses hanya soal kegigihan. Segigih apa kamu untuk belajar, masih kalah dengan IRT, yang tekun di sela-sela bawkyu untuk tertantang belajar dengan caranya. Semoga termotivasi, tunggu ya artikelnya bakal dirilis plus bukti-bukti penarikan. Terima kasih.

      Hapus
    2. Malam ini saya jawab bner smw to gk nambah dolarnya.. poin nya 126100.. cuma dpt rangking 5 doank.. trus booster bisa dipakai kapan?

      Hapus
    3. Yang bisa nambah dolarnya hanya rank 1, 2, 3. Jawab benar semua tidak menjamin bisa rank 1 karena utk menduduki rank 1 selain dari jawaban benar semua, juga ada yg namanya daily bonus login + booster.

      Booster sebaiknya dipakai jika kita sudah berhasil rank 2, untuk naik ke 1 baru pakai booster. Tp usahakan cek dlu last minute sebelum sesi berakhir. Bijak aja dalam memakai booster, karena kalau ugal2an makai booster akan menjauhkan kesempatan menuju withdraw.

      Hapus
    4. Seperti disebutkan diatas..untuk menang harus rank 1, dan untuk rank 1 menjawab 50 soal dengan benar saja kadang tidak cukup (apalagi salah, hehe..) , karena itu gunakan kesempatan di setiap bonus daily login serta bijak dalam penggunaan booster

      Hapus
  8. Bang..maksudnya menggunakan lebih dr 1 hp gimana?? Berarti kita punya lebih dr 1 akun? Begitukah??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tujuannya untuk belajar, kalau hanya satu HP satu akun sejam hanya bisa main sekali. Sudah kalah selesai nunggu di jam berikutnya kalau lebih dari satu HP atau lebih dari satu akun bisa coba terus dan makin sering seperti belajar jadi ingat soalnya. Btw kalau bikin akun baru jangan lupa ya kode referal kangdadang hehe makasih.

      Hapus
    2. Btw kang.. bisa diupdate ga sih? Udah hampir $1000 nih .. xp

      Hapus
  9. Bisa om. Btw ditunggu nih tulisan tentang kemenangan event Christmas Rush 500 dollar kemarin. Banyak yang nunggu-nunggu nih, bagaimana upaya di balik kemenangan tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang gi mana cara game play and win nya jadi bahasa indonesia

      Hapus
    2. Ada kok di pengaturan tapi terjemahannya jelek justru bikin bingung saat menjawab, tapi silakan dicoba

      Hapus
  10. susahhh klo harus bner trusss.... cara cairin dollar nya gmna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. pasti bisa.. karena soalnya kebanyakan cuma diulang-ulang. Kuncinya adalah tekun dan sabar. Untuk cairin dollarnya minimal $100 melalui paypal

      Hapus
    2. Bang..beneran aku ud coba berkali2 emang soalnya itu2 juga. Saya ud bisa jawab 50. Tp seperti yg abg bilang mungkin ada pemain lain yg menjawab lebih cepat. Trus yg masih saya kurang faham adalah mengenai booster dan bonus login. Tolong dong jelasin..kapan dan utk apa boosternya... yg rinci ngejelasinnya yah...heheheh..terima kasih

      Hapus
    3. Coba baca di dua artikel ini semua sudah dijelaskan secara rinci. Nah apalagi mulai kemarin dah ada soal baru ada 600 an sampai 1000 soal baru. Rata2 yang menang pemain pemula karena berlimpah booster. Baca dua artikel ini ya semoga membantu:



      https://www.kabaresolo.com/2018/12/5-jurus-menang-play-and-win-main-game.html

      https://www.kabaresolo.com/2019/01/salah-kaprah-kesalahan-kesalahan-pemula.html?m=1

      Hapus
    4. Bg pointku udah 76 K
      Hrs brapa K biar bisa dicairkan

      Hapus
    5. Kalau point nggak bisa dicairkan. Point per sesi menjawab poin tertinggi plus bonus login 30k total 152k. Ini belum tentu menang kalau lawan punya poin lebih tgg dg booster misalnya. Nah dari kemenangan per sesi dapat 10 dolar bisa dicairkan setelah terkumpul 100 dolar. Semoga bisa menjawab.

      Hapus
  11. kapan sebaiknya saat yg pas dan tepat utk menggunakan booster ?? katanya ada spinnner juga ya di Play and Win ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disaat bonus daily login sudah max dan sudah berhasil menjawab benar 50 soal.. untuk timingnya tentu saja di detik-detik akhir. Untuk spinner setau saya cuma datang sekali seumur hidup untuk akun baru di permainan kedua atau ketiga

      Hapus
  12. saya udah sering bisa menjawab 50pertanyaan dgn benar, tapi tetep aja ngga dpt dollarnya. apa ya maksudnya dgn daily login ?? dan harus setiap hari ya daily login nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mendapat $10 harus berada di Rank 1, untuk rank 1 biasanya 132,5k (maksimal point benar 50 soal) saja tidak cukup, karena itu harus dibantu dengan bonus daily login dan booster

      Hapus
  13. https://www.kabaresolo.com/2019/01/salah-kaprah-kesalahan-kesalahan-pemula.html?m=1

    BalasHapus
  14. Bang kegunaan game points untuk ape ya..
    Game poins saya udah banyak tp balance nya masi kosong mulu..
    Blm saya dapet bonus 5000 geme points dr invet kawan saya..
    Maksud pertanyaan nya ape kah nominal game points bisa di tukar ke balance menjadi dolar atau engga..
    Kalo engga ape keuntungan kumpulin Game paints

    BalasHapus
    Balasan
    1. permainannya adalah siapa yg gamepoints nya paling tinggi dalam 1 jam setelah menjawab 50 soal (cek leaderboard), setelah 1 jam leaderboard direset kembali, pemenang $10 adalah Rank 1.

      baca artikel lanjutan di
      https://www.kabaresolo.com/2019/01/salah-kaprah-kesalahan-kesalahan-pemula.html

      Hapus
  15. Cara pencairannya gimana ni bang , ini udah dapt uang 1,5jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya untuk mencairkan 1,5jt tinggal ke atm atau bank terdekat, hehe.. untuk play & win sendiri pencairan melalui akun paypal dan minimal penarikan $100 ,

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Bhaks susah gitu ya kalo pengen dapet $100

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ditanya susah nggak ya susah tapi kalau ditanya mungkin nggak.. . Mungkin banget. Penulis artikel ini Sydalman kami panggilnya King Alman dah berhasil narik sampai sekitar seribu dolar. Ada IRT sudah narik 700 an dolar ini beneran. Kalau ditanya bagaimana strateginya masing2 punya cara. Ada yang main bareng, ada yang catat dan hafalkan soal, ada yang bikin database soal wah macem2 caranya. Masalahnya satu yakni soal semangat, rasa tertantang dan level pantang menyerah......apakah kamu tentang 3 hal tadi kalah ama emak2 yang dah sukses narik 700 dolar?

      Hapus
  18. Sory harus sampai level brapah atau point brapah si bang biar bisa sampai 100$

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di artikel sudah dijelaskan rinci coba baca ulang. Intinya gak terkait level kalau poin tergantung lawannya. Jadi dalam satu sesi poin kita harus tertinggi untuk bisa menang 10 dolar. Nah nanti uangnya baru bisa ditarik kalau terkumpul 100 dolar. Bisa 10 kali menang dan masing2 mendapatkan 10 dolar atau bisa lebih kalau saat main hanya menang di nomor dua dan tiga hadiahnya 1 dolar. Buat ngumpulin sampai 100 dolar butuh upaya ekstra melawan semua pemain belum laginkalau soal2nya muncul baru. Semoga menjawab.

      Hapus
  19. Lawan nya dari mana saja, se indonesia apa se dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedunia. Coba lihat video kemenangan dari seluruh dunia, tapi pemain-pemain yang mendominasi kemenangan dari Indonesia.

      Hapus
  20. kalau saat iklan baiknya di skip atau tdk biar bs lebih cepet? ngaruh gak ya bwt wktux

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarkan saja sering malah nambah poin 1000 pts. Kalau nggak mau kehabisan waktu dikira2 aja bisa selesai jawab soal itu berapa menit.

      Hapus
  21. Saya sudah lama main tapi dolarnya nga'bertambah.tidak semua soal selalu aku jawab benar,apakah harus 50 soal yang benar biar dolarnya bertambah!lalu poinnya untuk apa mengapa tiap pointnya cukup,bertambah lagi jumlah yang harus dicapai guna pointnya apa sih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf baru bisa menanggapi. Pertanyaan ini sudah terjawab di artikel tersebut. Ingin menang atau nambah dolarnya, minimal harus menjawab benar 50 pertanyaan. Bisa menjawab benar 50 soal saja belum tentu bisa menang. Kenapa? Karena pemenang kuis ini adalah peraih nilai atau poin tertinggi. Sudah jawab benar 50 pertanyaan tapi kok ranking 8, itu artinya rankin 7 ke atas poinnya lebih tinggi. Poin lebih tinggi antara lain, satu jawab soal benar dan lebih cepat, lalu dia gunakan bonus login tiap hari bisa digunakan bonus login dan selalu nambah, tertinggi poin bonus login yang bisa didapat double hingga 60 ribu. Tiap hari harus dimainkan jangan sampai bolong agar dapat bonus login. Poin tambahan berikutnya didapatkan dari booster, booster didapat setelah berhasil menyelesaikan tantangan dari Play and Win misalnya menyelesaikan 50 kali main, mengundang teman dll. Booster ini menjadi penentu kemenangan bisa dipakai di detik-detik akhir, pertemupuran sesungguhnya di sini karena banyak pemain baru yang mendapat banyak booster selalu foya-foya memakai booster. Pasti menang sih tapi hanya sekali atau dua kali dan sulit bisa mendapat hingga bisa batas wd 100 dolar. Kenapa? Karena sudah tak lagi punya booster, booster dihabiskan hanya untuk merasakan bisa menang, padahal booster dibutuhkan hingga bisa wd 100 dolar. Jadi jangan sia-siakan booster, akun-akun baru mudah banget dapat booster tapi selanjutnya cukup sulit, jadi bijaksanalah gunakan booster. semoga membantu.

      Hapus
  22. saya baru semingguan ini mencoba play and win, sedikit paham tentang permainan ini
    prestasi terbaik pernah di posisi 3 namun akhirnya ketendang ke posisi 5. benar apa yang di sampaikan kang solo (boster itu sangat berguna ketika kita ada di 3 besar di waktu detik2 akhir soal) kalo masuk 10 besar saya termasuk sering tapi ya itu...ketendang terus sama kontestan berikutnya hehe..tapi saya ada sedikit pertanyaan untuk kabare solo, sebenarnya level maximal nyampe berapa sih kang? dan adakah keistimewaan ketika sudah mencapai level tertentu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pertanyaannya dan maaf baru sempat nanggapi. Soal level saya nggak tahu sampai berapa ya, kayaknya belum terlihat apa keuntungannya naik level, yang ada justru pertanyaannya selalu baru. Saya main beberapa akun ada satu akun yang bisa disebut sebagai akun sial. Kenapa? Karena akun itu ada saja halangannya sudah hampir bener 50 soal eh nyempil satu soal baru, padahal di akun lain belum tentu, itu karena levelnya juga sudah tinggi. Namun itu bisa jadi keuntungan karena akun ini akhirnya jadi penambang soal baru. Soal-soal baru yang kita salah jawab dicapture, dikumpulkan untuk bahan belajar. Boleh disimpan atau dicatat kembali, terserah mana yang lebih mudah untuk mengingat. Semoga membantu.

      Hapus
  23. saya mau nanya itu cara dapatkan $100 dari 3 referral itu gimana y?
    Karna saya udah lebih referral tp gk ada juga penambahan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya saya tadi daftarin teman dan ada semacam anjuran untuk invite dan tertulis dapatkan hingga 100 USD. Secara pasti saya tak tahu entah itu diundi atau nanti keberuntungan bagi beberapa pemain atau seperti apa lantaran selama ini dari hal ini belum ada yang terbukti mendapatkan 100 USD. Namun bila dilihat kembali, dengan invite kemungkinan kita bisa menambah hingga 100 dolar dan bisa wd (widraw/narik uang), dengan catatan yang gunakan referal kita main dan menang 10 dolar, kita sebagai referalnya mendapat 1 dolar. Ada lho pemain yang diam saja gak main akunnya nambah tiap hari 1 dolar karena kode referalnya banyak dipakai orang dan orang-orang yang memakai referalnya kebetulan orang yang rajin, cerdas dan jago main Play and Win sehingga menang terus dan beri tambahan 1 dolar. semoga membantu. bagi yang baru gabung jangan lupa ya masukkan nama kangdadang sebagai kode referal hehe makasih.

      Hapus
  24. Mas maaf mau tanya 🙂, kalo sudah menang 10 dollar apa daily bonusnya balik ke 1000 lagi di hari berikutnya? (setelah menunggu 24 jam)

    Kebetulan sih, daily bonusnya sudah mencapai angka 30k sebelum dapat 10 dollar

    Terima kasih ya mas buat bantuanya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah menang Daily Bonus nggak akan balik ke seribu, syaratnya (ingat bener ya) HARUS LOGIN KEMBALI DI WAKTU YANG SAMA SAAT KEMENANGAN. Misalnya menang jam tiga pagi ya setelah 1x24 jam ntar main lagi jam 3 pagi. Saya pernah kehilangan bonus login gara-gara ketiduran. menang jam tiga pagi harusnya login kembali jam tiga pagi, alarm bunyi dicuekin ya sudah ikhlaskan harus berjuang lagi dua bulan untuk bisa kembali ke bonus login 60 ribu. Semoga membantu.

      Hapus
  25. Dah lupain aja ,mending jualan martabak .daripada ikut kuis gk jelas!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.