Header Ads

Bulan Januari 2024: Inilah 7 Tontonan Menarik Wajib Ditonton!!!



KABARESOLO.COM - Selamat Tahun Baru! Sudah pasti ada banyak rencana yang ingin Anda capai di tahun 2024. Sebagai penyemangat memulai awal tahun baru, Viu secara spesial menyiapkan berbagai tontonan menarik di bulan Januari 2024 ini. Dijamin akan bisa membuat Anda terhibur dan semakin semangat menjalani berbagai rencana.

Genre tontonan yang disajikan Viu pun cukup beragam. Ada drama romantis Thailand, drama cinta segitiga dari Indonesia, drama romantic comedy Korea, hingga film horror dan romantis Korea. Pokoknya ada banyak pilih tersedia untuk Anda. Penasaran seperti apa bagusnya drama dan film Viu ini? Coba cek saja dulu sinopsisnya berikut ini.



Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions     

Drama Thailand Club Friday the Series merupakan adaptasi dari acara program radio ternama di Thailand bernama Club Friday. Program radio ini mengumpulkan cerita cinta dari para penggemarnya. Lalu, cerita ini yang menjadi inspirasi kisah drama Club Friday the Series. Jadi, setiap edisi akan menceritakan kisah yang berbeda-beda. Nah, seri Club Friday yang akan tayang di bulan Januari 2024 berjudul Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions.

Berkisah tentang pasangan pengantin baru, Namfon (Toon Pimpawee Kograbin) dan Oat (Pangpond Akalavut Mankalasut) yang sangat percaya dengan ramalan. Terutama Namfon yang setelah menikah dengan Oat pun sering meminta peramal untuk meramalkan hubungannya dengan Oat. Ketika peramal meramalkan nasib buruk dalam hubungan mereka, Namfon pun jadi kepikiran. Ditambah lagi ada banyak wanita yang mengelilingi Oat. Hal ini semakin menambah kecurigaan Namfon dan membuat dia malah bertengkar dengan Oat.



Dear Jo

Kali ini adalah drama Viu Original yang diadaptasi dari film berjudul berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough yang sudah tayang di bioskop di pertengahan tahun 2023 lalu. Masih seperti filmnya, drama Dear Jo juga disutradarai oleh Monty Tiwa. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita Indonesia bernama Ella (Anggika Sri Bolsterli) yang tinggal di Baku, Azerbaijan bersama anaknya. Sejak suaminya meninggal, Ella harus membanting tulang menghidupi anaknya.

Di tengah kesulitan ekonomi ini, tiba-tiba Ella mendapatkan tawaran dari sahabatanya, Maura (Fita Anggriani) dan suaminya, Jo (Stefan William). Keduanya meminta Ella menjadi ibu pengganti karena Maura tidak bisa hamil akibat kandungannya bermasalah. Sayangnya, setelah proses kehamilan terjadi, Maura tewas karena kecelakaan dan membuat Jo jadi depresi. Akhirnya, Jo mengabaikan Ella yang kembali ke Indonesia bersama anak Jo-Maura yang dikandungnya. Ella malah mendapat bantuan dari sahabat Jo, Ben (Yesaya Abraham). Inilah awal mula terjadinya cinta segitiga di antara mereka.  



Queen of Divorce (2024)

Seperti apakah kantor hukum yang dibangun oleh dua ahli hukum terkenal Korea? Tentu saja kantor hukum itu akan andalan dalam mengatasi kasus-kasus hukum. Itulah yang terjadi di kantor hukum Solution yang khusus menangani kasus perceraian. Kepala tim Solution adalah Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang dikenal sukses menangani kasus perceraian secara adil dna menguntungkan kedua pasangan.

Soalnya dulu, Kim Sara adalah menantu dari keluarga firma hukum terbesar di Korea. Namun, setelah dikhianati oleh suaminya, Kim Sara kehilangan segalanya. Kini dia bekerja sama dengan Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Dia adalah mitra bisnis Kim Sa-Ra dan pengacara penasihat di Solution. Mereka berdua bekerja sama agar klien Solution tidak mengalami perceraian yang rumit dan merugikan.



Sleep (2023)

Inilah film terakhir Lee Sun Kyun yang dikabarkan meninggal dunia di Korea beberapa pekan lalu. Sleep merupakan film horror Korea yang membahas tentang peliknya gangguan tidur. Ceritanya ada pasangan pengantin baru bernama Soo Jin (Lee Sun Kyun) and Hyun Soo (Jung Yu Mi). Ketika Hyun Soo sedang hamil anak pertama mereka, dia mengkhawatirkan suaminya, Soo Jin yang tiba-tiba mengalami gangguan tidur sleepwalking.

Bukan hanya khawatir akan keselamatan suaminya, Hyun Soo juga takut suaminya akan tidak sadar menyakitinya dalam tidur. Ditambah lagi, dia jadi kurang tidur karena terganggu oleh pergerakan Soo Jin. Tapi, ternyata keadaan sleepwalking Soo Jin ini bukan penyakit biasa karena ada misteri yang menakutkan di balik itu. Sleep tayang pada 29 Januari 2024.



Love Song for Illusion (2024)

Drama romantis yang berlatar belakang kehidupan kerajaan masa lalu selalu seru untuk dicek. Apalagi drama Love Song for Illusion bukan kisah cinta romantis biasa, tapi juga dipenuhi intrik dan rahasia. Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satunya adalah Sajo Hyun yang menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota dan bekerja sebagai perancang busana di sebuah toko butik. Kepribadian lainnya adalah Ak Hee (Park Ji Hoon). Dia adalah pria menarik yang bisa membuat orang jatuh cinta padanya. Tapi, dia dikutuk akan merasakan sakit yang luar biasa setiap kali bersentuhan dengan orang lain.

Sedangkan Yeon Wol (Hong Ye Ji) merupakan anak tunggal Keluarga Yeon. Namun, seluruh keluarganya dieksekusi karena ayahnya melakukan tindakan kriminal. Setelah itu, dia mengganti namanya menjadi Gye Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh. Suatu malam, dia menyelinap ke istana kerajaan untuk membunuh raja dan membalas kematian keluarganya. Namun, Yeon Wol gagal dan dia jatuh ke dalam perangkap. Ketika dia bangun, Yeon Wol kehilangan ingatannya dan dia telah menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun. Mau tidak mau, dia harus menghadapi Putra Mahkota Sajo Hyun dan kepribadiannya yang berbeda, Ak Hee.



Exchange 3 (2023)

Variety show dating Korea, Exchange kini hadir dengan seasons ketiga mereka. Masih sama dengan seasons sebelumnya, variety Exxhange 3 tetap menampilan beberapa mantan pasangan yang akan hidup bersama selama 3 minggu. Karena diharapkan bisa menemukan cinta baru atau kembali ke cinta lama, para peserta harus menutupi identitas mereka. Kali ini ada peserta baru yang datang ke rumah penginapan Exchange 3. Peserta ini cukup membuat kehebohan. Kenapa, ya?

Ternyata peserta baru ini bernama Da Hye yang dulunya member girl group BESTie yang debut pada 2013 dan disband di tahun 2018. Hal ini sempat membuat kehebohan karena seorang Kpop idol sering dianggap tabu untuk berpacaran. Jadi, apakah para peserta bisa berhasil mendapatkan cinta baru atau kembali pada mantannya? Saksikan saja hanya di Viu!



Honey Sweet (2023)

Film yang dipilih Viu kali ini cocok untuk Anda yang pencinta makanan manis. Chi Ho (Yu Hae Jin) bekerja di sebuah perusahaan makanan manis sebagai peneliti. Dia punya lidah yang peka terhadap makanan, namun sangat acuh pada hal-hal di sekitarnya. Orang-orang terdekat Chi Ho adalah kakak laki-lakinya, Seok Ho (Cha In Pyo) yang kekanak-kanakan dan tidak tahu malu serta bosnya, Byeong Hoon (Jin Sun Kyu) yang narsis.

Hari-hari Chi-Ho berlalu dengan damai, tetapi segalanya tiba-tiba berubah ketika Il Young (Kim Hee Seon) muncul di hadapannya. Chi Ho yang biasanya cuek, mulai peduli dengan Il Young karena wanita itu membuat hatinya berdebar. Sedang mengenal Il Young, kehidupan Chi Ho yang datar jadi banyak berubah.(*)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.