Header Ads

Para Gamers Solo Merapat! Ini Rangkaian Produk Gaming Lenovo yang Lebih Powerfull



KABARESOLO.COM, SOLO - Lenovo Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk generasi terbaru dengan spesifikasi semakin kuat untuk mendorong produktivitas. Rangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus berfokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan peluang untuk mengeluarkan potensi penuh mereka. Melalui produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand paling baru dari Lenovo yaitu LOQ, yang telah hadir dan tersedia di Indonesia, Selasa 13 Juni 2023 dalam pers rilis di Hotel Alila Solo.

“Lenovo Indonesia selalu merujuk pada komitmen kami untuk menghadirkan transformasi cerdas agar bisa menghadirkan perangkat yang lebih cerdas dan inovatif bagi semua. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau, Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas. Rangkaian gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, hadirnya LOQ memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia. Dan IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna, produk terbaru IdeaPad akan melengkapi segala aktivitas. ” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Jajaran Laptop Yoga Terbaru Lenovo Menghadirkan Performa, Keserbagunaan, dan Mobilitas untuk Para Kreator Digital Lenovo Yoga Book 9i Page 2 of 4 Menciptakan, menikmati, dan berkolaborasi di dunia hybrid menjadi lebih mudah dengan laptop Lenovo Yoga 2023 yang dirancang dan dirancang untuk para kreator di mana saja, dan siapa pun yang ingin menyalurkan potensi ekspresif mereka.

Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan mutakhir adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, yang menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja untuk pengalaman serbaguna.

Selain Yoga Book 9i, lenovo Indonesia juga merilis seri convertible lainnya yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna, sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan dengan portabilitas.

Seri Yoga Convertible (tidak termasuk Yoga Book 9i) akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000. untuk seri Yoga Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp15.499.000 hingga Rp33.999.000. untuk seri Yoga Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp20.499.000

Lenovo Gaming

Pengalaman Bermain Game yang Lebih Baik dengan Perangkat Lenovo Legion Terbaru, dan Perkenalan Seri Lenovo LOQ Terbaru Lenovo LOQ Jajaran gaming Lenovo 2023 menetapkan standar baru dalam gaming yang memberikan para gamer keunggulan performa yang mereka butuhkan.

Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Generasi terbaru dari seri Lenovo Legion Slim menghadirkan performa dan portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan power user untuk mencapai tujuan bermain game sambil mengejar passion kreatif lainnya. Page 3 of 4 Lenovo LOQ - yang dibaca "lock" - adalah merek gaming terbaru kami yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium bermerek Legion dari Lenovo.

Seri Lenovo LOQ yang baru memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka, memungkinkan mereka menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata dengan perangkat gaming yang penuh dengan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mendukung Lenovo AI Engine+, perangkat lunak pembelajaran mesin yang memberikan pengaturan sistem yang paling optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik.

Seri Legion Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp22.499.000 hingga Rp36.999.000. untuk seri Legion Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp26.999.000 hingga Rp65.999.000. Untuk LOQ akan dijual dengan harga mulai dari Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000

 

Lenovo IdeaPad

Generasi terbaru dari Lenovo IdeaPad Series yang sarat dengan fitur-fitur dan peningkatan yang menonjol dirancang untuk semua ruang dan tempat yang sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini.

Baik untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar kota, produk-produk baru ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di mana pun mereka berada.

 IdeaPad Slim Pro 5i memungkinkan pengguna untuk bermain, berkreasi, dan bekerja dengan cerdas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050, yang disempurnakan dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja.

Rasakan visual yang menakjubkan dengan layar 2.8K dan layar yang tajam dengan refresh rate hingga 120Hz, sementara Lenovo Super Resolution secara efektif mengurangi permintaan bandwidth untuk menghilangkan buffering dan lag untuk siaran langsung streaming, mata pengguna akan tetap aman dan terlindungi dengan sertifikasi TÜV Sertifikasi Eyesafe®.

IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan 15 menit. Laptop ini juga sudah melewat tes military grade yang membuat laptop ini menjadi kuat dan durable. IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i dapat beradaptasi dengan kegiatan apapun, dengan engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan berbagai mode sesuai dengan kebutuhan, serta kinerja Intel® Evo™ yang hampir tak terbatas dengan hingga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 yang ditingkatkan oleh Lenovo AI Engine. seri IdeaPad Flex 5 juga memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen™ seri 7000. Pengguna dapat meniikmati hiburan yang imersif dengan layar bersertifikasi TÜV OLED.

Bagi pengguna yang ingin bepergian dengan ringan dan tetap tangguh tanpa mengorbankan kecepatan dan kekuatan, IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah jawabannya. Laptop ini dirancang untuk meningkatkan visual, dengan layar hingga 2,5 inci dengan 90% AAR, serta kinerja dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dan AMD Ryzen™ 5 seri 7000 . Bekerja dan terhubung lebih cepat dan lebih aman dengan kamera IR hingga FHD dan rana privasi serta port Type-C™ yang berfungsi penuh. Seri Lenovo IdeaPad Slim terbaru akan segera hadir di Indonesia. Tunggu lebih lanjut untuk detail spesifikasi dan ketersediannya di akhir bulan ini. Page 4 of 4.

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah perusahaan global technology powerhouse berperingkat #171 di list Fortune Global 500 dan bernilai sebesar 70 miliar dollar Amerika, mempekerjakan sebesar 75,000 karyawan di seluruh dunia dan melayani jutaan pelanggan di 180 pasar di seluruh dunia. Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua, Lenovo telah mendirikan kesuksesan mereka sebagai perusahaan PC terdepan di dunia dan kemudian berkembang ke area bisnis baru seperti infrastruktur, mobile, solusi, dan services. Transformasi ini, bersamaan dengan inovasi pengubah dunia dari Lenovo, secara bersama-sama membentuk masyarakat digital yang lebih inklusif, dapat dipercaya, dan berkelanjutan untuk seluruh kalangan, dimanapun mereka berada. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi https://www.lenovo.com dan baca tentang berita terbaru melalui StoryHub kami.(*)



No comments

Powered by Blogger.