Header Ads

Lenovo Yoga Book 9i Canggih Banget! Seperti Dua Tablet Ditekuk Jadi Satu

 

KabareSolo/Rimawan -  Catur Nugroho Retail Presale Development Lenovo Indonesia saat menunjukkan kehebatan Yoga Book 9i.


 

KABARESOLO.COM, SOLO – Lenovo kembali bikin gebrakan kali ini ada satu produk unggulan yang sayang banget untuk dilewatkan. Bukan hanya kata canggih tapi tampilan futuristic, keren dan jadi penyemangat kerja berbagai professional muda.

Yoga Book 9i yang pertama di dunia1 memadukan teknologi dual-display dengan fungsionalitas multi-mode dan kemampuan hiburan yang superior.  Seperti dua tablet layar besar yang jadi satu bisa ditekuk 360 derajat powerfull, punya fungsi entertainment sekaligus jadi sarana presentasi yang mengagumkan.

Hal ini diperkenalkan oleh Catur Nugroho Retail Presale Development Lenovo Indonesia di hadapan para awak media, Selasa 13 Juni 2023, Hotel Alila Solo.

Setelah sebelumnya sebulan yang lalu Lenovo Indonesia memperkenalkan 20 produk terbaru. Dan setelahnya dilakukan perkenalan di kota-kota besar kali ini yang mendapat giliran Kota Solo.


Selain menjelaskan tentang spesifikasi, fungsi dan detail produk, Catur menjelaskan kalau Lenovo memiliki target 2050 Lenovo Net Zero artinya material yang digunakan seperti aluminium-aluminium merupakan hasil daur ulang atau tidak mengambil dari alam alias tidak dilakukan penambangan.

Target dan komitmen ini juga mewarnai kiprah Lenovo mulai dari aksesibilitas teknologi, perangkat konten, dan perangkat lunak kreatif, ekonomi kreator berkembang pesat dan mendapatkan pertumbuhan yang luar biasa, dengan lebih dari 300 juta kreator di seluruh dunia.

Produk yang diciptakan Lenovo menurut Catur membantu creator bergerak maju dan memudahkan konten creator mulai dari brainstorming ide, lalu menciptakan kreativitas, pengeditan foto dan video bisa dilakukan di mana saja, demikian pula dengan presentasi klien, dan banyak lagi.

Nah Yoga Book 9i dari Lenovo menyediakan hal tersebut.

KabareSolo/Rimawan - Sebelah kiri Martini Regional SalesManager dan sebelah kanan Catur Nugroho Retail Pre-sales Development Lenovo Inidonesia.

Yoga Book 9i adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia dan mengubah kategori laptop convertible.

Ini alasan konten creator, desain grafis, professional muda, dosen, guru atau orang yang bergerak di industrikreatif wajib punya Yoga Book 9i.



1. Laptop yang estetik untuk konten Yoga Book 9i memancarkan gaya dan kecanggihan, dan pasti akan menarik perhatian audiens dan pengikut media sosial Anda.

Desainnya yang elegan dipamerkan dalam warna Tidal Teal yang eksklusif, hasil kolaborasi dan penelitian multi-tahun Lenovo dengan Pantone. Tepi laptop yang membulat semakin menambah tampilan dan kesan premium, memberikan sentuhan akhir yang halus dan mulus yang nyaman untuk disentuh.  

Berdasarkan penelitian internal yang dilakukan pada tanggal 12/02/22, dari semua produsen PC besar yang melalukan pengiriman lebih dari satu juta unit di seluruh dunia setiap tahunnya. Namun Yoga Book 9i lebih dari sekadar desainnya yang indah; laptop ini juga menawarkan fitur layar ganda yang inovatif. Perpaduan sempurna antara gaya dan substansi, laptop ini dijamin akan membuat audiens Anda terkesan dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.


2. Laptop yang menghidupkan konten Anda Yoga Book 9i dilengkapi dengan dua layar OLED PureSight dengan akurasi warna 100% DCI-P3, yang menawarkan warna yang sangat jelas dan kehilangan kontras yang minimal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendesain dan mengedit konten dengan lancar sambil menikmati detail visual yang kaya. Di luar visualnya yang memukau, Yoga Book 9i memungkinkan Anda membuat atau mengonsumsi konten - dengan audio spasial Dolby Atmos® dan engsel soundbar yang dapat diputar 360 derajat yang dilengkapi dengan speaker Bowers & Wilkins. Baik saat mengedit atau menikmati film streaming terbaru, Anda dapat mempercayai kualitas suaranya yang tetap konsisten dan imersif, di mana pun Anda berada.


3. Laptop yang lebih kuat dari yang Anda bayangkan Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, Yoga Book 9i dirancang untuk melakukan semuanya sehingga Anda dapat memanfaatkan pengalaman laptop yang lengkap dan melakukan lebih banyak hal sekaligus. Meskipun Yoga Book 9i tipis dan ringan, namun tetap memiliki performa yang kuat. Perangkat berbasis platform Intel® Evo™ dirancang untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi sekaligus meminimalkan dampak pada responsifitas, masa pakai baterai, dan konektivitas. Power horse ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mendukung pengeditan video dan perangkat lunak untuk menggambar digital, memungkinkan para kreator yang selalu aktif di mana saja untuk melakukan apa yang mereka butuhkan, kapan pun mereka mau.


 4. Laptop yang mendukung multi-tasker Dengan Multimode+, Yoga Book 9i memiliki banyak fungsi. Laptop ini bisa menjadi perangkat apa pun yang Anda butuhkan, membawa multi-tasking dan efisiensi ke tingkat berikutnya. Beralihlah dengan mulus antara laptop, tablet, mode layar atau tent, atau mode Book dan Scroll yang baru. Bayangkan ini: Anda sedang mempresentasikan ide kreatif kepada klien menggunakan mode Tent, menampilkan presentasi slide di satu layar sambil mengontrol dan melihatnya di sisi lain menggunakan layar kedua. Atau, Anda sedang berada di kafe dan perlu mengerjakan proyek klien sambil membuat email secara bersamaan. Cukup alihkan ke mode Scroll dengan lanskap ganda dalam sekejap. Kemungkinannya tidak terbatas! Dilengkapi dengan Intel® Unison™, solusi perangkat lunak lintas platform, Anda juga dapat menghubungkan Yoga Book 9i dengan perangkat Android dan iOS lainnya. Hal ini memberikan pengalaman multi-perangkat yang terintegrasi, satu layar, kepada pengguna, sehingga Anda dapat tetap fokus dan lebih produktif.


5. Laptop yang selalu siap, kapanpun dan dimanapun Dengan berat mulai dari 1,34kg dan setipis 15,95mm, Yoga Book 9i didesain dengan mempertimbangkan portabilitas - tanpa mengorbankan fungsionalitas. Untuk membantu para digital native seperti Anda bekerja di mana saja dengan lebih mudah, perangkat konvertibel ini dilengkapi dengan aksesori yang dapat dilipat (tentu saja dengan warna Tidal Teal yang sama) untuk kenyamanan maksimal. Seperti Folio Stand yang berfungsi ganda sebagai penyangga perangkat, penutup keyboard, dan dudukan untuk Digital Pen 3; atau Magnetic Bluetooth Keyboard yang langsung terpasang di tempatnya sehingga Anda dapat membawa perangkat kerja lengkap saat rapat atau makan malam bersama teman.(*/Rimawan/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.