Header Ads

Keren! TERN Vektron P9 Sepeda Energi Listrik Bisa Dilipat dan Melaju Lebih Cepat

ISTIMEWA - Sepeda yang memadukan kualitas,  kepraktisan dan andal. 


KABARESOLO.COM - Di perkotaan masalah kemacetan di jalan masih jadi momok pekerja.

Kenapa tak coba kendaraan alternatif yang bisa gesit belok-belok bahkan praktis bisa dilipat.

Sepeda listrik lipat jadi pilihannya dan kali ini sebuah sepeda dengan performa tinggi bisa jadi pilihan terbaik.

Apalagi saat ini perkembangan industri sepeda dunia terus berkembang, terutama munculnya berbagai varian sepeda yang mengikuti tren dan permintaan pasar secara global.

Nah varian Pedelec Bike makin digandrungi.

Berbeda dengan E-bike atau sepeda listrik yang pada umumnya tidak diperlukan momentum pedalling, pedelec bike hadir dengan mekanisme perpaduan momentum pedalling yang dilakukan oleh pesepeda dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung pada sepeda sehingga sepeda bermanuver dengan lebih cepat tanpa memikirkan waktu untuk menjelajah jalanan perkotaan yang luas.

TERN merupakan salah satu pabrikan sepeda yang berbasis di Taipei, Taiwan yang siap mengakomodir tren dan menjawab kebutuhan masyarakat Urban dalam menemani mobilitas keseharian ataupun Bike To Work melalui hadirnya TERN Vektron P9 untuk seri pedelec bike.

TERN Vektron P9 merupakan sepeda lipat yang didesain dengan mekanisme Pedal Assist yang efisien yang bekerja ketika pesepeda melakukan pedalling, serta memiliki kecepatan maksimum sampai 25km/jam yang dihasilkan oleh power assist supply dari battery.

"Tern Vektron P9 merupakan inovasi terbaru dan berkualitas dari TERN untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Urban, berbeda dengan E-bike konvensional, hadirnya TERN Vektron P9, bagaimana masyarakat ataupun pesepeda akan tetap sehat dan bergerak, karena sistem power assist akan bekerja ketika pesepeda melakukan momentum pedalling serta memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam yang dimana hampir sama dengan kecepatan mobil rata-rata di kota besar, TERN Vektron P9, moda transportasi alternatif yang tidak kalah dengan yang lainnya dan tentunya lebih fleksibel dan efisien, karena sepeda lipat jadi lebih mudah dibawa dalam mobilitas keseharian seperti dengan mobil ataupun kereta.” tegas Harry Kurniawan selaku Product  Manager  TERN Bicycle  di Indonesia.

TERN Vektron P9 dirancang uintuk mengakomodir postur tubuh pesepeda secara Global dengan frame berbahan alloy yang kuat dan ringan serta tentunya dilengkapi dengan komponen yang berkualitas.

Dikombinasikan frame berwarna hitam dan decal berwarna putih sehingga membuat tampilan TERN Vektron P9 menjadi lebih stylish, kokoh dan modern.

TERN Vektron P9  juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang untuk kemudahan berkendara di malam hari.

TERN Vektron P9 telah tersedia di outlet Rodalink Indonesia seluruh kota di Indonesia ataupun beberapa toko sepeda lainnya. (*/KabareSolo.com)

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.