Header Ads

Hotel Terbaik Dunia 2019 Versi Forbes Travel Guide: Indonesia Resort Ini yang Menang

FORBES TRAVEL GUIDE - Beberapa hotel dan resort yang mendapat predikat terbaik. 

KABARESOLO.COM,  ATLANTA - Forbes Travel Guide Rabu 20 Februari meluncurkan debut daftar tahunan ke-61 yang berisi para pemenang Star Rating, memberikan pengakuan atas sejumlah properti perhotelan yang terbaik di dunia serta menyerahkan penghargaan atas layanan ramah dan intuitif.


  • 210 Hotel di Seluruh Dunia Meraih Penghargaan Five-Star yang Didambakan; 21 Hotel Baru Memperoleh Gelar Tertinggi untuk Kali Pertama

  • The Peninsula Hotels Menjadi Perusahaan Hotel Pertama di Dunia yang Meraih Seluruh Five-Star

  • Ajang ini Diluncurkan di 11 Tujuan Liburan Baru; Malaysia, Portugal, Korea Selatan, Turki, Vietnam Memperoleh Peringkat Five-Star Perdana

  • Ekspansi di Timur Tengah Berlanjut dengan Hotel Five-Star Terbaru di Abu Dhabi, Beberapa Properti Four-Star Baru di Bahrain, Oman



Para pemenang penghargaan pada 2019 mencakup 21 hotel baru dengan kategori Five-Star, 49 hotel baru dengan kategori Four-Star dan 62 hotel baru dengan kategori Recommended. 

Beberapa pemenang perdana lain, termasuk enam restoran dengan kategori Five-Star, delapan spa dengan kategori Five-Star serta 21 spa dengan kategori Four-Star. Lihat daftar pemenang selengkapnya di sini.

Pemenang yang mendominasi ajang penghargaan ini adalah The Peninsula Hotels, membuat sejarah dalam Forbes Travel Guide dengan menjadi perusahaan hotel pertama di dunia yang meraih seluruh Five-Star.

The Peninsula Manila memperoleh penghargaan kelimanya pada tahun ini, menjadikan perolehan merek asal Hong Kong ini sebanyak 10 hotel dengan kategori Five-Star.

Forbes Travel Guide menilai berbagai properti di 76 negara yang tersebar di America, Eropa, Asia Pasifik, Afrika dan Timur Tengah.

Sejumlah tujuan Pariwisata yang baru masuk pada 2019 termasuk: Anguilla, Bahrain, Belize, Danang, Doha, Hanoi, Ho Chi Minh City, Hoi An, Istanbul, Oman, Perth, Pegunungan Alpen, Tel Aviv dan Uruguay.

Beberapa negara memiliki hotel yang meraih Five-Star: Malaysia (Crockfords at Resorts World Genting), Portugal (Four Seasons Hotel Ritz Lisbon), Korea Selatan (The Shilla Seoul), Turki (Raffles Istanbul) dan Vietnam (Four Seasons Resort The Nam Hai, Hoi An).

London menyingkirkan Makau sebagai kota dengan hotel Five-Star terbanyak, berkat empat tambahan baru (Bulgari Hotel & Residences, London; The Langham, London; Mandarin Oriental, Hyde Park, London; Shangri-La Hotel, At The Shard, London). 

London memiliki 13 hotel dengan peringkat atas, sementara Makau memiliki 12 hotel.

Amerika Serikat menambahkan dua hotel Five-Star (Four Seasons Resort Lanai di Hawaii serta Salamander Resort & Spa di D.C.).

Negara-negara berikut memiliki satu hotel dengan peringkat Five-Star: Kanada (Fairmont Pacific Rim), Tiongkok (Bulgari Hotel Beijing), Perancis (Hotel de Crillon, A Rosewood Hotel), Indonesia (Bulgari Resort Bali), Meksiko (Rosewood San Miguel de Allende), Filipina (The Peninsula Manila) dan Uni Emirat Ara (Four Seasons Hotel Abu Dhabi at Al Maryah Island).

"Di Forbes Travel Guide, kami memverifikasi kemewahan. Proses pemeriksaan independen kami menjadi standar terbaik di industri perhotelan," kata Filip Boyen, CEO, Forbes Travel Guide. 

"Para wisatawan yang berwawasan luas dapat meyakini setiap pemenang adalah yang terbaik di kelasnya. Kami dengan bangga mengumumkan para pemenang 2019 Star Rating, sekumpulan hotel, restoran dan spa yang luar biasa, bertekad melayani para tamu."

Perusahaan akan mengapresiasi para pemenang di ajang Verified, The Forbes Travel Guide Luxury Summit di The Beverly Hilton, Beverly Hills pada 26 dan 27 Februari. (PRNewswire/KabareSolo.com)

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.