Header Ads

Cara Bermain Play and Win: Nasihat Cerdas Ibu Rumah Tangga yang Sudah Narik 1300 US Dolar

ISTIMEWA - Aplikasi game yang benar-benar hasilkan uang.

KABARESOLO.COM - Banyak yang bertanya melalui kata kunci pembaca yang masuk di KabareSolo.com tentang 'Cara bermain game Play and Win',  'Jawaban Play and Win', semua tentang 'Play n Win', pertanyaan tentang 'Aplikasi kuis penghasil uang nyata'.

Semua banyak dibahas di KabareSolo.com, mulai dari aplikasi-aplikasi kuis penghasil uang.

Hingga saat ini Kamis 21 Februari 2019 sudah banyak aplikasi kuis yang benar-benar hasilkan uang sudah bertumbangan.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Mulai dari Bearuang, TGO, VIPLIVEID dan Kuis Duit kuis-kuis ini telah bertumbangan.

Kini tinggal Playday, Kuis Shopee (pada momen-momen tertentu) dan kuis asal Lebanon Play and Win.

Beberapa artikel terkait aplikasi game penghasil uang sudah kami kupas secara lengkap tulisan-tulisan tersebut ada di KabareSolo.com melalui rubrikasi TECHNO silakan klik!

Dari tiga aplikasi kuis penghasil uang nyata tersebut yang makin berkibar adalah Play and Win.

Play and Win kemungkinan kecil tumbang lantaran uang yang berhasil didapatkan oleh pengelola aplikasi melalui iklan-iklan yang masuk.

Sekali main saja berapa iklan yang diputar dan dilihat oleh pengguna aplikasi, sementara untuk bisa mendapatkan dolar butuh energi ekstra.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Tak sedikit yang bertanya beneran bisa mendapatkan uang dari Play and Win?

Benar!

Bukankah itu sulit, untuk bisa ranking satu mengalahkan semua pemain di seluruh dunia di tiap sesi?

Iya sulit, tapi itu bisa dilakukan!

Buktinya banyak warga Indonesia sendiri yang membuktikan telah narik uang dari Play and Win.

Sydalman atau dikenal dengan sebutan King Alman ia telah narik uang lebih dari 1000 US dolar.

BACA: Rahasia Sydalman Menangkan 113 Dolar Kuis di HP Aplikasi Play and Win

Ia bersama teman-teman bahkan pernah memenangkan Christmas Rush dan langsung dapat 500 US dolar.

SIMAK: Salah Kaprah!Kesalahan-kesalahan Pemula Main Play and Win 

Tulisan tentang 'Cara Bermain Play and Win' pun telah kami kupas lengkap di artikel ini.

BACA : 5 Jurus MenangPlay and Win Main Game HP Dapat Duit! 

Namun dari semua itu ada satu lagi ilmu yang paling utama yakni KESABARAN.

Nah berikut nasihat seorang ibu rumah tangga berdasarkan pengalaman pribadinya hingga bisa narik uang dari Play and Win sampai artikel ini diturunkan sebesar 1300 US dolar.

Ia terbuka untuk belajar dan berikan arahan.

Bila ingin mendapatkan arahan agar bisa narik uang di Play and Win silakan gunakan kode referal mutiaraocta kemudian bisa DM di akun Instagram @mawarungu.maw menyampaikan telah menggunakan referal mutiaraocta dan ingin diajari.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha
Berikut nasihatnya berdasar pengalaman pribadinya:

Btw mau bilang aja untuk sampai ke withdraw pertama itu saya butuh waktu kurleb sebulan (Saya daftar Oktober, withdraw pertama November).

Dulu belum ada yang namanya Daily Bonus Login kayak skrg, jadi biar bisa menang dlu hanya mengandalkan jawab benar+cepat dan booster dari Achievement. Buat membuka Achievement ada yg cepat, ada juga yg butuh waktu lama.

Kalau skrg lebih enak lagi karena ada yg namanya Daily Bonus Login, yg bisa menambah poin kita selain dari poin jawaban dan booster. Daily Bonus Login ini bertambah terus tiap harinya asal tidak pernah bolong loginnya. Sekalinya bolong ya balik lagi mulai dari 1000.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Pesan saya buat yg baru aja daftar, cobalah nikmatin dlu permainannya selama minimal sebulan dlu, sambil mengumpulkan booster dan menunggu Daily Bonus Login cukup, baru berpikir bagaimana cara mendapatkan $10 per hari dari Play and Win.

Nah yang punya cukup KESABARAN, silakan boleh coba mainkan Play and Win. Download dan jangan lupa pakai referral mutiaraocta

Banyak yg bertanya bagaimana caranya untuk menaklukkan Play and Win. Kalo kata saya kuncinya ada di KESABARAN & KETEKUNAN. Dan sayangnya kebanyakan nggak lulus melewati KESABARAN ini.

Kalau melihat di leaderboard, banyak sekali akun-akun baru yang "memaksakan diri" untuk memburu rank 1. Dan sudah dipastikan ini tidak memakai strategi yg jitu yaitu dengan membuang banyak booster. Yah itu kembali ke masing-masing, tujuannya apa dan gimana ke depannya.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Apakah hanya untuk memenangkan 1-3 kali sesi $10 saja atau memang serius bisa withdraw berkali-kali di Play and Win? Ini yang mesti ditentukan dari awal sejak bergabung.

Nggak sedikit akun-akun yang pernah win sekali, 2x, 3x, bertumbangan dan menghilang bahkan sebelum sempat mencicipi withdraw pertamanya, karena apa? Ya itu tadi KURANG SABAR & KURANG PERHITUNGAN.

Jadi, pesan saya buat semua yang tertarik mencoba berpetualang di Play and Win, nikmatilah masa awal petualangan dan BERSABARLAH sampai masa memanen itu tiba.

~~~


Gimana bisa kan, emak-emak aja bisa narik sampai 1300 US dolar masak kamu nggak bisa.

Semoga bermanfaat ya.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Kalau dulu main game dianggap buang-buang waktu, kalau sekarang main game terutama Play and Win dapat ilmu sekaligus dapat uang tambahan. (KabareSolo.com/Robertus Rimawan Prasetiyo)

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.