Header Ads

Salah Kaprah! Kesalahan-kesalahan Pemula Main Play and Win serta Rahasia Menang Grandprize $500

ISTIMEWA - Tim Mabar  'Main-main Masuk Angin' Christmas Rush dan memenangkan $500 paling kanan berkacamata Sydalman, di belakangnya Tante Martin, ke kiri ada Elsa, Bams dan Anjar.

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemain play & win dan bongkar rahasia kemenangan grandprize Christmas rush $500

Oleh : Sydalman

KABARESOLO.COM - Play & Win merupakan aplikasi permainan trivia berhadiah dollar asal Lebanon yang saat ini sedang digandrungi.

Para pecinta trivia games tentunya pasti pernah melihat game ini, atau malah sedang memainkannya.

Di artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang tips & trik dasar-dasar permainannya.

BACA: Rahasia Sydalman Menangkan 113 Dolar Kuis di HP Aplikasi Play and Win

BACA JUGA: 5 Jurus Menang Play and Win Main Game HP Dapat Duit! Rebut 500 USD pada Tanggal dan Jam Ini

Untuk artikel kali ini, saya akan membahas lebih lanjut dan beberapa kesalahan pemikiran pengguna yang sering ditanyakan.

Bagaimana cara menang $10 di Play & Win?

Jawab : Saya akan bilang ini salah kaprah. Jika hanya ingin menang $10, mainkan saja play & win minimal 5x sehari dalam seminggu, jika boost sudah terkumpul banyak, tap saja semuanya, maka selamat, anda menang $10!!

Tapi hanya sebatas itu saja, kemudian anda akan sangat sulit untuk withdraw.

Karena itu, jangan pernah berpikir untuk menang $10, karena $10 tidak akan bisa dicairkan, batas minimum pencairan adalah $100.

Banyak yang menghamburkan seluruh booster hanya demi kemenangan $10 lalu kemudian putus asa karena berikutnya tidak bisa menang lagi.

Jadi jangan pernah berpikir menang $10, ubah mindset Anda menjadi bagaimana agar bisa menembus batas minimum $100 dan terus menerus bertambah.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Saya sudah menjawab benar 50 soal, kenapa Saya tidak menang?

Jawab : ini adalah pertanyaan paling sering ditanyakan kepada saya. Seperti sudah Saya sebutkan di artikel sebelumnya, menjawab benar 50 soal saja bukan jaminan anda menang, untuk mendapat $10 anda harus menjadi Rank 1.

Bagaimana supaya menjadi rank 1?

Jawab : Rank 1 adalah pemain dengan gamepoint/ skor tertinggi per sesinya. Menurut pengamatan saya dan teman-teman, untuk mendapat rank 1 kisaran point harus sekitar 180rb ke atas.

Saya sudah menjawab benar 50 soal, namun gamepointnya hanya 120-132 ribu saja, bagaimana mungkin bisa Rank 1?

Jawab : kali ini saya akan menjabarkan lebih detail. Seperti sudah saya sebutkan, kisaran rank 1 adalah point 180 ribu ke atas.

Jika kita menjawab 50 soal dengan benar, maksimal gamepoint adalah 132,5k, tentu saja ini tidak akan cukup.

Jadi solusinya adalah manfaatkan kesempatan di game pertama perhari anda ketika mendapat bonus daily login. 

Saat ini Bonus daily login harian maksimal adalah 60rb yang didapatkan dengan login 60 hari berturut-turut, jadi kita sudah mendapat maksimal gamepoint sebesar 192,5k dan seharusnya sudah cukup untuk menjadi pemenang sesi, selanjutnya hanyalah permainan booster.

Kapan Bonus Daily Login muncul?

Jawab : Bonus Daily Login muncul setiap jam 07.00 WIB. Anda boleh login kapan saja mulai dari jam 07.00 sampai 06.00 keesokan harinya.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Jika sudah mendapatkan bonus login dan klik double dengan melihat iklan anda juga bisa tidak langsung memainkannya, cukup tap tanda silang di kanan atas (jangan klik play. Skor bonus login akan ditambahkan hanya ke permainan pertama anda dalam setiap harinya.

Jadi manfaatkan kesempatan login untuk menjawab benar 50 soal. Jika anda lupa untuk login, maka skor login akan direset kembali menjadi 500.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan booster?

Jawab: untuk mendapatkan booster anda harus menyelesaikan misi di tab achievements, lalu collect dan untuk menggunakannya anda tinggal tap tanda petir di samping gamepoints lalu pilih besaran booster yang ingin anda gunakan.

Tapi ingat, semakin lama booster akan sangat sangat sulit didapatkan, karena itu saya ingin menanamkan mindset, lupakan dulu booster.

Sejauh ini bagaimana sih strategi yang paling tepat agar bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar?

Jawab: strategi terbaik menurut saya dan teman-teman adalah SABAR dan TEKUN.

Mainkan terus Play & Win setiap hari, minimal 1x sehari sampai anda mendapat bonus login maksimal, dengan begitu anda juga mendapat kesempatan untuk terus menjawab dengan tepat dan cepat setiap 50 soal.

Jangan gunakan booster selama bonus login belum maksimal, karena akan sangat boros booster, sementara booster semakin sulit didapat.

Jadi selama menunggu bonus login maksimal, kumpulkan achievement (jika muncul achievements di tengah permainan, klik tombol x, jangan klik tombol collect and use).

Bayangkan ketika daily login anda 60k dan menjawab soal dengan skor akhir 132,5k maka totalnya adalah 192,5k, jika anda harus bertempur dengan lawan, anda tidak perlu khawatir, karena persenjataan boost anda melimpah, sedangkan akun-akun veteran biasanya sudah sangat minim booster, jadi menang tiap hari bukan hal yang sulit.

Ketika akun anda tampil di top leaderboard, lawan pasti akan segan karena tahu anda menyimpan amunisi yang sangat banyak, dan memilih untuk tidak berduel dengan akun Anda.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Saya sudah Rank 1 sampai menit ke 59, kenapa ketika pengumuman Saya kalah?

Jawab: lawan Anda menggunakan booster di detik-detik terakhir, biasanya itu adalah akun akun veteran yang berpengalaman sehingga sangat paham momen menggunakan boost, karena itu selain mempersenjatai diri dengan bonus login dan booster, anda juga perlu mengenal akun-akun lawan Anda.

Saya selalu gagal menjawab 50 soal, selalu ada salah jawab, bagaimana sih cara agar terus bisa menjawab 50 soal?

Jawab : SABAR dan TEKUN. Soal-soal Play & Win biasanya diulang-ulang, dengan rutin memainkannya, ingatan anda akan semakin kuat, jika perlu buatlah contekan, baik dari tulisan atau screenshoot untuk soal-soal yang anda sering lupa.

Menggunakan banyak HP dan akun juga akan mengasah kemampuan anda. Ajaklah teman-teman anda untuk mabar karena dengan banyak kepala biasanya akan saling melengkapi.

(Pertanyaan bonus) Kok Bisa menang grandprize $500? Makan apa sih kok pintar banget? Ada cheatnya ya?

Jawab : Desember 2018 akhir, saya dan beberapa teman yang tergabung dalam grup mabar melakukan meet up di Jakarta.

Saya dan teman-teman dari berbagai daerah yang selama ini hanya melakukan mabar via call atau video call bisa langsung bertatap muka.

JANGAN LUPA KODE REFERAL : memory_alpha

Pada saat grandprize, soal yang muncul adalah soal yang belum pernah dikeluarkan di sesi biasa setiap harinya, namun soalnya biasanya akan sama selama 1 jam sesi grandprize, karena itulah kami bermain sebagai tim, ada akun yang bertugas mencari soal, ada yang mencatat jawaban, ada yang menghapal, semua adalah kerjasama tim, oleh karena itu Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan Grandprize Christmast Rush $500.

Sekian beberapa tips lanjutan tentang Play & Win dari saya. User baru jangan lupa masukkan kode referral : sydalman . #playandwin #mainmainmasukangin.  (KabareSolo.com) 

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.