Header Ads

Pakai Cara Ini Biar Menang! Gila Kuis TGO dari LINE Beri Rp 100 Juta Senin Malam 22 Oktober 2018

STORIES IG TGO.ID - Siap-siap yak hadiah Rp 100 juta diperebutkan dan kemungkinan tiap user mendapatkan hadiah besar sangat tinggi karena jumlah nominal yang mencengangkan.

KABARESOLO.COM - Sejarah segera tercetak, TGO Kuis Trivia besutan LINE akan memberikan hadiah terbesar atau paling besar dari yang pernah diberikan kuis-kuis senada, Minggu 21 Oktober 2018.

Senin 22 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB nanti TGO akan hadir live seperti biasa dengan 12 pertanyaan.

Sepertinya TGO sedang melakukan eksperimen nih mau mengukur berapa sih paling banyak user yang akan ikut Kuis Trivia macam ini, ini cuma tebakan aja lho ya.

Kalau benar bereksperimen, sepertinya TGO benar-benar jor-joran karena hadiah yang diberikan bikin geleng kepala Rp 100 juta.

Selama ini catatan hadiah tertinggi Rp 30 juta dari Kuis Trivia lainnya dan TGO sudah pernah melampauinya dengan hadiah Rp 50 juta.

Saat live Rp 50 juta tersebut di sesi awal tiap user bahkan mendapatkan Rp 250 ribu, sungguh angka yang mencengangkan bagi para pemburu receh kuis live seperti ini.

Ada satu aplikasi senada bahkan tiap user ada yang dapat Rp 1,5 juta karena yang menang sedikit dengan pertanyaan super sulit.

Namun muncul kecurigaan para pemenangnya adalah orang dalam lantaran nama-nama yang menang bukan orang-orang yang biasa main kuis ini, lalu para pemenangnya selalu orang-orang itu.

Dugaan lain user pemenang tidak posting kemenangan di akun media sosial padahal menang dengan nominal kecil saja yang benar-benar user akan dengan sukacita posting kemenangan, apalagi kalau nominalnya besar.

Hal-hal inilah yang menimbulkan kecurigaan kalau aplikasi tersebut tidak bersedia keluar uang untuk user, melainkan hanya pancingan saja dan ketika hadiahnya nominal kecil baru user-user 'veteran' terlihat muncul sebagai pemenang.

BACA JUGAMain Game di HP Dapat Duit! Ini Rahasia Main T-GO Indonesia Kuis Trivia Besutan LINE

Meski demikian ini baru dugaan dan kami tak sebutkan apa nama aplikasi tersebut lho ya.

Hal-hal inilah yang menjadi ganjalan bagi beberapa pemain.

Kembali ke TGO, pada Senin malam nanti host akan dipandu oleh selebriti terkenal yakni Chika Jessica.

Chika dulu terkenal ketika jadi partner host di acara Hitam Putih Trans 7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Sempat vakum di dunia hiburan dan hanay muncul sesekali di acara televisi kali ini dihadirkan LINE untuk memandu kuis live TGO.

Dijamin seru, lucu dan asyik karena kepiawaian Chika dalam membawakan acara tak perlu diragukan lagi.

Sempat ada yang menduga Chika Jessica ini adalah host Kuis Trivia lama yang sebelumnya eksis di Bearuang.

Seorang selebgram dengan nama yang sama dan tak asing di telinga para pemain Kuis Trivia.

Setelah Bearuang kuis tutup, Chika ini sempat jadi host tamu di VIPLIVEID.

Ternyata bukan Chika tersebut yang dimaksud, LINE lebih memilih sosok yang lebih populer dan memiliki jam terbang tinggi dalam membawakan acara-acara live.

Nah dengan adanya hadiah yang sangat besar ini tak sedikit para pemain yang kemudian meminta anggota keluarganya untuk ikut main atau bahkan HP nya dipinjam lantaran kesempatan emas mendapatkan uang dengan nominal besar.

Bayangkan hanya mengikuti kuis live selama 30 menit bisa dapatkan ratusan ribu rupiah.

Oh ya, aplikasi TGO ini belum dilengkapi dengan fasilitas withdraw atau penarikan hadiah.

Meski demikian penulis yakin aplikasi ini benar-benar akan memberikan uang hadiahnya nanti lantaran TGO merupakan besutan LINE sebuah aplikasi besar dengan jumlah penggunanya yang fantastis.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pada November 2018 nanti fasilitas withdraw sudah bisa diakses dengan perbarui aplikasi.

Silakan ditunggu saja dan semoga aplikasi ini juga mudah penarikan uang hadiahnya seperti aplikasi lainnya ya yang langsung masuk ke rekening bank.

INGIN MENANG? PAKAI CARA INI

Nah ini yang paling penting, bagaimana cara agar bisa memenangkan kuis ini?

Sebelumnya KabareSolo.com pernah beberkan caranya dan telah tayang tapi baiknya dikupas kembali.

Langkah pertama adalah siapkan sarana dan prasarana, tak hanya smartphone yang tak kalah penting adalah listrik.

Pengalaman buruk pernah dirasakan penulis ketika main di sesi Rp 50 juta, sudah lolos hingga pertanyaan 11 tiba-tiba listrik mati.

Padahal tinggal satu langkah lagi dan listrik mati bukan karena pemadaman bergilir melainkan token yang habis.

Pemilik rumah sebelumnya membuat alarm peringatan token yang akan habis dimatikan sehingga tak tahu kalau listrik akan habis.

Karena internet mengandalkan Wifi dan ketika listrik mati otomatis Wifi mati.

Ya sudah ikhlaskan saja, dari enam HP yang digunakan empat gunakan Wifi otomatis langsung tereliminasi tinggal dua HP yang menggunakan internet provider sim card mobile dan tetap kalah karena tak memungkinkan acak jawaban.

Dua hal utama harus siap adalah listrik dan internet.

Jangan sampai hal konyol sudah belajar, menyiapkan contekan soal-soal yang akan keluar, sudah mati-matian bertahan, mencoba mencari extra life tapi mati gara-gara hal konyol listrik atau internet.

Nah langkah selanjutnya seperti yang pernah dibahas di artikel KabareSolo.com sebelumnya yakni jangan lupa beli buku Rangkuman Pengetahuan Umum Lengkap (RPUL), sepertinya admin TGO banyak mengambil soal-soal dari RPUL.

Rahasia kemenangan lainnya yakni siap di depan laptop dan buka Google, kecepatan mengetik kata kunci pertanyaan bisa memudahkan Anda mendapatkan jawaban.

Dan kalau ingin menang sebaiknya memainkan kuis dengan banyak smartphone sehingga ketika di pertanyaan terakhir benar-benar tak tahu apa jawabannya jangan lupa untuk mengacak jawaban.

Dengan enam HP misalnya dengan acak jawaban A,B atau C minimal ada dua HP yang dapat hadiah.

Selain itu ikuti mabar atau main bareng dengan tim yang solid, benar-benar saling membantu mencari jawaban tak hanya menunggu jawaban orang lain.

INSTALL DULU APLIKASINYA

Hal ini yang paling penting malah hampir terlupakan.

Kemungkinan menang tak mungkin kalau tak install terlebih dahulu aplikasinya.

Download dan install aplikasi T-GO Indonesia.

Cari di PlayStore atau AppStore dengan ketik di kolom search 'T-Go! For Indonesia'.

Dengan mengetik kata kunci tersebut baru muncul aplikasinya.

Untuk AppStore bisa juga langsung klik tautan ini untuk install aplikasi.

Setelah terinstall buka dan bikin akun.

Nah setiap main harus bisa menjawab 12 pertanyaan, diberi satu kesempatan salah jawab dan menggunakan extra live.

Berbeda dengan beberapa aplikasi Kuis Trivia lainnya, T-GO hanya bisa mendapatkan extra live dari kode referral saat pertama install.

Silakan masukan kode referral Emmanuela atau Bonaventura pilih salah satu dari nama itu agar Anda yang baru saja instal langsung dapat satu extra live.

Anda yang sudah install dan udah main tapi ingin mendapatkan extra live silakan bagikan username Anda sebagai kode referral bagi orang lain yang baru saja install.

Ketika username Anda di T-GO Indonesia dimasukkan ke kolom kode referral bagi yang pertama install maka extra live akan didapatkan oleh Anda dan yang memasukkan kode referral milik Anda.

BACA JUGA: Main Game HP Dapat Duit! Ada 4 Aplikasi: TGO, VIPLIVEID, PLAYDAY dan Kuis Duit

Semoga bermanfaat, selamat berjuang dan ingat zaman makin maju, zaman juga telah berubah kalau dulu main game harus bayar eh ini malah dibayar.

Sudah dapat pengetahuan baru dapat uang lagi.

Sukses ya. (KabareSolo.com/Robertus Rimawan Prasetiyo)

No comments

Powered by Blogger.