Header Ads

Mukhib Peraih Emas Asian Games Terkejut Seusai Coba Sepeda Xquarone DH

FOTO TIM POLYGON - Khoiful Mukhib saat menerima apresiasi dari Polygon atas jasanya di Asian Games 2018.


“Sangat excited untuk mencoba Xquarone DH untuk pertama kalinya, dan cukup terkejut ternyata Xquarone DH..."

KABARESOLO.COM - Penggalan kalimat itu keluar dari seorang atlet yang baru saja mengharumkan Indonesia.

Ya Khoiful Mukhib peraih medali emas Asian Games 2018 Downhill Putra diundang secara khusus untuk mencoba langsung performa sepeda downhill terbaru besutan Polygon.

Seperti rilis dari Polygon yang masuk ke Redaksi KabareSolo.com, test ride tersebut berlangsung di Cikole Lembang pada Minggu (2/9/2018) lalu.

Seusai mencoba sepeda Xquarone DH pun mengaku terkejut dengan performanya, ia bahkan tak sabar untuk berlaga di musim berikutnya dengan sepeda ini.

 “Sangat excited untuk mencoba Xquarone DH untuk pertama kalinya, dan cukup terkejut ternyata Xquarone DH sepeda yang sangat ramah pedaling, lincah dan gesit saat dicoba track bike park  Cikole ini. Pengalaman ini yang membuat Saya sangat antusias berlaga dengan XQUARONE DH untuk musim kompetisi selanjutnya, kata Khoiful Mukhib.

Selain Mukhib, peraih perunggu di Asian Games 2018 Downhill Putri Nining Purwaningsih juga diudang di acara test ride ini.

Acara ini juga menjadi ajang bagi Polygon secara personal memperkenalkan sekaligus mengedukasi terkait produk ini.

BACA JUGAHasil Masukan Atlet Dunia Lahirlah Xquarone DH Seri Downhill Terbaru Polygon

Trek Cikole yang menantang menjadi pilihan Polygon untuk test ride ini, tentu makin memacu adrenalin saat menjajal performa Xquarone DH ini.

Selain itu Cikole sangat terkenal dengan udaranya yang sejuk, bikin para pebalap betah menaklukkan trek ini.

Sepeda terbaru Polygon Xquarone DH hadir dengan teknologi  terbaru untuk memberikan performa kinematik suspensi yang andal .

Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes menegaskan, Xquarone DH merupakan produk yang tidak hanya sekedar sepeda balap downhill,  namun didesain lebih dari sekedar untuk menjadi sepeda pemenang di ajang balap downhill ini dihadirkan dengan DNA petualangan didalam-nya.

Goal utama Polygon mendesain sepeda ini menurutnya adalah untuk menciptakan sepeda yang 'fun to ride' - lincah dan gesit di medan-nya; maka dari itu sepeda ini dihadirkan dengan roda ukuran 27,5.

Ukuran roda 27.5 bikin pengendara dapat menikmati banyak varietas trail dan track downhill – mulai dari bike park hingga local trail.

Xquarone DH sendiri secara performa juga diuji langsung oleh Polygon UR Team, yang merupakan tim downhill nomor satu dunia dan telah sukses mengantarkan UR Team memenangkan beberapa pertandingan balap bergengsi di dunia

“Test ride sendiri kita buat secara berbeda, lebih intens dan ada tim product development, atlet profesional, dan influencer kami yang membantu memberikan penjelasan secara mendalam terkait produk ini."

"Peserta sendiri kami janjikan sebuah 'experience', dengan merasakan secara langsung performa Xqurone DH di medan yang sesuai dengan genre produk ini dan peserta dapat bersepeda bersama, berbagi pengalaman dan mendapatkan pengetahuan baru bersama pakar-nya. Test ride Ini sebagai ajang pemuas 'dahaga' bagi para pecinta downhill di tanah air,” jelas Devina. 

Hadirnya Xqurone DH merupakan senjata ampuh di tengah persaingan yang begitu ketat di dunia industri.

Devina menambahkan, Polygon tiap tahun selalu hadir dengan inovasi terbaru dengan berbagai varian baru untuk memenuhi kebtuhan serta tuntutan konsumen global.

Xquarone DH merupakan produk unggulan di tahun 2018 melanjutkan kesuksesan Xquarone EX yang muncul di tahun 2017.

Xquarone EX sendiri hadir dengan teknologi inovasi suspensi yang diakui menjadi pelopor dan pertama kali diciptakan di dunia.

FOTO TIM POLYGON - Xquarone DH.


“Kami optimitis, produk ini dapat diterima di pasar dengan berbagai keunggulan dan teknologi terbaru yang ditawarkan. Pasar Indonesia  'haus' akan produk yang inovatif, Xquarone DH menjadi jawaban sekaligus peluang bagi kami mengembangkan serta memperkuat pasar. Harapannya dengan konsisten berinovasi, Polygon bisa menjadi merek sepeda yang terdifferensiasi dibanding merek sejenis lainnya yang ada di pasaran," ujar Devina.

Bagaimana, tertarik bukan dan pasti ingin mencoba atau bahkan memiliki sepeda ini, silakan langsung saja sambangi toko yang menjual sepeda-sepeda Polygon terdekat di kota Anda.
(*/KabareSolo.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.