Header Ads

Apresiasi Polygon pada Atletnya yang Sumbang Medali di Asian Games Bikin Iri!

FOTO TIM POLYGON - Mukhib dan Nining dapat apresiasi dari Polygon.


KABARESOLO.COM - Polygon beri apresiasi pada dua atlet downhill yang telah menyumbangkan medali di ajang spektakuler Asian Games 2018.

Dua atlet ini juga tercatat sebagai atlet andalan Polygon, tentu saja bikin bangga karena telah mengharumkan nama bangsa.

Euforia kegembiraan bergelora dan Polygon pun menyambut kesuksesan Indonesia yang bukan hanya sukses menjadi tuan rumah tapi juga menciptakan sejarah dengan berada di peringkat empat dengan perolehan total medali 98, 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu.

Dua atlet yang mendapat apresiasi adalah Khoiful Mukhib dan Nining Porwaningsih.

 “Perasaan senang, bangga, dan haru tidak bisa diungkapkan, yang jelas jerih payah dan kerja keras kami untuk Membawa nama Indonesia terwujud, Pertama terima kasih kepada Tuhan Yang maha esa, seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung, keluarga dan kerabat dekat,” ujar Mukhib.

Mukhib adalah pria kelahiran Jepara, Jawa Tengah, tanggal 15 Desember 1990.

Ia adalah Atlet Sepeda Gunung Downhill Indonesia, yang tergabung dalam team Downhill 76 sejak 2009.

Catatan gemilang prestasi di Asian Games disumbangkan dari lini olahraga sepeda.

Mukhib berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia dengan catatan waktu 2 menit 16,687 detik unggul 1,497 detik dari Shengshan Chiang dari Taiwan yang ada di posisi kedua dan Suebsakun Sukchanya yang tertinggal 1,762 detik dari Khoiful dan berada pada posisi ketiga.

Selain Mukhib, Tiara Andini juga menyumbangkan Emas dengan catatan waktu 2 menit 33, 056 detik.

Catatan waktu Tiara ini unggul 9,598 detik dari Vipavee Deekaballes dari Thailand yang ada di posisi kedua.

Sementara Nining Porwaningsih, wanita yang terkenal dengan panggilan 'Ratu Downhill' ini juga kelahiran Jepara, Jawa Tengah, tanggal 3 Oktober 1994.

 “Ucap syukur tidak berhenti saya panjatkan, anugrah yang luar biasa bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia, terima kasih semuanya yang telah mendukung terutama untuk keluarga, kerabat, masyarakat, dan sponsor saya tentunya Polygon,” kata Nining.

Nining merupakan Atlet Sepeda Gunung Downhill Indonesia, yang tergabung dalam Bhayangkara Racing Team.

Nining memenangkan National Championships di Yogyakarta tahun 2018

Nining turut menyumbangkan Medali Perunggu untuk Indonesia dengan catatan waktu 2 Menit, 23,448 detik bersama sepeda Polygon Collosus DH9 andalannya.

FOTO TIM POLYGON - Nining saat menerima apresiasi Polygon.


Atas kemenangan Mukhib dan Nining ini Polygon pun mengapresiasi prestasi Atlet Indonesia dengan memberikan penghargaan untuk memacu semangat mereka dalam berprestasi.

“Indonesia bangga termasuk kami Polygon dengan prestasi Mukhib dan Nining dalam Asian Games 2018, kami mengharapkan dengan penghargaan ini Sepeda Downhill seri terbaru Polygon Xquarone DH, yang sebelumnya telah menorehkan beberapa prestasi internasional, dapat membawa Mukhib dan Nining untuk melangkap lebih jauh lg ke kancah dunia,” ujar Devina Susilo, Head Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Bikin iri ya.

Pengin seperti Mukhib dan Nining? Ayo berprestasi. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.