Header Ads

Hasil Masukan Atlet Dunia Lahirlah Xquarone DH Seri Downhill Terbaru Polygon

FOTO TIM POLYGON - Siap rasakan petualangan tak biasa dengan seri sepeda downhill terbaru Polygon. 


KABARESOLO.COM -  Setiap saat perubahan selalu terjadi bahkan saat ini revolusi tahap empat atau sering disebut Industri 4.0 sudah mulai bergulir.

Tak mau ketinggalan Polygon pun selalu berinovasi dan kali ini mengeluarkan sebuah seri sepeda terbaru.

Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes menegaskan kalau Polygon siap bersaing di tengah industri 4.0 dengan inovasi di produk-produk besutan Polygon.

Menurutnya,  Polygon sebagai brand global mengusung tiga nilai inti yakni inovasi,  otentik dan kualitas.

Dan yang telah sukses dengan inovasi serta otentisitas melalui Xquarone EX.

Sepeda ini hadir dengan platform suspensi R3ACT 2 Play, diklaim sebagai inovasi teknologi pertama di dunia.

Nah setelah ini lalu dihadirkan seri sepeda downhill terbaru yakni Xquarone DH.

Sepeda terbaru ini muncul dengan teknologi Naild,  teknologi ini dihadirkan atas kerjasama Polygon dengan masukan atlet dunia dan tim Naild.

Dan hasilnya,  Xquarone DH memberikan performa kinematik suspensi yang andal.

Produk ini didesain tak sekedar untuk menjadi sepeda balap downhill atau sepeda pemenang di ajang balap sepeda-sepeda downhil tapi dihadirkan di dalamnya DNA petualangan.

FOTO TIM POLYGON - Sepeda seri downhill terbaru Polygon yang bakal bikin Anda terpana karena performanya. 


SISTEM NAILD

Sistem Naild membantu pembalap mendapatkan spektrum bersepeda yang lebih luas.

Selain itu sepeda ini memiliki performa pedaling dan rasio gear yang dapat dibandingkan dengan sepeda all mountain pada umumnya.

Kapasitas pedaling jadi daya tarik tersendiri,  Polygon bersama Tim Naild menciptakan sistem yang maksimal untuk hadirka  sepeda downhill yang dapat digunakan di mayoritas trail bersepeda.

Devina menjelaskan,  goal utama Polygon dalam mendesain sepeda adalah fun to ride serta  lincah dan gesit di medannya.

"Maka dari itu sepeda ini dihadirkan dengan roda ukuran 27,5. Dengan ukuran roda 27.5, pengendara dapat menikmati banyak varietas trail dan track downhill – mulai dari bike park hingga local trail,"  imbuhnya.

Sepeda terbaru ini didesain  secara unik dan hadir dengan frame full carbon.

Berat 4 kg dengan shock sedangkan berat dari keseluruhan sepeda lengkap dengan part-nya hanya 14 kg saja.

Xquareone hadir dengan dua varian yakni Xquareone DH8 dan Xquareone DH9 yang mengakomodasi kebutuhan konsumen global dan menemani petualangan yang luar biasa.

Nah Xquarone DH ini telah diuji secara langsung oleh Polygon UR Team.

Merupakan fim downhill nomor satu dunia dan telah mengantarkan UR Team memenangkan beberapa pertandingan balap bergengsi dunia.

Antara lain medali perak Mick Hannah di ajang World Championships 2018 hingga Tracey Hannah yang berhasil memenangkan Garbanzo DH race dengan track timing tercepat selama dia menjalankan karir atletnya.

Selain itu Sam Reynolds dan Kurt Sorge juga ikut menggunakan sepeda ini untuk free ride dan dalam lifestyle riding mereka.

Melalui berbagai pencapaian dan pengalaman para atlet profesional dunia dengan sepeda ini Polygon per aya kalau konsumen akan merasakan pengalaman bersepeda yang tak tertandingi dari biasanya.

FOTO TIM POLYGON -  Sepeda Xquarone DH9 dengan DNA petualangan yang bikin Anda rasakan sensasi luar biasa dalam bersepeda. 


TENTANG POLYGON

Memulai pada tahun 1989-1999 dengan memproduksi khusus untuk eksport (90%). 

Fokus pada harga yang kompetitif dan persiapan membangun brand sendiri.

Pada tahun 2000-2009, mulai melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi pada perangkat keras maupun lunak.

Mulai mendevelop brand Polygon dengan komposisi 40% dan sisanya untuk brand OEM.

Pada tahun 2010- sekarang, pengembangan lebih lanjut brand Polygon ke Eropa (2012) dan USA (2014) serta meningkatkan kualitas industri dengan tujuan menjadi yang terbaik di Asia dan dunia.


FOTO TIM POLYGON - Performa maksimal petualangan mendebarkan,  coba saja seri sepeda downhill terbaru Polygon Xquarone DH9. 


Kapasitas pabrik Polygon sendiri mampu memproduksi 650.000 unit setiap tahunnya, dengan kurang lebih 150 model dan 350 varian sepeda setiap tahun.

Jenis sepeda yang diproduksi antara lain tipe MTB, Road, City Bike, BMX, Dirt Jump, Youth, dan special bike termasuk sepeda tandem, folding, touring, dll).

Strategi wide range product untuk memenuhi kebutuhan konsumen global mulai dari penghobi, antusias, sampai dengan atlet.

Dengan pengalaman 29 tahun di industri sepeda, Polygon  terus mengembangkan teknologi yang lebih mutakhir dan terus berkomitmen membuat produk berkualitas, & bersaing di pasar global.

Dengan pabrik, perakitan, dan jaringan pendistribusian mandiri dan mudah dikontrol dari hulu ke hilir, Polygon terus mengembangkan kapasitas, fasilitas, & teknologi pabrik.

Value tersebut menarik media internasional seperti Media Australia flow MTB, Media Jepang, dan Media Jerman untuk meliput proses produksi dari sepeda Polygon.

Jadi tertarik mengalami petualangan yang tidak biasa?  Beli ya produk terbaru Polygon.  (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.