Header Ads

5 Fakta KUIS DUIT Aplikasi Smartphone Penghasil Uang Fakta Nomor 3 Bikin Kaget!

IG KUISDUIT - Host cantik dan asyik memandu Kuis Duit Kuis Trivia yang memungkinkan pemainnya mengumpulkan uang hadiah.
NB: Aplikasi Kuis Duit telah tutup dan sudah tidak muncul. Para pemain dipersilakan untuk melakukan pencairan uang hadiah hingga 31 Desember 2018. Kenapa tutup selengkapnya simak artikel: Kenapa Kuis Duit Tutup? Ternyata Masalah seperti Ini yang Dihadapi



KABARESOLO.COM - Kuis Trivia sedang naik daun, kuis live yang dijalankan melalui smartphone makin banyak peminatnya dan kini mulai bertumbuhan aplikasi-aplikasi tersebut.

Meski patah tumbuh hilang berganti, setelah Kuis 17Q lalu Bearuang tutup beberapa waktu lalu masih ada tiga aplikasi kuis penghasil uang.

Kuis Trivia merupakan kuis live yang dijalankan di handphone dan benar-benar menghasilkan uang setelah peserta menjawab pertanyaan live hingga akhir.

Bisa disebut sebagai pionir dan terbesar di Indonesia Bearuang sukses mengambil hati banyak orang tapi tak berapa lama harus tutup.

Sementara 17Q yang dari awal gencar beriklan di media mainstream harus tutup lebih dulu.

Kelemahan utama di aplikasi ini saat live butuh jaringan yang sangat kuat, beberapa kali KabareSolo.com sempat ikut dan selalu gagal karena masalah jaringan meski telah menggunakan Wifi.

Baru muncul soal nomor satu sudah gagal mencet alias server tak bisa menerima jawaban gara-gara jaringan, beberapa kali sukses di pertanyaan nomor lima tapi selanjutnya sama, pilihan jawaban tak bisa dipencet alias jawaban tak masuk,

Tak heran hanya beberapa peserta yang berhasil memenangkan kuis bahkan berhasil mendapatkan uang hingga jutaan rupiah, mereka memiliki jaringan internet yang kuat dan stabil.

Meski demikian kuis ini juga tak bertahan lama, kuis tersebut tutup.

Nah ada dua aplikasi yang sebelumnya telah dikupas KabareSolo.com dan layak untuk dicoba untuk mengumpulkan receh sambil asah otak.

BACAKuis Berhadiah Uang Bearuang Tutup! Ini Dua Aplikasi Recommended.

Sementara ada satu lagi aplikasi senada yakni Live Me, aplikasi ini mirip dengan 17Q selain kuis live juga menampilkan kanal-kanal live host-host cantik yang bisa diajak interaksi secara live.

Nah pukul 22.00 WIB selalu ada sesi live kuis 12 pertanyaan dengan hadiah 800 USD.

Namun jangan harap dengan mudah mendapatkan remah-remah dolar karena pertanyaannya super-super sulit.

Maka kami tak merekomendasikan bagi pembaca yang ingin mengumpulkan uang-uang receh karena untuk bisa menjawab secara live 12 pertanyaan kemungkinan kecil menang.

Bahkan dengan tiga extra live sekaligus belum bisa 'pecah telor' melampaui 12 pertanyaan LIve Me.

Kuis ini hanya direkomendasikan untuk hiburan dan asah otak saja, beberapa soal-soal yang sulit di Live Me sering muncul atau juga jadi bahan di aplikasi lainnya.

Jadi kalau main aplikasi ini jangan terlalu berharap menang karena bakalan kecewa, level pertanyaannya sangat-sangat sulit.

KUIS DUIT

Nah kini muncul Kuis Trivia pendatang baru yakni Kuis Duit.

Kuis ini menjadi pelipur lara bagi eks pemain Bearuang yang rata-rata masih belum bisa move on dari aplikasi Bearuang.

Di aplikasi Bearuang memang banyak sekali kelebihannya dibanding aplikasi-aplikasi lain.

Ingin tahu? KabareSolo.com pernah mengupas lengkap.

BACARahasia Main Games Handphone Aplikasi 'Bearuang' Ibu Dua Anak Dapat Rp 3 Juta Selama Dua Bulan

Nah apa saja fakta dari Kuis Duit si pendatang baru ini?

Berikut lima fakta yang dikumpulkan KabareSolo.com:

1. Host cantik-tampan dan asyik

Kuis ini tampaknya menyaring beberapa keunggulan dari pendahulu-pendahulunya. Beberapa poin-poin terbaik dipilih demi merup banyak peserta. Kemungkinan besar bisa sukses. Satu di antaranya soal host.

Kuis Duit dipandu oleh host cantik-tampan dan asyik, sebelumnya sudah lebih dahulu dilakukan oleh 17Q dan Playday.

Bearuang sebenarnya juga telah melakukan hal tersebut tapi saat live Bearuang hanya menampilkan audio saja.

Pembawa acara memang memiliki peran yang sangat utama, tak hanya energik dan cantik tapi juga asyik sehingga ta membosankan.

2. Pertanyaan level sedang 

KabareSolo.com sudah mencoba kuis ini pada Selasa 18 September 2018 malam tepatnya pukul 20.30 WIB.

Dari dua handphone yang dimainkan keduanya lolos dan mendapatkan hadiah dari Rp 1 juta yang diperebutkan berhasil dimenangkan oleh 40 orang dan masing-masing mendapatkan Rp 22.500,- kemungkinan sudah termasuk potongan pajak.

Analisa kami pertanyaan-pertanyaan di Kuis Duit masih di level sedang dari 12 pertanyaan yang disampaikan hanya butuh dua atau tiga soal untuk Googling, sementara yang lain masih bisa dijawab.

Sangat berbeda dengan Live Me, baru pertanyaan pertama saja kadang Googling saja belum tentu berhasil, sementara aplikasi Playday pertanyan pertama hingga lima masih mudah selanjutnya horor.

Dan Playday menerapkan pertanyaan dengan senjata 'kecuali' otomatis kita harus mengetahui empat pilihan jawaban agar bisa memilih satu jawaban yang tepat.

Sementara Kuis Duit masih pertanyaan level sedang dengan tiga pilihan jawaban.

Nah apakah ini akan terus berlangsung atau hanya sementara agar menarik banyak peserta, kita tunggu saja di kuis live selanjutnya.

3. Hadiah bisa hangus

Nah fakta nomor tiga mengagetkan! Benarkah bisa hangus? Benar!

SCREENSHOOT KUIS DUIT - Hadiah bisa kedaluwarsa satu tahun setelah nominal masuk, para pemain wajib aktif memainkan agar uang segera dicairkan dan tak hangus.


Eits tunggu dulu hadiah hangus atau kedaluwarsa satu tahun sejak hadiah tersebut masuk, artinya peserta harus aktif main sehingga bisa mencairkan hadiah.

Aturan ini masih fair kok, lantaran batas pengambilan hadiah bukan Rp 1 miliar hehehee gak mungkinlah bisa dapat dalam satu tahun ikut kuis, tapi batas pencairan Rp 50 ribu.

Jadi ketika hadiah sudah capai Rp 50 ribu bisa dicairkan pulsa atau transfer ke rekening bank masing-masing.

Jangan khawatir ya.

4. Jeda waktu jawab panjang

Nah ini yang paling penting. Rahasia kemenangan para penggemar Kuis Trivia ada pada jeda waktu dari pertanyaan dan batas menjawab.

Nah ketika jawaban soal sulit para pemain memanfaatkan Google untuk mencari jawaban.

Kuis Duit tak berbeda jauh dengan Bearuang, jeda waktu panjang sehingga memudahkan para pemain untuk mencari jawaban.

Banyak para pemain yang telah terlatih mengetik kata kunci secara tepat dan cepat via laptop untuk mendapatkan jawabannya.

Kuis Duit sepertinya bakal banyak yang cinta gara-gara hal ini, beberapa aplikasi meski klaim beri waktu 10 detik tapi tetap saja jeda waktu yang diberikan lebih cepat jadi kemungkinan bisa Googling secara cepat sangat kecil.

5. Satu nomor handphone satu akun

Nah fakta nomor lima Kuis Duit berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Kuis Duit hanya bisa didaftarkan dengan dengan nomor handphone, berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang bisa daftar gunakan email.

Jadi kuis ini benar-benar satu handphone, satu nomor dengan satu akun.

Untuk mendapatkan extra live tak bisa semudah aplikasi lain mungkin tinggal bikin akun baru lalu masukkan kode referal dan mendapatkan extra live, di Kuis Duit tidak bisa melakukan hal ini.

Oh ya jangan lupa ya masukkan 'Kang Dadang' sebagai kode referalmu, terima kasih.

Selamat mencoba semoga sukses di dunia Kuis Trivia.

Zaman memang telah berubah, mainan handphone dapat hiburan, makin pinter, asah otak, tambah teman saat main bareng (mabar) dengan berbagai kenalan di seluruh Indonesia via Line Call, eh kok dibayar.

Kumpulin pelan-pelan, ditabung buat beli...bakwan. Salam tahu bulat. (KabareSolo.com/Robertus Rimawan Prasetiyo)

8 comments:

  1. uang yg didapat 2.475, tapi gak masuk ke rekening. kapan bisa cair nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Veli terima kasih sudah sampaikan pertanyaan. Jadi untuk Kuis Duit minimal terkumpul Rp 50 ribu baru bisa dicairkan. Jadi itu baru kemenangan sekali dapat Rp 2.475. Pemain Kuis Duit juga sering daoat hadiah besar antara puluhan hingga ratusan ribu tiap sesi live kalau yang berhasil memenangkan kuis jumlahnya sedikit. Dapat sekitar 2 ribu rupiah berarti yang menang banyak. Nah silakan main terus sampai bisa kumpulkan minimal Rp 50 ribu lalu nanti bisa dicairkan. Nah bagaimana pencairannya tinggal klik nominal uangnya di aplikasi lalu akan ada petunjuk pencairannya. Kami sudah berkali-kali mencairkan dan semua uangnya masuk rekening. Selamat berjuang semoga sukses.

      Delete
  2. Replies
    1. Coba bikin nickname yang unik, biasanya nickname yang bagus2 dah dipakai orang lain. Banyak nama superhero yang dah dipakai. Selamat mencoba.

      Delete
  3. Kalo mau nutup akun di kuis duit gimana caranya ya? Saya sdh tdk berminat main lagi soalnya, pengen di tutup aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami kira tidak ada hal yang mengikat jadi kalau sudah tak berminat tak usah main saja. Misalnya menuh-menuhin memori HP bisa di-uninstall tapi saran saya kalau memori luas biarkan saja suatu ketika ingin refresh main2 atau sekedar ngetes pengetahuan kuis ibi bisa dimainkan lagi. Sebenarnya kelebihan aplikasi kuis trivia selain dapatkan uang adalah menambah pengetahuan dan wawasan. Semoga menjawab. Tetima kasih salam dari kami.

      Delete
  4. Replies
    1. Tampaknya belum untuk AppStore ya, tapi Kuis Duit terus berbenah mungkin berikutnya bakal support ya. Atau silakan tanya langsung ke admin di IG Kuis Duit via DM untuk lebih jelasnya. Terima kasih.

      Delete

Powered by Blogger.