Header Ads

Kenalkan Siskiu N si Agresif dan Gesit Genre Enduro Teranyar Polygon

FOTO POLYGON - Siskiu N adalah seri sepeda enduro terbaru dari Polygon Bikes yang menghadirkan teknologi dan komponen pilihan yang dipadukan secara sempurna untuk bersepeda di medan yang menantang. 

KABARESOLO.COM  - Saat ini bersepeda tak hanya melulu soal kesehatan tapi juga keseruan dan tantangan dalam memacu andrenalin.

Maka tak heran bila perkembangan olahraga sepeda semakin pesat dan bersepeda dengan melibas di alam-alam ekstrem menjadi gaya hidup.

Dan tak heran pula kalau kemudian bermunculan komunitas-komunitas sepeda yang eksis bahkan berprestasi dalam ajang-ajang perlombaan baik tingkat nasional maupun internasional.

Industri sepeda Polygon memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan seri Siskiu, Sabtu (7/7/2018).

Siskiu merupakan sepeda untuk melengkapi kebutuhan pencinta sepeda gunung mulai dari hardtail hingga full suspension.

Seri Siskiu sendiri diterima dengan positif oleh pesepeda tanah air, terbukti dengan berkembangnya komunitas Siskiu riders terutama di Indonesia.

Nah akhir tahun 2017, merilis seri Siskiu T (sepeda trail full suspensi) dan mendapat animo yang positif,

Kali ini Redaksi KabareSolo.com mendapat informasi dari Polygon tentang sepeda seri terbaru seri Siskiu seri Enduro yang baru saja dirilis Polygon pertengahan tahun 2018 ini yakni Siskiu N.

Genre enduro memang memiliki penggemar-nya tersendiri dengan menjanjikan pengalaman bersepeda yang berbeda dibanding dengan genre lainnya, di mana pesepeda dapat melibas jalur enduro yang bervariasi, mulai dari jalur lintas alam sampai dengan beberapa turunan tajam dan medan yang menantang.

Pengalaman bersepeda yang beragam inilah yang membuat enduro sangat menantang dan banyak diminati oleh para pesepeda gunung karena beragam trek yang harus dilewati berikut pemandangan alam yang dihadirkan dalam perjalanan itu.

FOTO POLYGON - Siskiu N8

TEKNOLOGI DAN KOMPONEN PILIHAN

Siskiu N adalah seri sepeda enduro terbaru dari Polygon Bikes yang menghadirkan teknologi dan komponen pilihan yang dipadukan secara sempurna untuk bersepeda di medan yang menantang.

Menghadirkan performa sepeda yang agresif, gesit dan cepat untuk setiap pesepeda yang ingin menantang kemampuan bersepeda di medan tanjakan dan turunan yang bervariasi.

“Merilis Siskiu N menjadi bukti konsistensi kami sebagai brand yang menghadirkan wide range product yang menjawab kebutuhan konsumen global dan nasional," ujar Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Seri Siskiu N dibangun dengan frame alumunium ALX yang kuat dan yang lebih ringan serta dihadirkan dalam 2 ukuran roda untuk memberikan pengalaman bersepeda yang optimal sesuai dengan ukuran tubuh pengendara.

Siskiu N dirancang dengan ukuran roda yang sudah menyesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik.

Dengan ukuran roda yang sesuai dengan preferensi riding dan ukuran tubuh pengendara performa sepeda dan eksplorasi riding style akan menjadi lebih maksimal.

Dengan geometri frame yang modern, Siskiu N juga dihadirkan dengan sistem 1x yang mudah dirawat serta sistem full suspensi yang dilengkapi dengan teknologi one piece linkage untuk optimasi kinerja suspensi yang tangguh.

FAUX Bar Suspension System pada sepeda ini dirancang khusus untuk dapat memberikan kenyamanan, pengendalian, traksi yang maksimal, dan gaya dorong yang efisien saat melewati rintangan.

Adaptasi aplikasi ban tubeless dapat dilakukan dalam seri ini sehingga memberikan efisiensi kepada pesepeda dan ban tidak mudah bocor serta traksi akan lebih maksimal dalam berkendara.

“Siskiu N kami hadirkan dengan dua preferensi untuk seri Siskiu N8 dan Siskiu N9, dengan berbagai teknologi dan fitur yang dihadirkan, kami optimis geliat pasar enduro merespon positif kehadiran Siskiu N” imbuh Devina.

FOTO POLYGON - Siskiu N9


TENTANG POLYGON

Memulai pada tahun 1989-1999 dengan memproduksi khusus untuk eksport (90%).

Fokus pada harga yang kompetitif dan persiapan membangun brand sendiri.

Pada tahun 2000-2009, mulai melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi pada perangkat keras maupun lunak.

Mulai mendevelop brand Polygon dengan komposisi 40% dan sisanya untuk brand OEM. Pada tahun 2010- sekarang, pengembangan lebih lanjut brand Polygon ke Eropa (2012) dan USA (2014) serta meningkatkan kualitas industri dengan tujuan menjadi yang terbaik di Asia dan dunia.

Kapasitas pabrik Polygon sendiri mampu memproduksi 650.000 unit setiap tahunnya, dengan kurang lebih 150 model dan 350 varian sepeda setiap tahun.

Jenis sepeda yang diproduksi antara lain tipe MTB, Road, City Bike, BMX, Dirt Jump, Youth, dan special bike termasuk sepeda tandem, folding, touring, dll).

Strategi wide range product untuk memenuhi kebutuhan konsumen global mulai dari penghobi, antusias, sampai dengan atlet.

Dengan pengalaman 29 tahun di industri sepeda, Polygon  terus mengembangkan teknologi yang lebih mutakhir dan terus berkomitmen membuat produk berkualitas, & bersaing di pasar global.

Dengan pabrik, perakitan, dan jaringan pendistribusian mandiri dan mudah dikontrol dari hulu ke hilir, Polygon terus mengembangkan kapasitas, fasilitas, & teknologi pabrik.

Value tersebut menarik media internasional seperti Media Australia flow MTB, Media Jepang, dan Media Jerman untuk meliput proses produksi dari sepeda Polygon.(*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.