Header Ads

Jam Tangan Tahan Benturan! Casio Luncurkan BABY-G Kolaborasi Hello Kitty


IST - Skema Warna Jam Tangan Ini Merayakan Hari Jadi Hello Kitty Ke-50 dengan Mengangkat Tampilan Debut Karakter Tersebut pada 1974


KABARESOLO.COM, TOKYO - Casio Computer Co., Ltd. Rabu 10 Januari 2024 meluncurkan produk terbaru dalam seri jam tangan tahan benturan BABY-G. 

Jam tangan terbaru BGD-565KT menampilkan karakter populer HELLO KITTY dari Sanrio Co., Ltd.

Jam tangan yang sangat spesial ini merayakan hari jadi HELLO KITTY ke-50 dan BABY-G ke-30

Jam tangan kolaborasi ini menggunakan model BGD-565 yang mempertahankan desain BABY-G edisi perdana. 

Jam tangan terbaru ini menampilkan skema warna putih, merah, dan biru dari desain pertama HELLO KITTY pada 1974. 

Bagian band ring berwarna merah dan biru menjadi aksen dari warna dasar putih pada desain jam tangan ini.

Tali jam tangan, terbuat dari resin nabati, dilapisi motif cetak yang menampilkan wajah karakter animasi yang menggemaskan dari dekade 1970-an—pose HELLO KITTY saat tertawa, berkedip, dan terkejut. 

Ketika backlight menyala, mata, hidung, dan kumis HELLO KITTY tampil pada LCD jam tangan, sedangkan, di sisi atas komponen dial terdapat desain pita yang melengkapi wajah HELLO KITTY.

Selain 50 detail HELLO KITTY yang menghiasi seluruh jam tangan dalam rangka hari jadi karakter ini yang ke-50, model kolaborasi ini juga hadir dengan kemasan spesial, mencakup cloth pouch yang terinspirasi dari desain jam tangan tersebut.

Mengangkat tampilan asli karakter buatan Sanrio yang lucu ini, BABY-G menghadirkan nuansa retro legendaris dari desain HELLO KITTY.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.