Header Ads

Kabar Gembira! Tiktok Shop 'Hadir Lagi' di Harbolnas 12.12 Bermitra dengan Tokopedia




KABARESOLO.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi seller atau affiliator yang merasa kesedihan mendalam karena ditutupnya platform TikTok Shop kini bisa bernafas dengan lega, Senin 11 Desember 2023.

Hari ini Tiktok resmi mengumumkan kemitraan strategis antara TikTok dan GoTo.

Artinya TikTok Shop hadir lagi dengan bergabung di ecommerce Tokopedia.

TikTok Shop sendiri ditutup pemerintah karena dinilai menyalahi perizinan. Izinnya sosial media tapi pada praktiknya memiliki fungsi ecommerce.

Dengan bekerjasama bareng Tokopedia, imbas kedahsyatan jangkauan promosi via TikTok bisa berimbas pada omzet penjualan di Tokopedia.

Berikut isi email yang dikirim TikTok. 

Dear Seller,

Hari ini, dengan senang hati kami umumkan kemitraan strategis antara TikTok dan GoTo dalam rangka mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia secara keseluruhan.

Campaign bersama kami yang pertama, Beli Lokal , akan diluncurkan pada Selasa, 12 Desember 2023 bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 9:00 WIB , Seller dapat mengakses dan mengelola produk di Seller Center.

Pelanggan juga bisa mulai membeli produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan sesi LIVE di aplikasi TikTok pada Selasa, 12 Desember 2023.

Ke depannya, kami bekerja sama dengan Tokopedia untuk secara aktif mendukung pertumbuhan ekonomi digital dengan memberdayakan UMKM Indonesia. 

Semoga dengan kerjasama ini UMKM makin berjaya dan angka pengangguran menurun drastis.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.