Header Ads

Drakor Moon in The Day: 4 Kesombongan Artis Han Jun Oh Sebelum Dirasuki Arwah







KABARESOLO.COM - Drama Korea Moon in the Day yang tayang di Viu menceritakan tentang seorang bangsawan Silla bernama Do Ha (Kim Young Dae) yang harus jadi hantu gentayangan karena dendam sama istrinya. Do Ha dibunuh oleh istrinya sendiri yang bernama Han Ri Ta (Pyo Ye Jin). Arwah Do Ha lalu terus mengikuti reinkarnasi Han Ri Ta selama bertahun-tahun. Soalnya, Do Ha tidak bisa bereinkarnasi sebelum membalaskan dendamnya kepada Han Ri Ta.

Di masa kini, Han Ri Ta telah reinkarnasi menjadi Kang Young Hwa, petugas pemadam kebakaran. Kebetulan Kang Young Hwa harus bekerja sama dengan seorang bintang top Korea bernama Han Jun Oh (juga diperankan Kim Young Dae). Anehnya, setelah mengalami kecelakaan saat sedang syuting, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh roh Do Ha yang mengincar Kang Young Hwa. Dengan menggunakan tubuh Han Jun Oh, Do Ha ingin membunuh Kang Young Hwa untuk membalaskan dendamnya.

Sebelum dirasuki oleh arwah Do Ha, Han Jun Oh adalah artis yang problematic. Perilaku sombongnya telah merepotkan banyak orang di sekelilingnya. Seperti apakah perilaku sombong Han Jun Oh? Ini dia beberapa diantaranya.

Menolak Syuting

Han Jun Oh sudah dikenal luas sebagai artis dengan perilaku yang menyebalkan. Dia bahkan berani melawan sutradara drama yang seharusnya dia hormati sebagai atasannya. Salah satu contohnya adalah menolak melakukan suatu adegan saat syuting berlangsung. Dalam drama terbarunya, Han Jun Oh berperan sebagai seorang pemadam kebakaran. Sudah pasti ada banyak adegan dia menyelamatkan korban kebakaran.

Saat syuting berlangsung, Han Jun Oh malah menolak melakukan adegan penyelamatan itu. Alasannya, karena dia merasa adegan itu terlalu berbahaya. Padahal sang sutradara hanya menghidupkan api kecil di lokasi yang cukup jauh dari Han Jun Oh sebagai aksesoris saja. Karena gambar api besarnya nanti ditampilkan lewat proses editing. Tapi, tetap saja Han Jun Oh mengeluh panas dan takut sama api kecil itu. Dia lalu buru-buru keluar dari lokasi syuting karena menganggap sudah pekerjaannya selesai.    

Kabur untuk Kencan

Bukan hanya menolak untuk syuting karena alasan yang tidak jelas. Han Jun Oh juga kabur dari lokasi syuting padahal pekerjaannya belum selesai. Dia kabur karena punya janji berkencan dengan pacarnya, Jung Yi Seul (Jung Shin Hye) yang juga seorang aktris. Kaburnya Han Jun Oh ini selain membuat kru drama kesulitan, juga membuat managernya kalang kabut karena tidak bisa memberikan laporan ke agensi tentang keberadaan Han Jun Oh.

Han Jun Oh pun tidak ingat waktu setiap kali berkencan dengan Jung Yi Seul. Suatu hari, Han Jun Oh tidak pulang semalaman karena merayakan anniversary-nya dengan Jung Yi Seul. Padahal seharusnya dia beristirahat karena besok paginya dia punya jadwal press conference drama terbarunya. Benar saja, ketika besok pagi sang manager membangunkannya, Han Jun Oh tidak bisa bangun karena kecapekan hingga harus dibawa ke rumah sakit. 

Memancing Gosip

Di Korea Selatan, para selebriti terbiasa menutupi kehidupan pribadinya dari layak umum, termasuk kekasih mereka. Sehingga biasanya para selebriti akan berkencan secara sembunyi-sembunyi, supaya tidak menimbulkan gosip yang menyebabkan para penggemar kabur.

Namun, Han Jun Oh sangat berbeda. Dia malah dengan percaya dirinya menampilkan dirinya sebagai pacar Jung Yi Seul. Saat berkencan, ketika Jung Yi Seul berusaha menjauh dari kerumuman, Han Jun Oh malah terkesan ingin memamerkan kemesraan mereka. Akibatnya, staf agensi Han Jun Oh yang mendapat masalah. Mereka harus menyuap media masa agar tidak menurunkan berita soal kehidupan cinta Han Jun Oh. Karena mereka takut Han Jun Oh akan kehilangan fans di saat dramanya baru rilis.

Malas Latihan

Para staf drama terbaru Han Jun Oh benar-benar serius dalam mempersiapkan syuting drama ini. Mereka bahkan sampai meminta bantuan pemadam kebakaran asli, yakni Kang Young Hwa untuk melatih Han Jun Oh agar aktingnya bisa natural. Sayangnya, meskipun sudah disediakan pelatih professional, Han Jun Oh sendiri malah malas-malasan berlatih.

Ketika sedang berlatih melakukan CPR, Han Jun Oh malah sibuk dengan handphone-nya sehingga membuat Kang Young Hwa marah. Ketika ditegur, Han Jun Oh tidak terima dan malah menghina pekerjaan Kang Young Hwa sebagai petugas pemadam kebakaran. Kang Young Hwa pun semakin marah dan menyita handphone Han Jun Oh. Bukannya sadar, Han Jun Oh malah mengancam Kang Young Hwa dan mencoba merebut paksa handphone-nya.(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.