Header Ads

Chery Dukung Premium Music Experience Private Concert HITMAN David Foster and Friends di Indonesia

 



KABARESOLO.COM, JAKARTA - Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai prinsipal brand premium Chery di Indonesia mendukung Premium Music Experience Private Concert HITMAN David Foster and Friends yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 11 Agustus 2023. Acara ini merupakan salah satu cara Chery untuk mendukung gaya hidup premium komunitas urban Indonesia melalui pengalaman musik premium yang sesuai dengan karakteristik konsumen Chery.

Premium Music Experience Private Concert HITMAN David Foster and Friends adalah kolaborasi CherySales Indonesia dengan OCBC NISP sebagai wujud program loyalitas yang berkelas dan eksklusif. Denganadanya kerja sama ini, maka nasabah prioritas OCBC NISP juga memiliki kesempatan untuk mengikuti ujicoba eksklusif produk Chery. 

Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam mengenai produk-produk Chery yang berteknologi unggul, berkualitas tinggi, serta fashionable "Kami sangat bersemangat untuk mendukung Music Experience Private Concert HITMAN David Foster and Friends bersama OCBC NISP. Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat posisi Chery sebagai merek pilihan bagi konsumen premium di Indonesia," ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Premium Music Experience Private Concert HITMAN ini merupakan konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian tour Asianya tahun ini. David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang akan mengajak penikmat musik bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya bersama penyanyi kenamaan dunia lainnya, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson, serta penyanyi top wanita Indonesia, Raisa.

Tentang Chery:

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan. Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 20 tahun berturut-turut.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.