Header Ads

Yoga Slim 7i Carbon: Canggih Paling Ramping Ringan dan Millitary Grade

 

 

KABARESOLO.COM, SOLO – Zaman ini dikenal sebagai era bekerja di manapun dan kapanpun. Sejak pandemic Covid-19 bekerja dengan menetap di sebuah ruangan menjadi bekerja di manapun.

Lebih efektif, lebih hemat operasional kantor dan menyasar pada capaian target. Lenovo sebagai merek terkenal memperkenalkan salah satu produk terbaru yang memenuhi hal ini, dari soal kacanggihan fitur, spesifikasi, bobot ringan, tipis, Selasa 13 Juni 2023 di Hotel Alila Solo.

Catur Nugroho selaku Retail Pre-sales Development Lenovo Indonesia di hadapan para awak media menjelaskan kalau Yoga Slim 7i Carbon sangat bisa diandalkan bagi pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

“Kalau cerita pengalaman, saya ini pasti bawa tas isinya laptop paling enggak beratnya 2,5 kg belum adaptornya belum barang yang lain, punggung rasanya pegel karena mobilitas tinggi dan harus kesana kemari. Nah sekarang hidup terasa ringan sejak saya gunakan Yoga Slim 7i Carbon,” jelas Catur.

Kalau dulu Catur bawa Laptop dengan bobot yang berat karena spesifikasi yang lebih tinggi untuk garap kerjaan, kini dengan laptop tipis dengan bobot ringan ia bisa melakukan kerjaan yang sama.

Yoga Slim 7i Carbon (13", Gen 8) dan Yoga Slim 6i (14", Gen 8) yang baru menambah keandalan dan daya tahan, dengan sertifikasi desain military-grade yang memastikan perangkat dapat menahan tekanan dari gaya hidup yang selalu bepergian sambil memberikan kinerja yang luar biasa secara konsisten.

Dengan berat kurang dari satu kilogram, Yoga Slim 7i Carbon sangat ringan dan dibuat untuk mobilitas. Generasi baru ini hadir dengan daya tahan yang lebih baik, karena telah diuji untuk bertahan dalam 21 uji ketahanan MIL-STD 810H.

Penutup atas dibuat dari serat karbon khusus yang memiliki aero-grade, dengan kekakuan 25% lebih tinggi untuk kelenturan layar yang minimal.

Tepi yang membulat dipadukan dengan keyboard edge-to-edge yang dirancang secara ergonomis menghadirkan kenyamanan dan produktivitas untuk sesi ide dan kreatif yang lama - atau tepatnya, hingga 14,5 jam dengan baterai 50 watt.

Sementara itu, Yoga Slim 6i dilengkapi dengan sasis desain aluminium kelas militer yang kuat dan pilihan tampilan yang cerah termasuk layar OLED Aspect Ratio 16:10 yang mendukung 100% akurasi warna DCI-P3 bagi pengguna untuk menciptakan dan berbagi karya terbaik mereka.

Untuk sesi kreatif sepanjang hari, siang dan malam, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai 65 watt yang telah didukung oleh Rapid Charge Express. Perangkat Yoga Slim mendukung teknologi Rapid Charge Express untuk mengisi ulang daya dengan cepat kapan saja.

SPESIFIKASI DAN HARGA

























Keren bukan, buruan dibeli. Harga sesuai produk yang ditawarkan.

Seri Yoga Slim bakal jadi pioner laptop tipis, ringan dengan spesifikasi andal. (KabareSolo/Rimawan)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.