Header Ads

OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan

 

IST - OPPO Pad Air.

KABARESOLO, JAKARTA – Setelah berhasil dipesan ribuan unit melalui situs pendaftaran minat konsumen  baik melalui situs OPPO Indonesia, OPPO Gallery dan OPPO Store, kemarin 12 Desember 2022 OPPO secara resmi membuka pemesanan tablet pertamanya di Indonesia. Pembukaan pemesanan OPPO Pad Air ini dimeriahkan dengan aktivitas ilustrasi digital menggunakan tablet bersama ilustrator ternama Indonesia Muhammad Taufiq (@emteemte) di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Selain untuk ilustrasi digital, kehadiran OPPO Pad Air menjawab kebutuhan konsumen pada perangkat tablet dengan interkoneksi antar perangkat yang mulus, akses hiburan yang lengkap, dan mendukung produktivitas yang tinggi.

“OPPO Pad Air telah dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet. Perangkat ini memiliki bobot 440g dan tebal

hanya 6,94mm dengan desain belakang yang mengadopsi teknologi finishing 3D dan desain metal splicing pertama di industri. Selain itu, OPPO Pad Air hadir dengan sistem ColorOS untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Interkoneksi Antar Perangkat yang Cerdas dan Lancar

OPPO Pad Air meluncur dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, menghadirkan fitur baru Multi-Screen Connect yaitu Drag & Drop File dan Clipboard Sharing. Saat ponsel terhubung ke tablet, konsumen dapat langsung menarik foto dan video dari ponsel dan dipindahkan ke tablet dengan instan, membuat transfer file lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu, konsumen dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya juga hadir di OPPO Pad Air seperti Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

Performa Penuh Tenaga untuk Hiburan hingga Produktivitas

OPPO Pad Air ditenagai oleh Snapdragon® 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1 untuk hadirkan performa multitasking  yang selalu lancar. OPPO Pad Air dilengkapi layar HD eye care display 10,36 inci dengan Resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah.

“Ilustrasi dengan OPPO Pad Air itu jauh lebih praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap. Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini. Untuk kebutuhan meeting atau multitasking, OPPO Pad Air juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam. Dan yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar Muhammad Taufiq, Ilustrator Indonesia.

OPPO Pad Air didukung Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga. Stylus Pen dapat secara akurat mendeteksi tekanan saat konsumen menulis untuk merasakan pengalaman nyata seperti menggunakan pena di atas kertas. Dengan latensi ultra rendah, OPPO menawarkan pengalaman menulis yang lancar untuk menangkap setiap gerakan. Stylus Pen OPPO dapat bekerja secara instan tanpa perlu pairing.

Di sisi hiburan, OPPO Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan Dolby Atmos untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam. Baterai berkapasitas 7.100 mAh memungkinkan konsumen untuk menonton video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti. Nikmati baterai besar yang awet sepanjang hari untuk bekerja, hiburan, hingga kelas online.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Pad Air resmi dibanderol seharga Rp3.999.000, harga ini sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022. OPPO Pad Air tersedia dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Hari ini, OPPO Pad Air bisa dipesan di OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual

smartphone OPPO, OPPO Store App yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Konsumen juga akan mendapatkan penawaran eksklusif di MyOPPO seperti voucher diskon Rp100.000 dari ACE Hardware, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon Rp20.000 dari Miniso, voucher diskon hingga Rp1.000.000 untuk RuangBelajar selama 1 tahun + gratis semester genap dari RuangGuru, dan voucher diskon Rp500.000 dari Traveloka. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cashback senilai Rp500.000 dari BSI dan Permata, serta bunga 0% dan cicilan hingga 6 bulan dengan ShopeePay Later.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai OPPO Pad Air, dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.oppo.com/id/accessories/oppo-pad-air/ (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.