Header Ads

Akun Tiktok @GesangTentrem Nasihat dan Inspirasi Hidup dalam Balutan Filosofi Berbahasa Jawa

 

S

KABARESOLO.COM, KARTASURA - Platform Tik Tok kini menjadi favorit banyak orang, bukan hanya berisi hiburan tapi juga edukasi, berbagi tips, motivasi inspirasi hingga mencari uang, Sabtu 17 Desember 2022.

Kali ini ada sebuah akun Tik Tok yang unik yakni Gesang Tentrem @GesangTentrem, akun ini berisi tentang nasihat, inspirasi, tips baik kehidupan sehari-hari, bagaimana berbisnis hingga fenomena utang.

Nah di akun TikTok Gesang Tentrem ini semua dikemas dalam Bahasa Jawa.

Mendengar nasihat, tips atau motivasinya bikin hati adem.

Contoh tips bagaimana mengatasi sakit hati, bukan hanya berdasar pengalaman tapi diterapkan pula ilmu Psikologi.

Nah ada satu konten yang sangat viral yakni tips tentang cara melunasi utang yang nilainya besar.

@gesangtentrem Cara lunasi utang gede #utanglunas #caralunasiutang #tipsbayarhutang #UNIQLOHolidayShoppingFestival #sinauurip #foryoupage #foryourpage #fypage #fyp #fypシ゚viral #GenshinImpact33 #fypシ #foryou #UltraSquadChallenge #JadiAnime ♬ A sweet piano instrumental song - Yukari Okano



Cara-cara yang disampaikan cukup brilian, banyak pengguna Tik Tok yang menonton konten dari Gesang Tentrem menyampaikan terima kasih atas ilmu yang diberikan.

Lalu ada pula konten terbaru tentang orang yang saat berutang pasang wajah memelas setelah berhasil dapat utang ketika ditagih malah galak.

Tak sedikit warganet yang mengatakan kalau hal itu persis yang dialami.

Akun TikTok @GesangTentrem memberikan pembelajaran tentang hidup, tentang sosial kemasyarakatan, nilai-nilai kebaikan, bisnis yang sehat dan berbagi kebaikan.

Akun ini baru sekitar 2 minggu dibuat sudah mendapatkan 3.800 an pengikut, pertumbuhan yang pesat dengan beberapa konten yang dilihat ratusan ribu warganet.

Penting rasanya akun-akun yang tidak hanya mengejar follower, like dan shred saja tapi juga yang berkualitas, memberi pengalaman baru, inspirasi yang istimewa dan bermanfaat bagi banyak orang. (*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.