Header Ads

Rahasia Pedagang: Ini Cara Mendapatkan Emas Batangan Antam dengan Harga Murah

IST - Ilustrasi emas batnagn Antam.


KABARESOLO.COM - Emas batangan Antam menjadi pilihan investasi paling tepat untuk semua kalangan, tapi tak semua orang tahu bagaimana cara mendapat harga emas batangan Antam dengan harga murah, Senin 6 Juli 2020.

Seperti artikel sebelumnya menyimpan emas batangan jadi investasi yang tepat simak artikel di bawah ini.


Emas batangan Antam jadi pilihan tepat karena harga terus melambung naik, di masa pandemi banyak orang memilih untuk membeli emas.

Emas bernilai abadi dan selalu mengalahkan nilai mata uang maka tak heran harga terus naik.

Berikut tips mendapatkan emas batangan Antam dengan harga murah versi KabareSolo.com, ini berdasarkan pengalaman pribadi dan ini adalah rahasia pedagang karena penulis juga memiliki bisnis sampingan jualan emas sejak beberapa tahun lalu.

Berikut tips atau cara mendapat harga emas batangan Antam dengan cara murah.

1. UPDATE HARGA EMAS DAN JANGAN TUNDA BELI

Dalami pengetahuan soal emas, baca dan terus baca tapi harus di situs yang resmi dan terpercaya.

Bila ingin mendapatkan keuntungan dari berinvestasi emas, tiap hari wajib untuk update harga dan lihat grafiknya bagaimana grafik nilai emas dalam bulan terakhir.

Di masa pandemi Covid-19 tren grafik harga emas batangan selalu naik.

Tak ada pandemi saja harga emas terus naik meski grafiknya tak tajam apalagi di saat seperti ini banyak orang lebih percaya dengan emas dibanding mata uang.

Jadi silakan cek harga emas tiap hari, saran penulis di website resmi Antam yakni di logammulia.com, harganya valid dan sesuai dengan harga beli saat itu.

Ingat jangan tunda beli, tapi kalau sudah mempelajari grafik dan ada kemungkinan harga turun beberapa puluh ribu, tunggu saat terbaik.

Emas yang disimpan dijual dengan harga jual terbaik saat harga emas tinggi, paling cepat ya di Gerai Antam terdekat di kota Anda.

Intinya update harga emas dan jangan tunda membeli saat sudah memiliki uang karena makin lama menunda harga akan makin tinggi apalagi dengan kondisi saat ini.


2. BELI DI GERAI ANTAM 

Saat sudah memiliki uang, langsung saja beli emas batangan jangan ditunda dan pilihan paling bijak ya langsung di Gerai Antam terdekat.

Biasanya di ibukota provinsi, kalau di Jawa Tengah di Semarang, lalu provinsi terdekat DI Yogyakarta ya di Kota Jogja, JawaTimur di Kota Surabaya dan sebagainya.

Cukup ketik di Google nanti Anda akan diarahkan melalui Google Maps di kota terdekat yang ada Gerai Antam-nya.

Beli dan jual di Gerai Antam sangat menguntungkan karena kita mendapatkan harga emas sesuai standar, jika harga beli dan harga jual segitu ya kita bayar untuk membeli segitu dan mendapatkan uang penjualan segitu juga.

Bagi orang yang nggak suka ribet, beli dan jual di Gerai Antam menjadi pilihan yang bijak.

Punya uang beli emas batangan di Gerai Antam apalagi pas update tren harga emas turun, langsung beli jangan tunda.

Lalu saat tahu harga emas tinggi, dan dicek harga jual saat itu sudah lebih tinggi dari harga emas saat kita beli dulu, langsung saja dijual di Gerai Antam.

Jangan jual di toko emas ya, mereka biasanya akan membeli dengan harga murah-semurah-murahnya dan biasanya akan jual dengan harga mahal.

Beli dan jual di Gerai Antam sangat fair karena benar-benar sesuai dengan standar harga emas ter-update.

3. BELI LANGSUNG KE PEMILIK BUKAN PEDAGANG EMAS

Nah cara lain mendapatkan harga emas dengan harga agak miring tentu langsung ke pemilik emas batangan alias konsumen biasa tapi bukan pedagang.

Mungkin ada teman yang butuh uang langsung saja ditawar, tentu sebagai teman kita nggak baik ya cari untung seuntung-untungnya kasih harga yang ngawur, cukup tunjukkan saja harga ter-update harga jualnya.

Nah setelah itu lgs aja di-nego harganya sama-sama untung.

4. IKUT LELANG EMAS DI PEGADAIAN

Lelang emas di Pegadaian dilakukan ketika ada konsumen yang menggadaikan dan telah jatuh tempo dan tidak diambil atau diperbarui.

Tentu penawaran harganya dari Pegadaian saat lelang lebih miring dari harga pasar, dan ketika tak ada saingan ketika lelang, kita bisa mendapat harga emas terbaik.

Tak ada salahnya mencoba ikut lelang, cari informasinya dan datang ke tempat lelang, siapa tahu Anda beruntung dapatkan harga terbaik.

Meski demikian jangan lupa untuk update harga emas ya supaya bisa jadi patokan.

5. BELI LANGSUNG DI PABRIKNYA

Kalau ini tak banyak orang tahu kalau Antam juga menjual emas batangan di area pabrik atau lokasi pembuatannya.

Penulis sendiri saat dulu masih jadi editor di perusahaan media terkemuka berlokasi di Palmerah, di sela-sela waktu, belanja emas langsung di pabrik Antam.

Lokasinya di Pulogadung, kalau bingung alamat langsung saja gunakan Google Maps bakal langsung diarahkan.

Dulu sering terjadi antrean masuk kendaraan baik motor maupun mobil, bagi yang beli akan diperiksa kendaraannya.

Dicek di bagasi, bawah mobil dan sebagainya setelah itu meninggalkan identitas di pos satpam.


Setelah mengambil nomor antrean langsung melakukan transaksi.

Kemungkinan untuk saat ini karena pandemi Covid-19 ada perbedaan SOP dalam pembelian.

Harga emas di Gerai Anta Pulogadung alias pabriknya langsung lebih murah dibanding dengan Gerai Antam di kota-kota se-Indonesia.

Seamat mencoba, selamat berinvestasi, semoga bermanfaat. (KabareSolo.com/Rimawan Prasetiyo)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.