Header Ads

IKLAN: Yuk Daftar Seminar Cara Sukses Bisnis Tour dan Travel



Pengin jalan-jalan gratis, Umrah gratis, buka cabang tour travel tanpa modal malah dapat income? Dan masih beberapa rahasia sukses lainnya. Buruan ikut seminar ini.

SEMINAR DAN PELATIHAN CARA MUDAH DAN SUKSES DARI BISNIS TOUR & TRAVEL

Seminar ini dibawakan oleh pakarnya yakni Latif Kurnia Desianto SST Expert Coach STIFIN Indonesia.

Seorang Owner Muyassar Travel, TRR Cikarang, Trainer Dahsyat TTR, Trainer STIFIN Indonesia dan bersama TTR Group telah mengembangkan lebih dari 250 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Di seminar ini Anda akan mendapatkan informasi detail mengenai potensi bisnis tour dan travel.

Bagaimana cara membuka paket tour dan travel dnegan modal ringan, lalu bagaimana membuka cabang di kota lain tanpa modal malah dapat income.

Melalui seminar ini juga dibeberkan bisa berangkat Umrah gratis, setelah itu nantinya bisa memiliki web travel otomatis dengan nama travel Anda sendiri yang dapat bekerja real time 24 jam seperti Travel**ka.

Bagaimana juga memiliki jaringan agen tour dan travel seluruh Indonesia, Asia dan Eropa serta terkait internet marketing dalam pemasarannya.

Seminar ini cocok untuk pengusaha, karyawan, IRT, guru, dosen, dokter, mahasiswa, sarjana konsultan, PNS, driver online dan lain-lain.

Mengikuti seminar ini hanya dengan HTM Reg Promo Rp 150 ribu (HTM Normal Rp 300 Ribu) dan HTM VIP Promo Rp 250 ribu (HTM Normal Rp 500 ribu).

Buruan daftar, 20 pendaftar pertama bonus voucher wisata sampai dengan Rp 500 ribu. Ingat seat terbatas lho!

Kegiatan bakal digelar di Sala View Jalan Slamet Riyadi No 450 pada Sabtu 13 Juli 2019 mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Cara daftar ketik Seminar/Nama kirim ke 081311465474.

Info selengkapnya bisa WhatsApp atau SMS di nomor tersebut.

Pembayaran via BCA Nomor Rekening 0770541719 atas nama Martina Crisetia Jayanti.

Buruan daftar ya, songsong kesuksesanmu. (Iklan/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.