Header Ads

Begini Cara Mendaftar Putra Putri Solo 2019

IST - Sosialisasi ajang pemilihan Putra Putri Solo 2019 di CFD Solo.

KABARESOLO.COM - Pasti sering melihat pemuda tampan dan pemudi cantik tersenyum ramah dalam tiap kegiatan kepariwisataan, mereka adalah Putra dan Putri Solo yang terpilih dalam ajang kompetisi yang digelar.

Peran mereka sebagai garda terdepan dan aktif dalam sosialisasikan wisata, seni dan budaya di Kota Solo.

Tentu saja banyak pengalaman yang bakal didapatkan dalam proses kompetisi maupun dalam melaksanakan tugas setelah terpilih nantinya.

Bagi yang ingin mengasah kemampuan, melebarkan lionk atau jaringan kerja maupun pertemanan, pengalaman organisasi maupun kepiawaian di depan publik, ajang kompetisi Putra Putri Solo 2019 ini wajib Anda ikuti.

Minggu 23 Juni 2019 kemarin di acara Solo Car Free Day (CFD) dibuka stand informasi dan pendaftaran Putra Putri Solo 2019.

Lokasi tepatnya di depan pertigaan Pengadilan Negeri Kota Surakarta.

Di stand tersebut para Putra Putri 2018 mengajak pengunjung CFD untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Putra Putri Solo 2018 hadir untuk sosialisasikan ajang ini antara lain ada Putra Putri Solo 2018 Fathullah Abdul Aziz dan Dinda Nur Arifah.

Kemudian Putri Solo Favorit 2018 Laurensia Leona Swandito, Putri Solo Lingkungan 2018 Dewi Sekarsari, dan Putra Solo Persahabatan 2018 Nirzam Arqi Rahmadi.

CARA MENDAFTAR 

Ingin mengikuti pemilihan Putra Putri Solo 2019 bisa melalui acara CFD atau silakan ambil formulir serta informasi selanjutnya ke Dinas Pariwisata Kota Surakarta di Kompleks Taman Sriwedari Jl. Slamet Riyadi No. 275.

Namun peserta kompetisi Putra Putri Solo 2019 syaratnya berdomisili di Kota Surakarta dibuktikan dengan KTP dan rentang usia 18-24 tahun.

Pendaftaran telah dimulai pada tanggal 1 Juni 2019 hingga 18 Juli 2019 mendatang.

Selamat berpartisipasi atau silakan sebarkan untuk teman, saudara atau kerabat Anda. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.