Header Ads

GIETMAN 2019: Serunya Naik Sepeda dari Banjar Bale Sampai Selemadeg

ISTIMEWA - Event 7th GIETMAN Bali Mountain Bike sukses digelar.

KABARESOLO.COM - Sehat dan bugar sambil berwisata kini jadi tren baru di Indonesia, bahkan sektor industri pariwisata ini bakal jadi penggerak ekonomi Indonesia.

Nama kerennya sport tourism yakni event olahraga yang menggabungkan dengan pariwisata, menonjolkan keindahan dan ciri khas budaya setempat.

Kali ini giliran Shimano mengeksplor Pariwisata Indonesia terutama di Bali melalui event '7th GIETMAN Bali Mountain Bike'.

Acara ini telah sukses digelar pada  Minggu 21 April 2019 lalu.

GIETMAN adalah kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Atlet Nusantara dan diorganisir oleh Bali Cycling dan didukung oleh Shimano.

Kegiatan ini kombinasi antara touring dengan balap sepeda mountain bike (MTB) dengan kategori junior, elite dan master.

Pesertanya mulai dari masyarakat lokal hingga mancanegara.

Panjang rute yang dilalui lebih kurang 40 km.

Event GIETMAN mengajak peserta untuk bersepeda sekaligus mengenal potensi wisata Bali melalui rute start dari Banjar Bale Agung desa alamadeg- pupuan sawah- wanagiri- manikyang- gunung salak- kemetug- selemadeg.

Shimano turut hadir dan mendukung acara ini.

“Kami menyadari bahwa sektor pariwisata Indonesia terutama Bali sangat menjanjikan sehingga kami akan terus mengembangkan maupun mendukung event yang berkaitan dengan sport tourism di Indonesia, seperti GIETMAN," ujar Sugi Mulyono selaku Product Manager SHIMANO Indonesia. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.