Header Ads

Bingung Tentukan Arah Hidup? Baca Buku Terbaru Oprah Winfrey 'The Path Made Clear'

IG @OPRAH - Buku terbaru Oprah Winfrey mengajak Anda menemukan hidup baru, mimpi lama yang mungkin terpendam dan memandu untuk mewujudkannya.

Ada yang telah bertahun-tahun hidup merasakan pahit manisnya kehidupan, menikmati keindahan atau justru kelamnya jejak kaki yang dilalui. Namun hingga kini masih bingung akan arah hidup? Buku ini jadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan rumit  Anda. Manusia memang makhluk rumit! Dan buku ini membantu untuk mengurai benang kusut....ya sangat kusut.

KABARESOLO.COM - Oprah Winfrey seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya populer bawakan acara talkshow 'The Oprah Winfrey Show' baru saja meluncurkan buku terbarunya, Kamis 27 Maret 2019.

The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose.

Sebuah buku yang disusun memberikan langkah-langkah yang jelas agar menemukan arah dan tujuan hidup.

Saat ini sudah bisa dipesan di Amazon dan mungkin beberapa saat kemudian bisa ditemukan di toko-toko buku di Indonesia.

Kupasan Goodreads, Oprah Winfrey menyatakan kalau setiap orang memiliki tujuan dan hal utama yang dilakukan sebenar mencari tahu yang sebenarnya siapa kita dan memulai untuk memperlakukan diri dengan sebaik mungkin.

Melalui The Path Made Clear, Oprah berikan panduan untuk mengaktifkan visi terdalam dan berikan langkah-langkah terbaik tak hanya kehidupan yang sukses tapi juga paling penting.

Ada 10 bab dalam buku ini dan membantu pembacanya mengenali landasan untuk menemukan diri, mengupas tentang hal-hal yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan hidup.

Melalui buku ini Oprah membagikan pelajaran-pelajaran penting berdasarkan kisah-kisah pribadinya yang membantu menentukan arah untuk kehidupan terbaik.

Bukan hanya itu Oprah mampu meramu dengan hikmah-hikmah yang diambil dari perjalanan hidup tokoh-tokoh terkenal dalam beragam bidang.

Menyimak perjalanan-tokoh-tokoh ini bisa menjadi ilham bagi pembaca untuk mempertimbangkan apa yang harus dilakukan di dunia ini bagaimana mengejarnya dengan semangat dan fokus.

Tokoh-tokoh terkenal tersebut antara lain

Eckhart Tolle, Brene Brown, Lin-Manuel Miranda, Elizabeth Gilbert, Jay-Z, dan Ellen DeGeneres yang membagikan pengalaman hidup, berbagi pelajaran terbesar dan menginspirasi pembaca.

Sementara dikutip dari Amazon, di buku The Path Made Clear ada lebih dari 100 foto menakjubkan yang membantu pembaca untuk mendapatkan pesan utama yang disampaikan dari buku ini.

Sepertinya Anda harus punya buku ini dan dapatkan panduan yang tepat untuk jalan hidup Anda bukan hanya meraih kesuksesan tapi menemukan diri Anda yang sebenarnya.

OPRAH WINFREY

Memiliki nama lengkap Oprah Gail Winfrey.

Lahir di Kosciusko, Mississippi, Amerika Serikat, pada 29 Januari 1954.

Ia seorang selebriti sekaligus pengusaha yang sangat populer di Amerika Serikat.

Kepopulerannya setelah ia membawakan acara bincang-bincang  di sebuah televisi dengan nama, The Oprah Winfrey Show.

Oprah masuk dalam daftar miliarder dunia ia mampu meraih kesuksesan dan keutamaan hidup padahal masa lalunya kelam.

Awalnya orangtua Oprah Winfrey ingin menamai anaknya Orpah seperti yang terdapat dalam Alkitab tapi bidan mencatat kelahiran tak bisa mengeja dengan baik sehingga berubah jadi Oprah.

Ia mengalami hari-hari yang keras saat dibesarkan di sebuah peternakan oleh neneknya Hattie Mae selama enam tahun.

Ketika Oprah berumur enam tahun, sang bunda Vernita dapat perkerjaan sebagai pembantu di Milwaukee Wisconsin lalu mengambil kembali Oprah dari neneknya.

Namun saat tinggal dengan ibunya, Oprah harus tinggal dengan sang ibu dan dua saudara tiri, laki-laki dan perempuan.

Lantaran tuntutan pekerjaan, Vernita harus meninggalkan anak-anaknya pagi-pagi sekalu dan baru pulang pada malam hari, sehingga tak punya waktu untuk keluarganya.

Oprah pun punya cara agar ia diperhatikan ibunya yakni dengan kabur dari rumah.

Pada usia sembilan tahun ia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh sepupunya yang berusia 19 tahun.

Padahal sepupu tersebut memiliki tugas untuk menjaga anak-anak di rumah.

Oprah meyakini hal ini sebagai kesalahannya dan saat itu memilih untuk tak menceritakan apa yang dialaminya pada siapapun.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Oprah yang menginjak usia 14 tahun hami dan bayinya meninggal tak lama setelah dilahirkan.

Saat Oprah melarikan diri selama satu minggu sang ibu memutuskan untuk mengirimkan Oprah untuk hidup bersama ayahnya di Nashville.

Ayahnya bernama Vernon Winfrey dan ibu tiri Zelma, pasangan ini merupakan anggota terhormat masyarakat Tennessee.

Berbeda saat tinggal dengan sang ibu, kehidupan Oprah berbalik 180 derajat.

Ayah Oprah dikenal keras dan disiplin, ia tak bisa menoleransi perilaku negatif atau nilai sekolah yang buruk.

Hanya nilai A yang diterima ayahnya.

Dengan aturan hidup yang tegas dan standar yang tinggi awalnya Oprah sangat membenci tapi justru ini jadi titik balik hidupnya.

Orangtua membuat peraturan yang tegas tapi juga memberikan cinta dan perhatian yang diinginkan.

Dari inilah awal mula Oprah bangkit.

Bukan hanya nilai sekolah Oprah yang meroket tajam, ia bahkan dikenal menjadi lebih ramah dan populer dibanding sebelumnya.

Prestasi-prestasinya pun mulai terlihat, di umur 16 tahun ia ke Los Angeles untuk jadi pembicara di sebuah gereja.

Umur 17 tahun Oprah mendapatkan pekerjaan pertamanya di dunia entertainment sebagai penyiar berita di stasiun radio lokal.

Oprah bahkan dapat bayaran 100 USD per minggu terhitung sangat besar bagi siswa sekolah menengah di tahun 1970-an.

Lalu di usia ke-19 tahun bakatnya dilirik stasiun televisi di Nashville dan ia pun menjadi wartawan dan penyiar berita.

Tahun 1976 namanya mulai bersinar karena ia menjadi pembawa acara TV di Baltimore lalu dipromosikan menjadi pendamping host di acara talk show bertajuk People Are Talking.

Terobosan besar didapatkan Oprah pada tahun 1984, ia menjadi pemandu di acaranya sendiri di Chicago.

Acara A. M. Chicago mengudara di waktu yang bersamaan dengan acara Phill Donahue Show yang sangat populer saat itu.

Namun tak butuh waktu lama bagi Oprah untuk menggeser kejayaan Phill dari tahtanya, dalam waktu yang relatif singkat Oprah pun menjadi bintang di 120 kota besar di seluruh Amerika.

Tahun 1986 merupakan debut nasionalnya yang pertama dengan nama The Oprah Winfrey Show.

Ia meraih sukses dengan cepat dan menjadikan The Oprah Winfrey Show  menjadi paling populer di Amerika.

Ia pun menjadi wanita kulit hitam yang menginspirasi, bangkit dari kemiskinan dan menjadi bintang dengan bayaran tertinggi.

Ia kemudian merambah ke bidang lain membuat majalah, memiliki situs web sendiri dan kini menjadi penulis buku best seller.

Hebat bukan?  (*/KabareSolo.com)

The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear - The Path Made Clear: Discovering Your Life's Direction and Purpose - Oprah Winfrey - The Oprah Winfrey Show - ulasan buku The Path Made Clear.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.