Header Ads

Dukung dan Kerjasama Komunitas Lokal Lombok Polygon Persembahkan 'Senggigi Bike Park'

ISTIMEWA - Senggigi Bike Park saat diresmikan dan dicoba oleh para pesepeda.

KABARESOLO.COM, LOMBOK - Polygon tak hanya produksi sepeda-sepeda berkualitas tapi juga berikan dukungan untuk konsumen satu di antaranya dengan bekerjasama komunitas sepeda lokal membuat trek bersepeda.

Tak dipungkiri saat ini bersepeda gunung makin menjadi tren di Indonesia, satu alasan yang kuat lantaran tipikal geografis yang menunjang.

Nah di Lombok, komunitas sepeda gunung tumbuh pesat dan permintaan pasar akan sepeda genre tersebut semakin menguat.

Melihat animo bersepeda tersebut, seperti rilis yang masuk ke KabareSolo.com, Polygon bekerjasama dan mendukung  komunitas lokal untuk membuat trek bersepeda di daerah Senggigi yaitu Senggigi Bike Park.

“Dukungan Polygon ini tentunya akan meningkatkan potensi pariwisata dari Lombok sendiri, karena selama ini daerah ini belum memiliki trek bersepeda yang mumpuni “ tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Sejalan pula dengan visi ketua KONI Lombok yang akan menggiatkan event bersepeda nasional di kawasan Lombok terutama di tahun 2019, senggigi bike park akan menjadi modal untuk penyelenggaraan event berskala nasional dan tentunya akan membawa Lombok menjadi salah satu jujukan wisatawan yang ingin berpetualang dengan sepeda.

Pada Mhari Minggu 24 Februari 2019 menjadi momen pembukaan dari Senggigi Bike Park ini, tak ketinggalan Polygon juga menyelenggarakan test ride yang ditunjukkan untuk pesepeda yang ingin menjajal ketangguhan seri XQUARONE DH, XQUARONE EX, Entiat E, dan Sisiu T. 

Test ride ini merupakan test ride pertama kali yang dilakukan Polygon di Lombok, karena kami melihat potensi dan perkembangan komunitas yang sangat pesat, maka kami akan proaktif menggarap pasar ini” tambah Yunike.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pesepeda yang tersebar dari berbagai komunitas sepeda di Lombok, turut hadir pula ketua umum KONI NTB,  H Andy Haidanto.

Peserta test ride diajak untuk merasakan pengalaman bersepeda di trek sepanjang dua kilometer dengan dua pilihan variasi trek ini.

Selain agenda test ride, juga diadakan  coaching clinic bersama  Januardi yang merupakan atlet kebanggaan Lombok dengan segudang prestasi, salah satunya peringkat 3 nasional kategori men sport di kejuaraan IDH (Indonesian Downhill).

Tak hanya itu, Polygon juga mengundang atlet Ditra Pranata, yang merupakan atlet downhill nasional yang menduduki peringkat kedua ajang IDH 2018.

Sesi ini, terlihat antusiasme peserta yang  sharing seputar sepeda saat coaching clinic berlangsung.

“Saya melihat antusiasme peserta yang luar biasa mencoba trek sepeda ini.  Secara pribadi, Saya berharap semoga di Lombok akan melahirkan atlet muda yang berprestasi, terutama karena fasilitas yang sudah mulai dikembangkan di Lombok” tegas Ditra Pranata.(*/KabareSolo.com)

Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.- Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park-Polygon-Senggigi Bike Park-Polygon-Senggigi Bike Park-Polygon-Senggigi Bike Park-Polygon-Senggigi Bike Park-Polygon-Senggigi Bike Park-Senggigi Bike Park.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.