Header Ads

Ketika Dealer dealer Sepeda Dikumpulkan Polygon

ISTIMEWA - Polygon kumpulkan dealer-dealer sepeda di malam apresiasi. 

KABARESOLO.COM - Siapa yang tak kenal Polygon sepeda berkualitas bikinan anak negeri.

Setelah berbagai kegiatan sosial satu di antaranya kampanyekan bersepeda pada pelajar remaja kali ini Polygon kumpukkan dealer-dealer sepeda.

Loh ada apa ya?

Ternyata ini sebuah kegiatan untuk ajang silaturahmi sekaligus update produk-produk terbaru Polygon.

Seperti diketahui tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian bergeser ke arah  tren dan bermetamorfosis menjadi lifestyle.

Dengan pasar yang semakin tinggi, bisnis sepeda semakin menjanjikan dan berkembang pesat, terlihat dari banyaknya toko sepeda yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Membuktikan bahwa Industri sepeda dipandang sebagai lahan subur bagi para pengusaha daerah.

Salah satu produsen sepeda Polygon,  dimana produk Polygon sendiri tersebar di 500 lebih dealer di Indonesia.

"Dealer merupakan aset kami, dan kami mengupayakan banyak hal untuk tetap dapat menjaga hubungan baik, karena dealer merupakan salah satu perpanjangan tangan industri kami dalam mempersuasif konsumen untuk sampai pada keputusan pembelian.

Berkembangnya bisnis Polygon tidak terlepas dari peran penting dealer kami di seluruh Indonesia dan Internasional, dan kami akan konsisten untuk mengapresiasi dan menjalin silaturahmi serta kerjasama kedepannya” tegas Christian Hadinata selaku National Sales Manager Polygon Bikes.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga aset tersebut adalah dengan adanya Gathering Dealer tahunan yang diadakan di beberapa daerah di Indonesia oleh Polygon yang dimulai dari tanggal 19 Januari dan berkelanjutan sampai dengan 20 Februari mendatang.

"Gathering Dealer Polygon merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan Dealer di masing masing wilayah seluruh Indonesia dan juga wadah untuk memberikan update program-program unggulan Polygon di tahun 2019”, Malang menjadi kota pilihan pertama untuk wilayah Jawa Timur, dilanjutkan dengan Solo untuk wilayah Jawa Tengah, serta Jakarta untuk wilayah Jawa Barat dan Sumatera lalu selanjutnya ke beberapa kota lainnya” tambah Christian.

Acara gathering sendiri dilakukan selama 2 hari, dimulai dengan Dealers Appreciation Night, makan malam bersama dan dilanjutkan  dengan penyerahan penghargaan atau apresiasi bagi Dealer Polygon yang memiliki visi yang sama untuk mengembangkan Polygon di area masing-masing.

Dan hari ke dua dilanjutkan dengan bersepeda bersama.

"Acara ini membuktikan konsistensi Polygon yang memperhatikan dan mengapresiasi peran Dealer  sebagai salah satu agen untuk mengembangkan lifestyle bersepeda di Indonesia” tegas Oet dari Toko Bronik Bike yang merupakan salah satu Dealer Polygon di wilayah Depok. (*/KabareSolo.com) 

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.