Header Ads

The Samaya Seminyak Bali Memenangkan Luxury Lifestyle Awards karena Hal Ini

ISTIMEWA - The Semaya Seminyak Bali

Keindahan dan kenyamanan di dunia bisa ditemukan bila menemukan tempat yang tepat. Sebuah ungkapan yang menjadi motivasi bagi para traveler untuk menemukan tempat yang tepat. Kali ini pakar Luxury Lifestyle Awards menyematkan satu penghargaan prestisius bagi sebuah hotel di Indonesia.

KABARESOLO.COM - Sebuah hotel di Indonesia mendapatkan penghargaan dari para pakar yang telah menyaksikan banyak tempat berlibur yang luar biasa di seluruh dunia.

Seperti dilansir KabareSolo.com dari PRNewswire, para pakar Luxury Lifestyle Awards sepakat bahwa The Samaya Seminyak, Bali mendapat predikat pemenang tahun ini untuk kategori Hotel Mewah di Indonesia.

Luxury Lifestyle Awards adalah ajang penghargaan global yang menyeleksi, memberi penghargaan, merayakan dan mempromosikan berbagai produk dan layanan mewah dari seluruh penjuru dunia.

Menjadi pemimpin pasar selama lebih dari 10 tahun, LLA mengkaji 100.000 lebih barang dan layanan di 40 kategori dari 60 negara.

Kemenangan dalam ajang ini memberikan status dan pengakuan, promosi global serta publisitas bagi berbagai perusahaan, di tengah pasar yang sepenuhnya baru.

Itu sebabnya para raksasa industri seperti Chanel, Dom Perignon, Tiffany&Co., Ferrari, Rolls-Royce dan Hilton dengan bangga menyandang gelar sebagai pemenang LLA.

Di The Samaya Seminyak, para tamu disambut dengan layanan yang istimewa, privasi dan suguhan yang unik yaitu keramahan khas Bali.

Hotel ini menawarkan lokasi tepi pantai yang tak tertandingi, hanya selangkah dari kawasan gaya hidup Bali yang terkenal.

Akomodasi mewah dan nyaman bisa dipilih dari beragam kategori vila, baik di tepi pantai atau di tengah hijau taman yang luas di Royal Courtyard.

Setiap vila memiliki lap pool pribadi yang berukuran luas, interior modern, penuh gaya dan indah. Anda bisa membayangkan momen mengagumkan yang bisa dihabiskan di sini!

Hanya selangkah dari Seminyak – Pantai Petitenget yang ternama, resor ini menawarkan tempat berlibur di tepi pantai yang mewah, dengan keramahan khas Bali dan kenyamanan modern.

Demi mewujudkan liburan dengan banyak kegiatan, The Samaya Seminyak menawarkan kelas memasak dan yoga.

Anda juga bisa menikmati beberapa kegiatan di luar hotel: melihat kawasan budaya dan objek wisata alam seperti Hutan Kera Suci, Pemandangan sawah di Tegalalang, Perkebunan Kopi Luwak Bali, Gunung Agung (semuanya bisa diatur oleh tim khusus di hotel menjadi perjalanan satu hari), berbelanja, berselancar air atau mengunjungi taman wisata air.(PRNewswire/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.