Header Ads

Pendaftaran Pameran Pakaian Dalam Wanita Paling Berpengaruh Dunia Dibuka!

ISTIMEWA - Pameran Underwear paling berpengatuh segera digelar,  rencanakan perjalanan bisnis Anda. 

KABARESOLO.COM, SHENZHEN - Pendaftaran China International Brand Underwear Fair telah dibuka.

Seperti dikutip KabareSolo.com dari PRNewswire,  ajang tersebut kembali digelar di Shenzhen Convention and Exhibition Centre, Tiongkok dari 19 - 21 April 2019, untuk edisi yang ke-14. 

Diselenggarakan "Shenzhen Shengshi Jiuzhou Exhibition" dan dimiliki "Tarsus Group", ajang China International Brand Underwear Fair (SIUF) telah menjadi pameran perdagangan end-to-end yang terlengkap dan terbesar di dunia untuk industri pakaian dalam. 

Ajang SIUF ke-14 akan terus berfokus pada rantai pasokan dan distribusi pakaian dalam, meliputi tekstil, aksesori, merek, berbagai produksi dan solusi untuk pakaian dalam, pakaian renang, pakaian olahraga dan pakaian santai.

Menampilkan 825 peserta pameran dan 150.000 pengunjung industri dari 49 negara pada 2018, SIUF merupakan sumber daya industri yang penting bagi kalangan profesional, distributor dan peritel, pemasok, pemilik merek dan perancang di sektor pakaian dalam. 

Meliputi area seluas lebih dari 73.000 meter persegi, pameran ini didukung oleh badan resmi: China Knitting Industrial Association, Guangdong Province Textiles Association, dan Shenzhen Underwear Association.

Menyelaraskan konten acara dengan tren konsumen, pameran tahun 2019 bakal menyajikan serangkaian aktivitas lengkap selama tiga hari berlangsungnya ajang tersebut. 

Rangkaian acara terdiri dari penghargaan untuk merek dan distributor paling berpengaruh di Tiongkok - "Golden Dudou Awards", kontes desain baju rumah dan lingerie, forum mengenai tren industri, peragaan busana dan "Supermodel Talent show".

Dihadiri lebih dari 650 merek, banyak yang memperluas dan mempercanggih gerai mereka, akan ada lebih banyak peluncuran produk dan pameran tren terkini daripada sebelumnya. 

Peserta pameran termasuk Invista, Lenzing, Muehlmeier, Eurojersey, Penn Textile Solution, Toyobo sebagai pemasok dan EmbryForm, Ordifen, Aimer, Nubra, Cosmolady, Oleno, Sunny, DE Ulife sebagai pemilik merek.

Gber Hongkong, merek pakaian anak-anak berkomentar, "SIUF, sebagai acara tahunan yang wajib dihadiri untuk industri pakaian dalam, menawarkan peluang besar bagi kami untuk menampilkan rangkaian produk di platform besar ini." 

Yunshang Hangzhou, salah satu distributor paling sukses di Tiongkok berikan tanggapannya.

"SIUF adalah acara yang paling berpengaruh di industri pakaian dalam. Acara ini merupakan rujukan sekaligus platform pendidikan tempat individu dari kalangan profesional belajar tentang merek, model, teknologi, dan tren mode terbaru," jelasnya. 

Paviliun internasional tahun ini mencerminkan upaya penyelenggara dalam meningkatkan visibilitas peserta pameran internasional, memberikan nilai terbaik dan meningkatkan layanan, termasuk memberikan dukungan di sektor media dan memperluas jaringan bagi buyer.

Silakan daftar di en.siuf.com.
Semoga bermanfaat.  (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.