Header Ads

Test Ride Sepeda Balap Divine! Serunya Women’s Day Out Polygon di Surabaya dan Jakarta

FOTO TIM POLYGON - Gelaran Women's Day Out yang seru, beberapa wanita coba langsung ketangguhan Divine sepeda balap perempuan keluaran Polygon.


KABARESOLO.COM – Sepeda balap perempuan pertama besutan Polygon telah dirilis beberapa waktu lalu tapi belum semua orang mengenalnya.

Maka Polygon pun perlu memperkenalkan ‘anak emas yang baru dilahirkan’ ini.

FOTO TIM POLYGON - Acara diawali dengan talkshow bersama Sigi Wimala.


Divine adalah sepeda balap perempuan pertama dengan performa ciamik KabareSolo pernah mengupas  Divine di tulisan sebelumnya.


Para perempuan masa kini memiliki berbagai kesibukan dan satu cara untuk menyalurkan penatnya kesibukan tersebut yakni dengan olahraga sepeda.

Polygon kemudian membuat sebuah rangkaian acara yaitu Women's Day Out  dan sekaligus menjadi momen launching Divine.

Ada dua kota besar di Indonesia yakni Surabaya dan Jakarta.

Rangkaian acara Women’s Day Out diselenggarakan selama 2 hari, 22-23 September 2018, di Grand Pakuwon Surabaya dan Pameran Ride with Rodalink, Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes mengatakan, Women's Day Out merupakan wadah untuk perempuan Indonesia terutama sport Enthusiast untuk sharing pengalaman mengenai beauty and healthy.

“Acara ini sekaligus launch roadbike perempuan pertama kami Divine dan memperkenalkan campaign Divine your own life berkolaborasi bersama Sigi Wimala yang merupakan sosok perempuan Indonesia yang menemukan arti kehidupannya olahraga terutama bersepeda di sela kehidupannya sebagai ibu dan karirnya,” ujarnya melalui rilis Polygon yang masuk ke Redaksi KabareSolo.com.

SURABAYA

Women’s Day Out di Surabaya dimulai dengan talkshow bersama Sigi Wimala dan test ride, pesepeda diajak menjajal langsung performa Divine.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Divine ini dirancang secara khusus dengan geometri perempuan asia dengan bahan, bentuk dan kecanggihan sepeda balap masa kini.

Setelah talkshow lalu dilanjutkan dengan bbq dinner dan doorprize yang menambah keseruan.

Hari kedua peserta diajak riding bersama kurang lebih 17 KM mengelilingi Kota Surabaya dan kesempatan untuk merasakan sensasi bersepeda  Divine.

FOTO TIM POLYGON - Para wanita test ride Divine di jalanan Surabaya.


JAKARTA

Selanjutnya tidak hanya di Surabaya, Polygon melangkah ke Jakarta, kota terbesar di Indonesia dengan komunitas pesepeda wanita terbesar bersama Sigi Wimala untuk memperkenalkan Divine serta sharing dan berbagi pengalaman bersama beberapa komunitas wanita yang hadir.

“Kami tidak hanya akan terfokus mensupport event yang identik dengan laki-laki, namun kami akan konsisten mengakomodir kebutuhan para perempuan Asia khususnya Indonesia, produk dan rangkaian event ini merupakan persembahan dari dan untuk perempuan Asia,” imbuh Yunike Maris .

FOTO TIM POLYGON - Performa ciamik Divine yang diperkenalkan pada para wanita tangguh multi peran.


Asyik bukan?

Sepertinya perlu juga mencoba langsung sepeda balap khusus perempuan Divine bila perlu langsung ke toko sepeda terdekat dan bawa pulang sepedanya.

Dijamin puas! Terutama para lelaki yang ingin beri hadiah istimewa untuk anak atau pasangan tercinta.
 (*/KabareSolo.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.