Header Ads

Fenomena Wanita Tangguh Multi Peran Polygon Rilis 'Divine' Road Bike untuk Perempuan

FOTO TIM POLYGON - Divine Road Bike pertama dari Polygon.


KABARESOLO.COM -  Polygon merespon kemunculan fenomena para wanita tangguh yang butuh salurkan passion.

Mereka para wanita multi peran, perempuan yang berperan sebagai anak atau istri, ibu bahkan sekaligus pekerja profesional.

“Beberapa alasan yang melatarbelakangi munculnya fenomena itu adalah kebutuhan menyalurkan passion. Adapun yang disebut sebagai sosok perempuan multi peran itu adalah, seorang perempuan yang berperan sebagai anak, istri, ibu, sekaligus sebagai pekerja profesional.”

FOTO TIM POLYGON -  Divine didesain khusus untuk 'hadiah istimewa' bagi para wanita.


Demikian disampaikan Pakar Psikolog Rizky Syahfitri Nasution dalam rilis Tim Polygon yang dikirim ke Redaksi KabareSolo.com.

Ya Polygon baru saja meluncurkan Divine Road Bike perempuan pertamanya dalam rilisnya, Sabtu 22 September 2018.



Fenomena perempuan multi peran ini menjadi pasar tersendiri yang dilirik Polygon apalagi Indonesia menempati peringkat keenam sebagai negara dengan kaum hawa yang memiliki multi peran.

Hal ini tentu saja memunculkan tren baru dan kebutuhan gaya hidup yang seimbang dengan aktivitas kesehariannya satu di antaranya olahraga sepeda.

Apalagi saat ini, komunitas Sepeda Wanita Indonesia sangat berkembang, terutama komunitas road bike perempuan terutama di Indonesia bahkan Asia.

Tren bersepeda mengiringi para perempuan aktif dan multi peran, peuang ini disadari pelaku industri sepeda global, Polygon.

Polygon mengakomodir kebutuhan perempuan Asia dengan menghadirkan sepeda balap perempuan pertamanya, Divine.

"Pasar Asia Pasifik menjadi salah satu pasar terbesar dan menjadi fokus kami  untuk konsisten sebagai pabrikan sepeda global yang terus berinovasi, Divine khusus dipersembahkan untuk perempuan,dihadirkan sebagai jawaban bagi perempuan yang akan memulai bersepeda atau yang ingin meningkatkan performa-nya," jelas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

ROAD BIKE DIVINE

Divine adalah seri sepeda balap perempuan pertama dari Polygon, didesain dengan geometri yang dirancang secara khusus sesuai dengan anatomi tubuh wanita Asia untuk performa bersepeda yang maksimal dan nyaman.

Dilengkapi dengan komponen terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara wanita Asia - mulai wanita yang baru mulai bersepeda hingga wanita yang ingin meningkatkan performa bersepeda mereka.

Dropbar dipilih dengan ukuran yang menyesuaikan ukuran bahu wanita Asia dengan stem yang lebih pendek untuk handling dan kontrol yang maksimal.

Standover yang lebih pendek untuk naik turun sepeda yang lebih aman dan nyaman.

Performa Divine dimaksimalkan dengan groupset Shimano 105, dengan internal cable routing tampilan sepeda menjadi lebih menawan dan tubeless ready wheelset dihadirkan untuk kemudahan konversi wheel pilihan pengguna.

Jadi kini, wanita Indonesia mendapatkan pengalaman bersepeda yang berbeda!

FOTO TIM POLYGON - Polygon mengakomodir kebutuhan perempuan Asia dengan menghadirkan sepeda balap perempuan pertamanya, Divine.


Divine hadir dengan dua varian yaitu Divine R5 dan Divine R7 dengan berbagai komponen terbaik di kelasnya.

Divine R5  hadir dengan proses pengelasan frame yang lebih smooth untuk  menciptakan penampilan yang lebih stylish.

Mengadaptasi ban ukuran 700x28, mengembangkan tren sebelumnya, dengan diameter ban yang lebih besar sehingga menambah kenyamanan dan kestabilan sepeda.

FOTO TIM POLYGON - Divine adalah seri sepeda balap perempuan pertama dari Polygon, didesain dengan geometri yang dirancang secara khusus sesuai dengan anatomi tubuh wanita Asia 


Sedangkan Divine R7, didesain dengan frame dan fork carbon yang kuat dan ringan dan blade spoke untuk performa maksimum dan aerodinamika yang terbaik.

Jadi teruntuk perempuan tangguh, tak inginkah mendapatkan kenyamanan dan performa optimal bersepeda?

Segera bawa pulang Divine yang memang didesain khusus untuk 'hadiah istimewa' bagi para wanita. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.