Header Ads

Persiapan Wow Harmoni Pasar Klewer demi Via Vallen, Raisa, Tulus hingga Kahitna

KABARESOLO.COM/ISTIMEWA/INSTAGRAM ARTIS - Jajaran artis yang memeriahkan Harmoni Pasar Klewer ada Raisa, Via Vallen, GAC dan Tulus.

KABARESOLO.COM - Puluhan pekerja sibuk dengan aktivitasnya, beberapa saling berkoordinasi terkait peralatan yang dirakit.

Sebagian sibuk memasang pangung, ada yang menarik lampu-lampu dibawa ke atas untuk ditata, beberapa
telaten memasang booth-booth, ada juga yang merakit hiasan ciamik untuk sebuah acara yang besar.

Kesibukan tersebut terpantau KabareSolo.com di depan Balai Kota Surakarta, Rabu (1/8/2018).

Sebenarnya aktivitas itu sudah dimulai sehari sebelumnya yakni pada Selasa (31/7/2018), Satu persatu peralatan diangkut oleh truk-truk besar.

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN PRASETIYO - Kesibukan para pekerja menyiapkan berbagai sarana pendukung acara besar Harmoni Pasar Klewer.


Tak seperti biasanya yang jalanan ramai dengan mobil-mobil pribadi, saat itu beberapa truk dan kendaraan bak terbuka lebih sering terlihat keluar masuk balaikota.

Ya Pemkot Solo sedang punya gawe, event akbar dan bergengsi akan diselenggarakan.

Acara tersebut bertajuk Harmoni Pasar Klewer.

Acara ini merupakan kolaborasi apik para pihak mulai dari sponsor BRIZZI Bank Rakyat Indonesia, Kemenpar RI dan Putra Putri Solo dan sebagai tuan rumah Pemkot Solo.

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN PRASETIYO - Para pekerja sibuk dengan tugas masing-masing untuk menyiapkan sarana untuk kepentingan acara.


Event besar ini perpaduan konser musik, promosi produk UMKM, promosi pariwisata Solo, kuliner tradisional khas Solo dan yang paling utama adalah Grand Final Putra Putri Solo.

Konser ini bertabur bintang, siapa yang tak rindu suara merdu Raisa, atau siapa yang tak cinta dengan suara keren Via Vallen.

Itu belum seberapa, masih ada jajaran bintang lainnya ada Tulus dengan lagu-lagu yang menyenangkan, menenangkan dengan suara yang merdu nan halus.

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN PRASETIYO - Seorang pekerja sedang memasang lampu untuk panggung para artis dan acara puncak Grand Final Putra Putri Solo.


Mungkin juga rindu berat dengan lagu-lagu nostalgia Kahitna, Andra & The Backbone atau justru ingin

merasakan energi trio yang hadir di generasi milenial dengan lagu-lagunya yang menginspirasi yakni
Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Jajaran penyanyi tersebut akan memeriahkan opening ceremony Harmoni Pasar Klewer pada Jumat (3/8/2018) mulai pukul 15.00 WIB.

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN PRASETIYO - Panggung kecil untuk tamu kehormatan juga disiapkan.


Sementara hari kedua yakni di sesi Grand Final Pemilihan Putra Putri Solo dihadirkan pula para bintang antara lain kolaborasi Dwiki Darmawan, Ipang Lazuardi, Papua Original dan ditutup dengan penampilan dengan lagu-lagu romantisnya Glenn Fredly.

BRI yang menjadi sponsor acara ini menerbitkan Kartu BRIZZI BRI #HarmoniPasarKlewer dengan desain khusus mempromosikan pariwisata Kota Solo.

Kartu BRIZZI bisa didapatkan melalui Yayasan Putra Putri Solo atau bisa juga di tenant BRI saat acara berlangsung.

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN PRASETIYO - Booth-booth untuk memeriahkan acara tersebut juga telah dipasang.


Disiapkan 10 ribu kartu BRIZZI mulai harga Rp 30 ribu untuk sekali masuk dan Rp 50 ribu untuk dua hari event di acara akbar tersebut.

Kartu tersebut bisa digunakan untuk membeli produk-produk UMKM atau kuliner tradisional yang ada saat penyelenggaraan acara tersebut.

Jadi datang ya di acara akbar yang bikin bangga warga Kota Solo.

Ayo Vallenisty siapkan waktumu temui idolamu. (KabareSolo.com/Robertus Rimawan Prasetiyo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.