Header Ads

Gara-gara Hal Sepele, Dompet Kulit 'Anindita' Menjadi yang Terlaris di Koentji Indonesia

 
Dompet Anindita yang best seller produksi Koentji Indonesia owner beber rahasianya.

KABARESOLO.COM - Strategi unik marketing diterapkan oleh Koentji Indonesia, wirausaha yang bergerak di bidang produk tas dan dompet kulit asli berkualitas premium.

Owner Koentji Indonesia yang menancapkan lini bisnisnya di Solo ini buka rahasia soal satu produknya yang paling laris, Kamis (8/2/2018).

Emmanuela Mutiara Octaviany, yang sudah merintis Koentji Indonesia sekitar satu tahun lalu ini kesuksesannya menjual produk ini.

"Dompet Anindita best seller, berdasarkan testimoni para pembeli ada beberapa hal yang membuat dompet ini laku keras seperti kacang rebus (tersenyum). Saat ini untuk warna havana yang masih sementara diproduksi saja, antre sudah banyak," jelasnya.

 

Dompet Anindita menurut Mutiara merupakan produk yang unik.

Desainnya beda dengan produk-produk lain di pasaran, dua pola sepele dengan bentuk mirip kacamata jadi pemanis dompet tersebut justru menjadikannya unik, elegan dan mewah.

"Saya coba bereksperimen dengan pola yang berbeda, meski pada dasarnya dompet tersebut secara ukuran serta fungsi-fungsi di dalamnya mirip dengan dompet-dompet lainnya. Hanya saja ini lebih unik, kuat dan berkesan mewah," imbuhnya.

Dompet Anindita memang dibuat secara khusus, kulit yang dipilih jenis premium dan menggunakan kulit sapi asli premium dan lembaran.

Berbeda dengan produk-produk dompet kulit yang muncul di pasaran.

Mutiara buka rahasia.

Secara umum dompet yang keluar di pasaran biasanya kulit yang digunakan adalah kulit-kulit sisa karena dompet hanya membutuhkan bagian kecil.

 
Potongan-potongan yang lebih kecil lalu dikumpulkan dan dibuat dompet, sehingga tak menutup kemungkinan dompet yang dibuat kualitas kulitnya buruk.

Berbeda dengan dompet Anindita yang memang dipilih dari kulit premium dan diambil di bagian terbaik bukan sisa-sisa.

Sementara penjahit profesional dari rumah produksinya mempu membuat jahitannya kuat dan sangat rapi.

Mutiara bahkan menyampaikan kalau dompet tersebut sangatlah awet asal dirawat dengan baik.

Justru yang rusak menurutnya lebih dulu bagian retsilting atau bagian-bagian dompet lainnya sementara kulit dan jahitan dijamin kuat.

Selain itu berdasarkan testimoni konsumen yang membeli produk Anindita, saat dompet sampai semua menyampaikan rasa puasnya.

Kulit dompet yang berkilau dengan tekstur kulit sapi asli, ditambah desain yang unik serta jahitan yang kuat menjadikan Anindita sebagai produk favorit.


Rata-rata juga menyukai karena alasan banyaknya kartu yang bisa dimuat, ada juga ruang yang cukup untuk smartphone serta beberapa bagian untuk menyimpan surat-surat penting, kendaraan, SIM, kartu kredit dan lain-lain.

"Puas, setelah sampai langsung saya mutasi semua isi dompet lama ke dompet ini," demikian testimoni Nala seorang pembeli yang ditirukan oleh Mutiara.

Selain itu pengrajin di rumah produksinya menurut Mutiara juga bekerja dengan hati.

Kesungguhan dan ketekunan dalam berkarya menunjukkan hasil yang maksimal pada dompet yang diproduksi.

Dompet Anindita dengan kulit warna havana paling favorit, saat ini sudah ada daftar antrean panjang yang memesan produk tersebut.

"Harganya Rp 325 ribu kemungkinan dua tiga minggu lagi sudah jadi dan yang sudah masuk list daftar tunggu langsung dijadikan prioritas. Saat ini masih diproduksi," imbuhnya.

Strategi marketing

Mutiara memiliki strategi marketing yang unik, ia saat ini menerapkan penjualan secara online, baik melalui ecommerce maupun sosial media.

Sebagian besar laku melalui sosial media via grup-grup di Facebook.

Jaringan grup emak-emak ia sasar dan rata-rata tertarik dengan dompet Anindita.

"Dompet ini memang cocok baik untuk mamah-mamah muda maupun yang sudah agak lanjut usia. Modelnya kekinian, kuat, muat banyak tapi elegan," jelasnya.

Mutiara tampaknya tahu betul dengan selera pasar dan meroduksi dompet tersebut dengan level kualitas premium.

Meski demikian dompet Anindita ini juga cocok untuk pria. Bagi pria yang ingin membawa berbagai hal penting dalam satu genggaman, sangat cocok.

Handphone bisa masuk bahkan sampai ukuran 6 inchi.

Bagaimana tertarik dengan produk tersebut?

Pesan dulu ya lebih cepat lebih baik agar segera masuk list tunggu untuk warna havana, sedangkan untuk warna hitam sudah ready.

Silakan hubungi Mutiara di nomor 082110107076.

Simak juga produk-produk lainnya di sini.

Semoga menginspirasi. (KabareSolo.com)

No comments

Powered by Blogger.