Header Ads

#TGIFwithMagnum: Bikin Melongo! Magnum Kolaborasi Bareng Chef Reynold Poernomo dan UNION



IST - Magnum kolaborasi dengan Chef Reynold Poernomo

KABARESOLO.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2024, Magnum mengumumkan kolaborasinya bersama Chef Reynold Poernomo dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama. 

Beberapa menu dalam kolaborasi ini adalah Purple Luxe yang di kreasikan oleh Chef Reynold, Magnum Mille-Feuille, Hot & Cold Cocoa, dan Make My Magnum. 

Seluruh menu kolaborasi ini akan hadir secara eksklusif di tujuh gerai UNION Jakarta dan Surabaya mulai dari tanggal 3 Februari - 30 April 2024. 

Dimulai pada tahun 1989, Magnum, sebagai global ice cream brand,berkomitmen untuk menghadirkan pleasure experience dalam setiap variannya. 

Magnum terus menciptakan varian rasa yang beragam tanpamenghilangkan identitasnya yaitu tekstur es krim lembut yang dibalut dengan thick cracking Belgian Chocolate. 

Pada akhir tahun 2023, Magnum meluncurkan Magnum Chocolate Luxe untuk menghadirkan

pengalaman multi-sensorial dalam setiap gigitannya.


The Partners Reynold Poernomo

Reynold Poernomo, yang juga dijuluki sebagai "Australia’s Dessert King", adalah chef internasional berdarah Indonesia yang dikenal dengan prestasinya lewat kompetisi ‘Dessert Masters’ dan juga berbagai kreasi dessert yang ia ciptakan. 

Selain itu, Chef Reynold juga sosok dibalik kesuksesan KOI Dessert Bar, Sydney.

Setelah hampir tujuh tahun tidak berkunjung ke Indonesia, kali ini Chef Reynold membawa kejutan lewat kolaborasi extra bersama Magnum untuk menghadirkan dessert experience bagi para pleasure seekers.

The Partners UNION

UNION, dikenal sebagai premium restaurant, selalu unggul dalam menyajikan berbagai hidangan, mulai dari premium cakes, homemade pasta hingga go-to light cocktails. 

Di bawah naungan UNION Group, sebagai leader in F&B industry Indonesia , seluruh outlet UNION selalu menyajikan hidangan terbaik dan berkualitas.

UNION sangat selektif dalam pemilihan ingredients dan presentasi tiap hidangan. 

Hal ini pun tak terkecuali dengan pemilihan partner yang menjalin kerjasama dengan UNION. Untuk pertama kalinya, UNION berkolaborasi dengan global brand ice cream dari perusahaan FMCG multinasional seperti Magnum. 

Bagi UNION, Magnum adalah brand yang memiliki esensi dan visi yang sejalan dengan selalu menghadirkan produk berkualitas.

Mengawali tahun 2024, Magnum mengumumkan kolaborasi bersama Chef Reynold dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama. 

Seluruh menu kolaborasi akan hadir secara eksklusif di tujuh gerai UNION Jakarta

dan Surabaya mulai dari tanggal 3 Februari - 30 April 2024.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum

MAGNUM X REYNOLD POERNOMO

“Purple Luxe” adalah kreasi dessert yang diciptakan oleh Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan beberapa premium ingredients seperti Earl Grey Roll Cake dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel dan Edible Flowers sebagai sentuhan akhir.

Hidangan ini terinspirasi oleh bagaimana Chef Reynold berkreasi melalui warna. “Purple Luxe” menggambarkan bagaimana kemewahan dari warna ungu yang sesuai dengan pleasure experience yang ditawarkan oleh Magnum Chocolate Luxe.


MAKE MY MAGNUM By Chef Reynold Poernomo

Untuk melengkapi pleasure experience bersama Chef Reynold, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow dimana para pleasure seekers dapat berkreasi dengan Magnum dengan menambahkan topping unik yang sudah dikurasi secara langsung oleh Chef Reynold.

“Make My Magnum” Roadshow akan hadir secara berkala di akhir pekan pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya sesuai dengan jadwal roadshow.


MAGNUM X UNION by Chef Karen Carlotta

Untuk menu kolaborasi pertama, UNION menghadirkan “Magnum Mille-Feuille”. Dessert ini yang menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan kombinasi Fresh Berries, Puff Pastry yang renyah, dilengkapi krim vanilla dan Raspberry Namelaka.

Untuk menu kolaborasi kedua, UNION menciptakan kreasi beverage bernama “Hot & Cold Cocoa”. 

Menu ini menggabungkan Hot Cocoa dengan lapisan Torched Marshmallow yang lembut, dilengkapi taburan Nougat serta es krim Magnum Mini Classic sebagai bintang utamanya.(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.