Header Ads

IIMS 2024: Hyundai Motors Indonesia Akan Perkenalkan 2 Lini Produk Baru

IST - Booth Hyundai


PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi berpartisipasi di Indonesia International Motors Show (IIMS) 2024 untuk menghadirkan 2 lini produk terbaru, layanan, dan solusi inovatif bagi konsumen di Tanah Air

Berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran pada 15 Februari 2024 yang akan membawa 16 kendaraan dari lini produk yang dipasarkan termasuk produk yang akan diluncurkan pada IIMS 2024  ini  

HMID juga menawarkan area test drive exclusive dengan akses langsung dari booth Hyundai untuk pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari jajaran lini produk Hyundai.

 

KABARESOLO.COM, JAKARTA -  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bertempat di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada 15–25 Februari 2024. 

Dalam kesempatan ini, Hyundai akan memperkenalkan 2 dari lini produk terbarunya dan program inovatif yang sejalan dengan komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi. 

Seluruh inisiatif Hyundai di IIMS 2024 hadir dalam booth bertema Hyundai EV, Explore More yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di Indonesia.

Pada IIMS 2024 kali ini, HMID mempersembahkan sebuah booth bertemakan Hyundai EV, Explore More yang menekankan komitmen Hyundai dalam memimpin elektrifikasi mobilitas melalui inovasi teknologi terkini dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif. 

Booth tersebut menampilkan pameran dari seluruh jajaran kendaraan Hyundai di Indonesia, menampilkan model-model terbaru, termasuk kendaraan listrik (EV).

Ragam Aktivitas Seru Hyundai di IIMS 2024

Selama berlangsungnya IIMS 2024, pengunjung juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area dengan akses langsung dari booth Hyundai. 

Melalui sesi ini, pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai, termasuk CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, serta STARIA. 

Tidak hanya itu, HMID turut menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk lebih dekat dengan pengunjung IIMS 2024. 

Mulai dari game interaktif berupa EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games yang dapat menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID. 

Ditambah dengan kehadiran Say No to Ordinary Photobooth, pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaannya pada IIMS 2024.

Layanan Hyundai hadir untukmu untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan Selama IIMS 2024

HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama IIMS 2024 dengan Hyundai hadir untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program. 

Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan IIMS 2024  berlangsung.

Layanan aftersales berstandar global dari Hyundai menawarkan diagnosis terhadap kendaraan konsumen, memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan service berkala untuk hasil penanganan yang lebih maksimal. 

Pengunjung IIMS 2024 bisa mencoba Hyundai Before Service™ di service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran. Layanan Hyundai Before Service™ ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, meliputi:

Gratis uji emisi kendaraan

Gratis Multi Inspection Kendaraan

Gratis Waterless Car Wash

Gratis Pengisian Nitrogen

Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*

Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*

Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA pada 2024, yang mencakup:

New Car Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. 

Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Tire Protection Program: memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hyundai juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Resale Value Guarantee 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis. 

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus untuk program Resale Value Guarantee di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. 

Hal ini memfasilitasi kemudahan proses tukar tambah bagi para pengunjung IIMS 2024 yang ingin memiliki produk Hyundai serta menjadi akses bagi pengunjung untuk bisa memahami lebih lanjut terkait program jaminan unggulan dari Hyundai secara langsung. 

Selain layanan Hyundai Before Service™ pada service point yang tersedia selama IIMS 2024, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai layanan after-sales inovatif seperti:

Hyundai Call Center selama 24 jam di  0-800-1-878-878

Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)

Layanan Mobile Service  (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana  tercapai lebih dulu untuk pelanggan New PALISADE, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, STARIA)

Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)

Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE)

Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai) 

Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai) 

Kunjungi booth HMID di IIMS 2024  yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif. (*)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.