Header Ads

Bad Boys vs Crazy Girls 2: Keren! Pengorbanan Total Demi Persahabatan




KABARESOLO.COM - Drama Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls season 2 kini sudah bisa Anda tonton di Viu. Drama yang berdasarkan karya novel Wattpad populer ini masih diperankan pasangan Devano Danendra dan Megan Domani. 

Kisahnya masih seputar perjalanan cinta pasangan yang pernah paling populer di SMA Merah Putih, Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra). Namun, tetap diselingi kisah persahabatan dan masalah keluarga.

Di Bad Boys vs Crazy Girls season 2 ini, Kate dan Liam sempat berpisah untuk sementara karena Kate melanjutkan sekolah fashion di Paris, sedangkan Liam berusaha berkarier musik di Jakarta. 

Namun, akhirnya mereka bertemu kembali di Jakarta karena mendapat berita soal keadaan sahabat mereka, Anna (Montserrat Gizelle) yang mengalami masalah. Anna bertengkar dengan ayahnya hingga dimasukkan ke Rumah Bangkit yang khusus menangani remaja yang bermasalah.

Bagaimanakah cara Kate dan teman-temannya dalam berusaha menolong Anna? Ini bocorannya.

Menjenguk Anna

Geng Crazy Girls dan Bad Boys merasa bersalah dengan keadaan Anna. Karena ternyata Anna yang ceria itu berubah menjadi remaja bermasalah karena stres setelah ibunya meninggal dunia dan ayahnya punya pacar baru. 

Sedangkan dia tidak punya teman curhat karena sahabat-sahabat dekatnya semua sibuk bahkan tidak ada yang ingat untuk menghubungi untuk menanyakan kabarnya.

Kedua geng ini lalu mencoba menjenguk Anna di Rumah Bangkit untuk melihat keadaannya. Mereka sangat syok melihat keadaan Anna yang benar-benar berbeda. 

Ditambah lagi, Anna terlihat dingin menyambut mereka dan langsung menyuruh mereka untuk pulang saja. Anak-anak Crazy Girls dan Bad Boys tentunya tidak bisa berbuat banyak ketika diusir oleh Anna. Namun, mereka berjanji tidak akan meninggalkan Anna sendirian di Rumah Bangkit.

Menyusup Masuk

Karena khawatir Anna makin menutup diri jika didatangi semua temannya, akhirnya Crazy Girls sepakat untuk mengirim Kate untuk bicara dari hati ke hati dengan Anna. Namun, ternyata Anna menolak untuk menemui Kate. 

Ketika Kate sedang patah semangat karena tidak bisa menemui Anna, tiba-tiba datanglah Dastan (Antonio Blanco Jr), salah satu penghuni Rumah Bangkit yang menawarkan ide menantang untuk bisa bertemu dengan Anna.

Dastan menyuruh Kate untuk bersembunyi ke dalam tong pakaian kotor para penghuni Rumah Bangkit. Lalu, dia mendorong tong itu sampai ke asrama putri tempat Anna tinggal, jadi Kate bisa menyusup masuk ke kamar Anna. 

Sayangnya, meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin, Anna tetap menolak untuk menemui Kate dan mengusirnya lagi.

Berpartisipasi ke Festival Musik

Setelah Kate gagal membujuk Anna, kini giliran Liam dan geng Bad Boys-nya yang membuat rencana agar bisa bertemu Anna lagi. Mereka menawarkan diri untuk bisa tampil di panggung festival musik annual Rumah Bangkit. 

Liam dan gengnya pun memberanikan diri untuk menghadap ibu pengurus Rumah Bangkit, yang biasa dipanggil Mommy. Mereka mengajukan proposal untuk bisa bermain musik di acara festival.

Selain itu, geng Bad Boys yang sudah terbiasa memainkan lagu ciptaan sendiri pun rela mengikuti keinginan Mommy untuk menyanyikan list lagu pilihannya dan bersiap untuk mengiringi dia menyanyi di akhir acara. Semua itu demi membuka jalan bagi rencana mereka untuk bisa bertemu Anna.

Berakting Maksimal

Geng Crazy Girls dan Bad Boys pun mengeluarkan seluruh bakat berakting mereka untuk bisa menjalankan rencana besar mereka. 

Yaitu, menciptakan alasan agar bisa tinggal di Rumah Bangkit selama seminggu untuk membujuk Anna keluar dari sana. Jadi, di saat manggung di acara festival, Bad Boys sengaja membuat kerusuhan dengan memainkan lagu di luar list yang sudah diberikan Mommy. 

Sudah pasti ini membuat Mommy marah dan berusaha menghentikan penampilan Bad Boys.

Di tengah kehebohan Mommy ingin mengusir Bad Boys dari atas panggung, Arsen, salah satu anggota Bad Boys pura-pura jatuh karena kesetrum kabel listrik. Geng Crazy Girls dan Bad Boys pun pura-pura panik dan berusaha membawa Arsen ke rumah sakit. 

Mereka lalu datang kembali ke Rumah Bangkit dan membawa kabar ke Mommy kalau Arsen sudah meninggal dunia. 

Sambil pura-pura menangis, mereka minta ke Mommy untuk mengizinkan mereka tinggal sementara di Rumah Bangkit untuk menghilangkan trauma karena kehilangan Arsen. 

Semua akting itu dilakukan demi bisa masuk jadi penghuni Rumah Bangkit dan bebas mendekati Anna.(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.