Header Ads

DP dan Cicilan Rumah Murah Meriah! Ini 3 Kawasan Rumah Subsidi Lokasi Strategis Karanganyar dan Sukoharjo



KABARESOLO.COM - Memiliki rumah jadi dambaan setiap orang apalagi pasangan muda, tapi kendala tabungan yang belum seberapa jadi halangan memiliki rumah idaman, Rabu 6 Desember 2023.

Padahal kesempatan selalu terbuka lebar karena saat ini semua serba dimudahkan.

Bagi pasangan muda yang sedang cari rumah murah langsung simak info selengkapnya.

Banyak yang tahu kalau ada program pemerintah demikian mudah dan murahnya mendapatkan rumah subsidi.

Program ini memudahkan pasangan muda atau keluarga yang belum memiliki rumah untuk bisa memiliki rumah.

Hanya dengan DP 6,5 juta all in sudah bisa memiliki rumah subsidi, cicilan tiap bulan pun tidak terlalu mahal sekitar Rp 1 jutaan per bulan atau kalau harian hanya mencicil Rp 35 ribu per hari.

Bisa dibayangkan demikian terjangkaunya biaya yang dikeluarkan, coba bandingkan dengan mengontrak rumah.

Untuk satu keluarga mengontrak rumah per tahun keluar biaya antara Rp 12 juta sampai 15 juta atau kalau dihitung bulanan, per bulan untuk sewa rumah sekitar Rp 1 jutaan, sama dengan cicilan bulanan mendapatkan rumah subsidi.

Bedanya kita bayar kontrak tak bisa memiliki rumah kalau KPR rumah subsidi setelah lunas, rumah tersebut jadi milik kita.

Soal spesifikasi bangunan jangan diragukan.

Simak ini:


MAKIN DITUNDA MAKIN MAHAL

Kesempatan tidak datang dua kali, kalau melewatkan kesempatan saat ini di tahun berikutnya harga akan berbeda.

Mumpung harganya masih terjangkau ditambah lagi suami-istri kompak dan semangat bekerja jadi bisa untuk DP maupun cicilan bulanan.

Lihat data ini:


BERIKUT 3 LOKASINYA

1. Perum Alesha Bendosari

Lokasi sangat strategis, hanya 3 menit gunakan kendaraan bermesin sampai ke Pasar Mulur, ingin rekreasi tipis-tipis sambil menikmati kesegaran udara bisa ke Waduk Mulur perjalanan hanya 4 menit dari lokasi.

(WA: Pak Rimawan 081356760248) Fasilitas kesehatan, jangan khawatir hanya perjalanan 5 menit sudah ada Puskesmas Bendosari. Seperti kita ketahui saat ini Puskesmas Puskesmas di Indonesia memiliki kualitas pelayanan kesehatan yang mumpuni, beberapa Puskesmas bahkan dilengkapi dengan layanan rawat inap.

Alternatif rekreasi lainnya yang murah meriah tak perlu jauh-jauh berkendaraan ada Taman Pakujoyo hanya butuh waktu 9 menit.

(WA: Pak Rimawan 081356760248) Kalau tadi Puskesmas Bendosari hanya 5 menit, butuh layanan kesehatan yang lebih lagi bisa ke RSUD Sukoharjo hanya membutuhkan waktu berkendaraan 9 menit.

Demikian kalau isi bensin hanya 10 menit sampai ke SPBU Begajah.

(WA: Pak Rimawan 081356760248) Sedangkan kalau ingin bepergian jauh menggunakan kereta, hanya berkendara 11 menit dari Perum Alesha Bendosari sampai ke Stasiun Sukoharjo.

Tempat bersantai, rekreasi asyik lainnya ya di Alun-alun Sukoharjo, perjalanan hanya 12 menit.

2. Sayekti Residence Jatikuwung

Sayekti Residence Jatikuwung berlokasi di Winong RT 01 RW 04, Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah yang siap menjadi hunian yang nyaman untuk Anda.

Berbagai fasilitas umum dan penunjang sangat dekat dengan lokasi.

Kalau mau ke Terminal Tirtonadi Solo dari Sayekti Residence Jatikuwung hanya butuh waktu berkendara 13 menit.

 (WA: Pak Rimawan 081356760248) 8 Menit berkendara sudah sampai di Exit Tol Gondangrejo, 6 menit sampai ke KulinernDalem Kopi, 9 menit sampai di SPBU Kadipiro, 10 Menit bisarekreasi di Taman Jaya Wijaya.

Selain itu hanya butuh waktu 12 menit ke Pasar Nusukan dan 13 menit ke tempat yang sedang jadi lokasi ibadah Umat Muslim karena kemegahan masjidnya yakni Masjid Syeikh Zayed.

3. Sayekti Residence Kedungjeruk

Sayekti Residence Kedungjeruk, berlokasi di Sidomulyo, Kedungjeruk, Mojogedang, Karanganyar, Jateng.

Kenapa disebut sebagai lokasi terbaik karena lokasinya berdekatan dengan tempat wisata yakni Waterpark 

Pitik Cilik hanya satu menit berkendara sudah sampai ke lokasi.

(WA: Pak Rimawan 081356760248) Selain itu Sayekti Residence Kedungjeruk juga dekat dengan SMA Negeri 1 Mojogedang juga berjarak waktu 1 menit berkendara.

5 Menit sampai ke SPBU, 10 menit sampai ke Pasar Tradisional Jambangan dan 20 menit sampai di Exit Tol Kebakkramat.

Jadi tunggu apalagi langsung WA: Pak Rimawan 081356760248 sekadar tanya-tanya atau mau diantar ke lokasi, siap membantu. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.