Header Ads

Supaya Nggak Ketahuan Nikah Palsu Ini Cara "Jessica Mila" dan "Abimana" Buktikan Saling Jatuh Cinta



KABARESOLO.COM Serial Married with Benefit yang tayang di Viu dan diadaptasi dari novel dan Wattpad ini berkisah tentang Gea (Jessica Mila), makeup artist dan costume designer yang punya banyak masalah keluarga. Saat bekerja di stasiun teve Big Sky, Gea bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya), presenter terkenal yang sedang digosipin punya hubungan rahasia dengan Sonya (Ayushita) istri dari politikus.

Sejak awal bertemu keduanya sudah tidak akur. Tapi kemudian ada satu kejadian yang membuat Aksan harus meminta bantuan Gea untuk mengalihkan gosip tentang dia dan Sonya. Gea yang ditawarin kesempatan bagus oleh Aksan pun tidak menolak tawaran untuk melakukan pernikahan palsu. Nah, untuk bisa mengelabui semua orang tentunya mereka harus berakting jadi pasangan yang saling cinta. Apa sajakah usaha yang dilakukan Aksan dan Gea untuk meyakinkan semua orang?

 

Bertemu Orangtua

Salah satu cara yang pertama kali dilakukan keduanya untuk memperlihatkan keseriusan menikah adalah bertemu dengan orangtua calon pasangannya. Aksan meminta izin secara resmi ke kedua orangtua Gea untuk menikah dengan putri mereka. Begitu juga dengan Gea yang diajak Aksan bertemu dengan ibu dan saudara-saudaranya.

Saat bertemu dengan calon mertua dan ipar ini, Gea dan Aksan harus berpura-pura saling mencintai dan serius untuk menikah. Tentunya tidak mudah karena ibu Gea sangat khawatir pernikahan anaknya berakhir dengan cerai seperti yang pernah dia alami. Sedangkan ibu Aksan sangat protektif terhadap anaknya. Sehingga keduanya pun berusaha merayu orangtua mereka dengan kata-kata manis. Terutama Aksan yang pintar sekali memilih kata-kata yang memperlihatkan kalau dia benar-benar jatuh cinta ke Gea.

 

Pesta Pernikahan Viral

Cara lain Aksan untuk menghapus semua gosip yang menghubungkannya dengan Sonya adalah dengan membuat pesta pernikahannya dan Gea viral di media massa. Berita pernikahan Gea dan Aksan beredar luas di media online hingga banyak orang yang tahu dan mengikuti perkembangan pernikahan mereka.

Bahkan tamu-tamu yang lupa membawa undangan tidak perlu khawatir nyasar atau salah tempat acara. Soalnya lokasi dan jam acara pernikahan Gea dan Aksan sudah tersebar di berbagai media online.  

 

Berfoto ala Bulan Madu

Setelah melangsungkan pesta pernikahan, Gea dan Aksan langsung pergi ke Paris, Prancis untuk bulan madu. Padahal sebenarnya di sana Gea berencana untuk magang di perusahaan impiannya, sedangkan Aksan malah kencan dengan Sonya. Namun, agar tidak dicurigai, Aksan menyewa fotografer professional untuk memfoto dia dan Gea sedang berpose mesra di berbagai landmark kota Paris.

Hasil foto-foto ini kemudian di-upload Aksan ke social media mereka berdua agar memperlihatkan kesan kalau mereka seperti sedang berbulan madu beneran. Usaha ini cukup berhasil karena teman-teman dan keluarga mereka yang melihat postingan foto tersebut menganggap keduanya mengalami momen romantis di Paris.

 

Mesra di Kantor dan Kumpul Keluarga

Sepulangnya Aksan dan Gea dari berbulan madu, mereka kembali ke kantor dan berusaha semaksimal mungkin bersikap seperti pasangan pengantin baru. Mereka selalu berangkat dan pulang bersama, serta makan siang pun selalu bersama. Aksan juga selalu menggandeng Gea kalau sedang jalan bersama. Bahkan Aksan mau menemani Gea ke tempat kerja sampingannya.

Selain itu, Aksan juga mengajak Gea ke acara keluarga untuk memperingati ulang tahun ibunya. Meskipun di acara itu Gea disambut dingin oleh sang ibu mertua yang masih menganggapnya sebagai orang luar, Gea tidak menyerah. Dia lalu merencanakan acara makan siang bersama dengan keluarga Aksan. Di acara makan siang ini Gea mengungkapkan keinginannya untuk lebih mengenal Aksan dan keluarga besarnya agar bisa diterima. Tentu saja ibu dan saudara Aksan tersentuh dengan perbuatan Gea ini.

Dan kini para fans Jessica Mila dan Abimana dapat menjadi bagian dari perjalanan cinta mereka dengan memiliki tumbler spesial Marriage with Benefits. Tumbler ikonik ini adalah karya desainer kebanggaan Indonesia, Merdi Sihombing yang memberikan sentuhan ulos. Anda dapat menemukan pilihan tumbler Marriage with Benefits di sini:  https://bit.ly/viuofficialstore.(*)


No comments

Powered by Blogger.