Header Ads

Buruan! Ada Beasiswa S1 dan S2 untuk Guru & Anak Guru dari Seluruh Indonesia

IST - Ilustrasi

KABARESOLO.COM, JAKARTA - Universitas Prasetiya Mulya menggelar program Beasiswa Guru & Anak Guru dari seluruh Indonesia. Program ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari kampus yang dikenal sebagai pelopor program MBA dan sekolah bisnis di Indonesia, bagi para tenaga pendidik untuk meningkatkan kapasitas dan membantu memperluas peran mereka di tengah masyarakat. 

“Program magister akan memberi kesempatan kepada para guru untuk belajar tentang berbagai hal baru, menerapkan ilmunya dalam peningkatan karir serta memperluas potensi di berbagai bidang, seperti dosen, peneliti atau wirausahawan. Program ini juga merupakan gerbang bagi tenaga pendidik untuk mendapatkan beasiswa selanjutnya dari berbagai kampus dalam dan luar negeri, sekaligus memperluas jaringan profesional karena para guru kini dapat terlibat dalam berbagai proyek bersama rekan-rekannya dari berbagai bidang,” ujar Sagita Utama, Direktur Marketing & Customer Relation, Universitas Prasetiya Mulya.

Universitas Prasetiya Mulya membuka kesempatan ini untuk para guru tetap SMA/MAN di seluruh Indonesia yang telah menjalani profesi sebagai guru selama lebih dari 3 tahun. Sepuluh guru terpilih akan mengikuti kuliah pada salah satu jurusan yang tersedia, yaitu Manajemen Bisnis, Manajemen Stratejik dan Applied Business Analytics. 

Kampus ini juga menyediakan beasiswa program S1 untuk 10 anak guru terpilih. Mereka dapat kuliah di School of Business and Economics (SBE)/School of Applied Science Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) dan School of Law and International Studies (SLIS). Melalui program ini, Universitas Prasetiya Mulya berperan aktif dalam melahirkan pebisnis dan profesional yang berkarakter, termasuk dari lingkungan keluarga guru, di berbagai pelosok wilayah di Indonesia 

Para calon penerima beasiswa dapat mengajukan aplikasi melalui https://www.prasetiyamulya.ac.id/beasiswa-guru/ hingga 26 Februari 2023 untuk gelombang pertama dan 26 Maret 2023 untuk gelombang kedua. Sementara untuk anak guru, gelombang pertama dibuka mulai hari ini hingga 6 Maret 2023 dan gelombang kedua dibuka mulai 21 Maret - 8 Mei 2023. 

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Anak Guru (Program S1)

Periode 1 

Pendaftaran Online : 7 Feb - 6 Maret 2023

Tanggal Test : 12 Maret 2023

 

Periode 2

Pendaftaran Online : 21 Maret - 8 Mei 2023

Tanggal Test : 14 Mei 2023

 

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Guru (Program S2)

Periode 1 

Batas Pendaftaran Online : 26 Feb 2023

Tanggal Test : 4 Maret 2023

 

Periode 2

Batas Pendaftaran Online : 26 Maret 2023

Tanggal Test : 1 April 2023

 

Tentang Universitas Prasetiya Mulya

 Universitas Prasetiya Mulya adalah pelopor program MBA dan sekolah bisnis terkemuka di Indonesia. Lembaga ini didirikan pada tahun 1982 oleh para pemimpin bisnis ternama di masa itu, dengan visi misi Prasetiya Mulya untuk menjadi pusat pembelajaran yang baik bagi para wirausahawan, profesional, dan peneliti bisnis.

Pada tahun 2005, mengawali dibukanya program sarjana, Universitas Prasetiya Mulya kembali menegaskan dedikasi para pendirinya untuk mendidik wirausaha muda Indonesia. Sejak saat itu, pendaftaran mahasiswa setiap tahun menunjukkan angka yang terus meningkat dan sebagai konsekuensinya, dibutuhkan lebih banyak ruang. Di penghujung tahun 2009, Universitas Prasetiya Mulya mulai membangun kampus kedua dengan luas total 8 hektar yang terletak di BSD City Kavling Edutown I.1, Jl. BSD Raya Utama, BSD City.

Kampus BSD menawarkan suasana belajar yang menyenangkan, jauh dari kemacetan Jakarta, didukung dengan fasilitas kampus yang unggul. Kampus baru yang dibangun khusus untuk melayani mahasiswa sarjana dengan lebih baik dan lebih kreatif melambangkan komitmen Universitas Prasetiya Mulya untuk menawarkan standar keunggulan tertinggi dalam pendidikan dan penciptaan wirausahawan sukses dan profesional bisnis.

Di awal tahun 2016, Prasetiya Mulya bertransformasi menjadi universitas masa depan, menjawab tantangan abad 21 yang beragam dan menjadi pionir universitas ganda dan kolaboratif di Indonesia. Universitas Prasetiya Mulya telah menyadari pentingnya kolaborasi ilmu terapan, dengan mendirikan School of Applied Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) dengan School of Business and Economics (SBE). https://www.prasetiyamulya.ac.id/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.