Header Ads

150 tahun 501® Jeans, Levi’s® Kolaborasi dengan Stüssy

 



KABARESOLO.COM, JAKARTA - Stüssy & Levi’s® mengumumkan perilisan kolaborasi mereka yang diperuntukkan untuk koleksi Spring/Summer 2023, 23 Februari 2023.

Jenama fesyen asal California, Stüssy, terlahir dari komunitas olahraga selancar yang terkenal di California Selatan pada akhir 80an dan awal 90an yang pada saat itu juga Levi’s® ditemukan di San Francisco 170 tahun yang lalu.


 

Tahun 2023 ini menandakan 150 tahun dari jeans Levi’s® 501®, salah satu ikon global dan karena itu, Stüssy & Levi’s® berkolaborasi dengan merilis celana jeans 501® dan Trucker Jacket Type II yang telah di modifikasi. Kedua koleksi ini menampilkan siluet klasik dari Levi’s® yang dibuat ulang dengan desain khas dari Stüssy.

Jeans 501® ini hadir dengan dengan detail rugged dan worn indigo wash. Menggunakan model potongan yang orisinil dengan straight leg, 5-pocket styling, serta kancing yang khas dan shanks dengan merek keduanya. Koleksi ini juga menampilkan motif Stüssy & Levi’s® di emboss pada bagian depan kiri dan belakang kanan kaki, ditambah back patch spesial dengan merek keduanya yang menggabungkan logo dua kuda yang menarik dari Levi’s® dan logo Stüssy.

Jaket Trucker Type II ini juga hadir dengan detail rugged dan worn indigo wash untuk menyelaraskan dengan jeans 501®. Jaket ini dimodifikasi dengan fit yang boxy, relaxed armhole, added welt pockets, termasuk kerah berbahan corduroy, shanks dengan merek keduanya, dan lining Stüssy eight-ball.

Di belakang jaket juga menampilkan motif emboss, menggabungkan desain klasik Levi’s® dan logo Double S dari Stüssy, menampilkan tekstur visual yang tebal dan berani. Kolaborasi Stüssy & Levi’s® akan tersedia secara eksklusif pada tanggal 23 Februari 2023 di Original Levi’s® Store Grand Indonesia. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.