Header Ads

Pantes Laris Ternyata Ini Fitur dan Keunggulan AC Daikin


 


KABARESOLO.COM - Dengan banyaknya merk AC yang keluar di pasaran. AC Daikin tetap menjadi salah satu pemimpin pangsa pasar AC di dunia. Pendingin ruangan alias AC sangat dibutuhkan di negara dengan iklim tropis seperti ini. 

Tidak hanya di ruang tidur, dari mulai di ruang kerja, di ruang keluarga rasanya semua butuh dengan AC. Namun, kadang Anda mungkin suka bingung saat memilih AC yang sesuai untuk setiap ruangan yang ada di rumah.

Daikin menawarkan beberapa jenis AC yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 1/2 PK, AC Daikin 1 PK, Dan tentunya ada yang 2 PK.

Fitur-Fitur AC Daikin

Sebelum Anda memilih ingin membeli AC Daikin dengan tipe apa. Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih AC Daikin varian inverter, karena ini termasuk pilihan yang sudah banyak percaya sejak lama.

Beberapa fitur AC Daikin Inverter ini mungkin bisa menjawabnya.

Standby Mode

Daikin inverter mempunyai fitur standby mode yang berfungsi mengurangi daya konsumsi tersembunyi saat mode siaga diaktifkan.

3D Airflow

Fitur ini juga berfungsi membuat udara menghembus ke tiga arah sekaligus yang dapat membuat udara dingin merata ke seluruh ruangan.

Econo Mode 

Ini berfungsi untuk membatasi penggunaan hingga 70% dari batas kapasitas maksimum.

Intelligent Eye

Intelligent Eye ini berfungsi untuk mengurangi kinerja kompresor agar lebih hemat saat pemakaian, dengan menaikkan dua derajat suhu ruangan ketika tidak terdeteksi ada orang yang bergerak selama 20 menit.

AC Daikin Dengan Keunggulan dan Fitur Terbaik

Agar Anda tidak bingung ingin memilih AC mana yang sesuai dengan kebutuhan di rumah Anda, berikut ulasannya akan dijelaskan di bawah ini.

1. Daikin FTC25NV14

Daikin FTC25NV14 ini sangat cocok untuk mendinginkan ruangan yang panas di siang hari yang terik. Karena AC ini memiliki kapasitas 1 PK yang sangat pas di ruang keluarga dengan ruangan yang luas. Adapun, daya tarik listriknya sekitar 780 watt yang cukup kecil untuk AC 1 PK pada umumnya.

Harga Daikin jenis ini sekitar Rp4.290 juta

2. Daikin FTV20CXV14

Daikin jenis ini memiliki harga yang sangat kompetitif dengan sebelumnya, yaitu sekitar Rp3.610 juta.

AC dengan jenis ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di apartemen atau ruangan yang terbatas. Sebab AC ini memiliki kapasitas ¾ yang cocok untuk mendinginkan ruangan secra merata. Selain itu, fiturnya juga cukup lengkap untuk kenyamanan Anda di ruangan dengan AC ini.

3. Daikin FTP15AV14

Kalau untuk versi ini sangat cocok untuk di kamar tidur. Karena, kenyamanan saat tidur itu sangat dibutuhkan untuk Anda agar lebih produktif di keesokan harinya. Salah satu AC jenis ini memiliki tegangan yang rendah, yaitu 180 volt. Dengan daya tarikan listrik 390 watt yang cukup efisien untuk mendinginkan ruangan tidur Anda.

Harga AC ini berkisar mulai dari Rp3.125 juta saja.

4. Daikin 1 PK FTKQ25SV

Jenis ini adalah salah satu yang dapat Anda gunakan untuk mendinginkan ruangan dalam skala menengah hingga besar.

Meski demikian, AC jenis ini bisa menyesuaikan kapasitas orang. Jadi, bisa digunakan sangat efisien.

Harga jenis ini sekitar Rp4.469 juta.

5. Daikin FTV15BXV14

AC Daikin yang ini termasuk golongan AC dengan hemat energi karena memiliki fitur yang lengkap dan sangat membantu aktivitas Anda agar lebih nyaman.

Rentang harga sekitar Rp7.875 juta

6. Daikin ½ PK FTNE 15 MV 14

AC Daikin sudah sangat identik dengan hemat listrik dan juga pendinginan yang merata. Jadi, untuk kualitas sudah tidak diragukan lagi.

AC ini berkapasitas ½ PK yang hanya membutuhkan daya tarik listrik 380 watt saja. Namun, walaupun ditaruh di ruangan yang besar tetap dapat mendinginkan ruangan secara merata.

Harga AC ini sekitar Rp9.677 juta

7. Daikin FTKC 25 PVM

Faktor lain selain hemat energi dalam memilih AC itu bisa dipertimbangkan apakah dia ramah lingkungan ataukah tidak. Maka, Daikin jenis ini menjawab keresahan tersebut.

Memiliki fitur untuk penyaring udara, sehingga memberikan dingin yang lebih berkualitas, bersih, dan juga sehat.

Harga nya masih di sekitar Rp4.700 juta saja.

8. AC Daikin 1 PK FTC 25

Pilihan terbaik untuk AC Daikin dengan kapasitas 1 PK, jatuh pada jenis yang ini. Memiliki daya tarik listrik yang rendah dan juga dapat menyesuaikan pendinginan ruangan. Harga AC Daikin 1 PK ini berkisar pada Rp11.890 juta.

9. AC Daikin European Design Freon R32

AC Daikin varian ini mempunyai kapasitas mulai dari 1 PK hingga 2 PK. Dibalut dengan design yang unik dan menarik, AC ini memiliki 2 varian warna putih dan silver.

Memiliki fitur yang canggih AC ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp7 juta sampai Rp32 juta.

10. AC Daikin Inverter ¾ PK FTKQ 20

Jenis ini cocok digunakan di ruang tidur dengan kapasitas yang cukup besar. Kalau kamar Anda memiliki ruang tidur dengan kasur king size AC ini cocok untuk Anda.

Harganya sekitar Rp12.5 juta

Itulah 10 AC Daikin dengan fitur dan keunggulan terbaik. Anda bisa mendapatkan AC ini di Blibli karena banyak potongan harga dan pilihan yang lengkap. (*/KabareSolo.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.