Header Ads

Kepo Investasi, Warga Yogyakarta Serbu Ajaib di Pasar Rakyat Jogja Gumregah

 


IST - Ajaib di Pasar Malam Jogja Gumregah.

KABARESOLO.COM, YOGYAKARTA - Perusahaan finansial teknologi investasi, Ajaib, membuka booth di Pasar Rakyat Jogja Gumregah 2022. Dalam booth tersebut, warga Yogyakarta dapat melakukan pembukaan rekening Ajaib Sekuritas dan melakukan konsultasi keuangan serta analisis fundamental dan teknikal emiten tertentu dari Financial Expert Ajaib Sekuritas. 


Pasar Rakyat Jogja Gumregah adalah pasar malam yang berlangsung dari 16 September - 16 Oktober 2022, yang telah menjadi tradisi tahunan masyarakat Yogyakarta dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.  Lebih dari 20.000 orang mengunjungi Pasar Malam tersebut pada hari pertama pembukaan pada Jumat (16/09) lalu.

 

IST - Antusiasme warga kunjungi booth Ajaib.

 


Ajaib bangga dapat mendukung dan memeriahkan Pasar Rakyat Jogja Gumregah untuk mengobati kerinduan masyarakat Yogyakarta akan hiburan rakyat setelah terhenti selama tiga tahun. Ajaib memberikan warna tersendiri dalam Pasar Malam yang telah menjadi ciri khas Yogyakarta ini,” kata Direktur Utama Ajaib Sekuritas Asia Anna Lora. 


Selain menikmati berbagai wahana permainan dan jajanan dalam Pasar Rakyat ini, pengunjung yang sebagian besar adalah anak muda Yogyakarta dapat melakukan pembukaan akun saham di booth Ajaib Sekuritas dan akan mendapatkan berbagai promosi menarik seperti merchandise, voucher belanja, hingga hadiah saham dan saldo RDN. 


Para pengunjung juga antusias melakukan konsultasi dengan Financial Expert Ajaib Sekuritas di dalam booth Ajaib. Para pengunjung bertanya berbagai hal, dari cara berinvestasi di pasar modal, cara melakukan analisis fundamental dan teknikal, hingga memilih produk investasi yang sesuai dengan profil risiko mereka.


Menurut Anna, tingginya minat anak muda Yogyakarta mengunjungi booth Ajaib merupakan sinyal positif warga Yogya yang memiliki antusiasme tinggi terhadap investasi pasar modal. Hal ini sejalan dengan data IDX Yogyakarta yang menunjukkan, hingga Juni 2022 ini sudah lebih dari 130 ribu warga Yogyakarta mulai melakukan investasi di pasar modal, meningkat 45% dibandingkan tahun sebelumnya.

 

IST - Booth Ajaib selalu beri rdukasi dalam berinvestasi.

 


Keterlibatan ajaib di pasar malam adalah bagian dari strategi pemasaran hyperlocal untuk menjangkau semakin banyak lagi generasi baru investor indonesia yang pada akhirnya mendorong literasi dan inklusi keuangan Indonesia. Harapan kami anak muda Indonesia untuk mulai dan disiplin investasi sejak dini walaupun mulai dengan nominal kecil sekalipun,” kata Anna.


Booth Ajaib dapat dikunjungi di Pasar Rakyat Jogja Gumregah 2022 sepanjang 16 September - 16 Oktober 2022. Pasar Rakyat Jogja Gumregah sendiri telah dibuka secara resmi oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih  pada Minggu (18/9) lalu.


Tentang Ajaib Group

Digerakkan oleh visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi, Ajaib Group berkomitmen untuk membuka akses instrumen investasi yang melalui layanan aman, terpercaya dan terjangkau. Aplikasi Ajaib telah mencatat lebih dari dua juta investor ritel dalam dua  tahun terakhir. Melalui pendanaan seri B Oktober 2021 yang lalu, Ajaib Group juga telah menjadi unicorn ke-7 perusahaan teknologi di Indonesia. Ajaib Group menaungi Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) yang berizin dan diawasi OJK. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.