Header Ads

Diklaim The Most Powerful Mini Tablet 2022: Akan Diluncurkan realme Pad mini 18 Agustus 2022

 

IST - Penampakan realme Pad mini yang diklaim The Most Powerfull Mini Tabelt 2022



  • Selalu mengusung teknologi terdepan dan desain trendi di setiap lini produknya, kini pengguna realme di Indonesia telah mencapai 15 juta pengguna.

  • Untuk merayakan pencapaian tersebut, The Most Powerful Mini Tablet di tahun 2022 - realme Pad mini, realme narzo 50i Prime, dan realme Watch 3 akan diluncurkan ke Indonesia melalui acara "Mighty in mini" realme Launch Event pada hari Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 13:00 WIB, langsung dari channel YouTube realme indonesia.

  • Ajang apresiasi untuk para penggemar setia realme 828 Fan Festival “Keep it Real” akan kembali digelar secara offline pada 28 Agustus 2022 mendatang dengan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dan bintang tamu yang seru.


KABARESOLO.COM, JAKARTA - realme sebagai merek tech trendsetter tidak hanya mengalami pertumbuhan pesat di dunia, tetapi juga di Indonesia. Hingga saat ini, realme berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme akan meluncurkan realme Pad mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada tahun 2022 serta realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 pada 18 Agustus. Selain itu, realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan realme 828 Fan Festival.



Prestasi yang Belum Pernah Ada Sebelumnya, realme Capai 15 Juta Penggemarnya di Indonesia

Pencapaian 15 juta pengguna realme di Indonesia tidak lepas dari upaya realme dalam menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya. Bahkan dalam setahun terakhir, realme tercatat telah mendapatkan sedikitnya 5 juta pengguna baru di Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasan realme meluncurkan realme Pad mini ke Indonesia karena perangkat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021. Kehadiran realme Pad mini juga sebagai usaha realme untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.



“Berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi. Selain itu, kami juga kembali mengadakan realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia realme. Kedepannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar realme bisa bertahan sebagai merek Favoritnya Anak Muda.,” ujar Michonne Wang, selaku Marketing Director realme Indonesia.


realme Pad mini, The Most Powerful mini Tablet in 2022

Sebagai produk tablet pertama di Indonesia, realme Pad mini membawa banyak hal yang akan menjadikannya The Most Powerful Mini Tablet di tahun 2022. realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag. Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400mAhmAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat. Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, anak muda akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.


Semakin Lengkap dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3

Selain realme Pad mini, realme akan meluncurkan realme narzo 50i Prime sebagai The Most Stylish Gaming Phone for Rp 1 Million dan realme Watch 3 sebagai The Largest Screen & Bluetooth Calling Smartwatch di segmen harganya. realme narzo 50i Prime menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis. Sementara itu, realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.


realme 828 Fan Festival “Keep it Real” dan Berbagai Aktivitas Menarik

Kejutan dari realme untuk realme Fans berlanjut pada tanggal 28 Agustus 2022. Pada tanggal ini, realme akan mengadakan perhelatan realme 828 Fan Festival di Indonesia. realme Fan Festival kembali diselenggarakan sebagai apresiasi dan tanda terima kasih realme atas segala pencapaian yang tidak lepas dari dukungan setiap penggemarnya. realme Fan Festival tahun ini mengusung tema “Keep it Real” dan akan hadir dalam bentuk offline, di mana realme Fans terpilih dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang selama acara berlangsung. realme akan menyiapkan lebih banyak kejutan untuk acara tersebut, termasuk aktivitas seru dan bintang tamu spesial. Stay tuned di akun sosial media realme Indonesia dan realme Community untuk informasi lebih lanjut.

Bagi seluruh anak muda Indonesia, juga bisa ikut kemeriahan ini dengan mengikuti berbagai aktivitas menarik yang telah realme jalankan. Seperti #UNBOXrealme, yang mengajak para pengguna produk baru realme untuk mengabadikan momen unboxing yang selalu menyenangkan ke akun Instagram mereka. Setiap bulannya akan dipilih postingan paling kreatif dan berhak atas produk AIoT terbaru realme. Lalu ada #Shotonrealme, sebagai kompetisi yang mengasah skill fotografi anak muda dalam mengabadikan objek atau momen sesuai dengan tema yang diberikan setiap bulannya, dengan kesempatan menangkan smartphone dan AIoT dari realme. Kemudian #REVIEWrealme, untuk mengajak anak muda membagikan pengalaman selama menggunakan produk realme apa saja dalam bentuk unggahan di IG Reels ataupun TikTok, dengan konten yang paling kreatif dalam periode setiap bulan bisa memenangkan AIoT dari realme. Untuk informasi lebih lanjut dari aktivitas-aktivitas tersebut, silakan ikuti dan cek sosial media realme Indonesia juga realme Community.

realme Pad mini akan diluncurkan bersamaan dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara peluncuran “Mighty in mini” realme Launch Event pada 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia melalui link bit.ly/realmePadLaunch. Catat tanggalnya dan jadilah saksi kehadiran produk terbaru realme yang akan merevolusi perangkat tablet di pasar Indonesia.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.