Header Ads

Mainkan Gratis! Beberapa Dinosaurus Menakjubkan Hadir di Chimeraland

 

  • Berbagai Dinosaurus Raksasa Bergabung di Keseruan Update Jurassic Era – Dinosaur Attack dari Chimeraland
  • Binatang prasejarah hadir dalam dunia fantastis dengan lebih banyak aktivitas

 

KABARESOLO.COM - Level Infinite hari ini Kamis 9 Juni 2022 mengumumkan bahwa update Jurassic Era – Dinosaur Attack dari Chimeraland kini tersedia dalam game petualangan sandbox open-world yang dapat dimainkan secara gratis.

 

Update terbaru ini menambahkan beberapa dinosaurus menakjubkan baru ke Chimeraland, termasuk Grand Yungang Dragon, Noble Jindipelta, Noble Brontosaurus, Noble Spinosaur, dan Noble Tyrannosaurus.

 

Para penjelajah dapat menangkap makhluk luar biasa ini dan menjadikannya hewan peliharaan untuk menemani pemain di sepanjang petualangannya atau dalam pertempuran Pemain vs Pemain (PvP). Setiap dinosaurus dapat disesuaikan lebih lanjut dan ditaklukan agar pemain dapat menjadikan makhluk itu milik mereka sepenuhnya.

 


 

 

Tak hanya itu, acara pertempuran Dinosaurus baru ini membawa lebih banyak kejutan ketika berhasil mengalahkan bos, dan pemain dapat mengunjungi museum dinosaurus baru untuk mengikuti Trivia Dinosaurus, lengkap dengan hadiah menarik yang siap diperebutkan.

 

Dengan hadirnya update Jurassic Era - Dinosaur Attack di Chimeraland, pemain dapat bergabung dengan para kreator seperti Alingga Putra, Feby Audira, Afif Yulistian, Fandra Octo, Kimi Hime, dan banyak lagi untuk merasakan konten baru ini pertama kalinya.

 

Untuk pemain di wilayah Amerika Utara/Eropa/Korea/Jepang, Chimeraland akan memulai masa pra-registrasi pada tanggal 15 Juni, dengan peluncuran resmi segera setelahnya. Game ini juga sedang disesuaikan untuk pemain Indonesia dan Thailand, dan Level Infinite akan membagikan perkembangan lebih lanjut dalam waktu dekat.

 

Untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang pembaruan di Chimeraland, pastikan untuk mengunjungi saluran media sosial resmi di Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, Twitter, dan Discord.

 


 

 

Tentang Level Infinite

Diluncurkan oleh Tencent Games, Level Infinite berdedikasi untuk menghadirkan game berkualitas tinggi bagi audiens global. Level Infinite beroperasi dari pusat di Amsterdam dan Singapura dengan staf yang tersebar di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Level Infinite, kunjungi www.levelinfinite.com, dan ikuti di Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.