Header Ads

Ini Link Tautan Toko Baru Youtuber Rimawan Vlog ABC Garden Kartasura

 

IST - Tampilan depan Channel Rimawan Vlog di YouTube.

KABARESOLO.COM - Youtuber Aglaonema Rimawan Vlog selain memiliki toko Kireina Nursery kini membangun toko baru yang menyediakan pupuk obat dan media tanam untuk tanaman hias, Senin 30 Mei 2022.

Toko tersebut adalah ABC Garden Kartasura: ini link tokonya KLIK DI SINI.

Toko Kireina Nursery miliknya dengan beberapa toko yakni di: 

1. SHOPEE KIREINA NURSERY 

2. TOKOPEDIA KIREINA NURSERY

3. LAZADA KIREINA NURSERY

4. BUKALAPAK KIREINA NURSERY 

Lalu apa beda Toko Kireina Nursery dengan ABC Garden?

Toko Kireina Nursery hanya menyediakan produk-produk buatan RJ 37 seperti cairan fermentasi singkat 3 hari yakni Neo Activ RJ 37, salep perangsang akar yang terkenal ampuh yakni Rootvick RJ 37, lalu Vitamin B1 Lakona RJ 37, Neo Starter RJ 37, Bakterisida Fungisida RJ 37, Neem Oil RJ 37 lalu ada POC RJ 37 dan PCP RJ 37.

Ada beberapa produk umum lainnya tapi tak selengkap ABC Garden Kartasura.

SHOPEE ABC GARDEN KARTASURA selain menyediakan produk-produk RJ 37 juga menyediakan produk-produk teman seprofesi di Aglaonema.

Ada media tanam Joss 4 Om Andi Semi Aglao, ada juga pupuk P13 Om Justin disediakan pula media tanam Om Justin.

Lalu ada produk dari Om Rony Kartiman dari Mekar Hurip Nursery dengan beberapa produk seperti perangsang tunas dan pestisida.

Tak kalah hebat produk dari Tren Tanaman hias milik Ira Moty mulai dari media tanam hingga pestisida juga disediakan.

SHOPEE ABC GARDEN KARTASURA diharap bisa menjadi supermarket semua produk pertanian dan tanaman hias, sama-sama saling membantu untuk peningkatan taraf hidup serta melayani penghobi dengan maksimal.

Penghobi tanaman hias di toko SHOPEE ABC GARDEN KARTASURA bisa membeli dari produk-produk RJ 37 yang sering digunakan Rimawan Vlog bisa juga juga membeli produk dari teman-teman seprofesi.

Produk lain di SHOPEE ABC GARDEN KARTASURA adalah Metan Istimewa, media tanam ini dibuat oleh seorang penghobi Aglaonema yang meracik dan melewati proses ujicoba sehingga produk-produk yang ditawarkan dijamin bisa memberi kepuasan bagi penghobi tanaman hias.

Siapa Rimawan Vlog?

Teman-teman bisa mengenalnya di channel YouTube Rimawan Vlog dengan berbagai kiprahnya untuk membantu penghobi baru merawat dan memperbanyak tanaman hias khususnya Aglaonema.

Beberapa penonton mengaku terbantu karena Aglaonema bukan sekadar hobi tapi juga bisa menambah penghasilan keluarga, penyelamat ekonomi di kala pandemi Covid-19.

Selain itu Rimawan Vlog juga pernah diliput oleh media besar Tribunnews.com.

Di situ Rimawan blak-blakan mengungkap rahasianya membangun channel hingga bisa menciptakan bisnis baru.

Silakan bisa simak tulisannya dengan judul:  Berbagi Ilmu Rawat Aglonema, Youtuber di Sukoharjo Ini Sukses Ciptakan Bisnis Baru,  Penulis: Daryono  dan Editor: Garudea Prabawati.

Tulisan tersebut diikutkan dalam perlombaan dan akhirnya bisa menyabet juara.

Kisah Rimawan yang membangun channel YouTube dan akhirnya bisa ciptakan lapangan kerja baru diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.