Header Ads

5 Drama Seru Sepanjang April 2022 di Viu

 


KABARESOLO.COM - Jangan sedih terlalu lama dengan drama yang telah tamat. Sepanjang April ini ada deretan drama baru dan seru yang akan menemani Anda. Selain Viu Original Pretty Little Liars 2 yang sangat ditunggu dan bakal tayang pada 14 April 2022, drama Korea yang hadir pada bulan ini tidak melulu mengenai manisnya kehidupan percintaan. Berbagai pilihan genre menarik membuat drama di bawah ini patut untuk Anda saksikan.

 

Mulai dari drama Again My Life yang dibintangi oleh aktor ternama Lee Joon Gi hingga drama dengan genre thriller berjudul Monstrous hadir
di Viu. Ada juga drama Shooting Stars yang memperlihatkan hubungan rumit antara Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Jangan lewatkan juga beberapa drama lainnya pada ulasan di bawah ini.

 

1. Viu Original Again My Life

Setelah sukses membintangi drama Flowers of Evil di tahun 2021, Lee Joon Gi kembali lagi ke layar kaca dengan drama Again My Life. Ia berperan sebagai seorang jaksa, bernama Kim Hee Woo. Kesulitan dialami oleh Kim Hee Woo ketika ia berhadapan dengan kejahatan yang menyebabkan ia kehilangan nyawanya. Kim Hee Woo kemudian mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali agar dapat menegakkan keadilan. Dalam drama ini Lee Joon Gi akan beradu akting dengan aktor senior Lee Kyung Young yang berperan sebagai Jo Tae Seob, politisi yang diselidiki oleh Kim Hee Woo. Selain dua nama tersebut, ada juga aktris Kim Ji Eun yang mengisi karakter anak konglomerat bernama Kim Hee Ah. Apakah Kim Hee Woo sukses menjalankan misinya dalam menegakkan keadilan? Siapakah pihak yang mencoba membunuh Kim Hee Woo? Saksikan mulai 8 April 2022 di Viu


2. Shooting Stars

Hubungan yang seru antara Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae dapat Anda saksikan pada drama Shooting Stars. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang bekerja sebagai pemimpin tim PR di sebuah agensi manajemen. Di kantor, Oh Han Byul memiliki kehidupan yang sibuk karena ia tidak hanya mengurusi divisinya bekerja, tetapi juga bertanggung jawab atas departemen yang lain. Kemudian Oh Han Byul dipertemukan dengan artis papan atas, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang baru saja bergabung di agensi Oh Han Byul bekerja. Gong Tae Sung dicintai banyak orang karena senyumannya yang seperti malaikat dan citranya yang baik. Masalahnya, Gong Tae Sung hanya menunjukkan sikap manisnya ketika berada di depan publik. Berbagai kesulitan dialami oleh Oh Han Byul dalam menangani berbagai tingkah Gong Tae Sung yang menyebalkan di agensi tersebut. Apakah Oh Han Byul dapat bertahan dalam menghadapi sikap Gong Tae Sung? Nantikan mulai 24 April 2022 di Viu.

 
3. The Killer’s Shopping List

Bagaimana caranya seorang pembunuh dapat ditangkap dari struk belanja di supermarket? Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) telah gagal berkali-kali saat mengikuti ujian pegawai negeri sipil, namun ia tetap berusaha agar lulus dari ujian tersebut. Dae Sung memiliki seorang pacar, Do Ah Hee (Seol Hyun) yang berprofesi sebagai polisi dan ibu bernama Myung Sook (Jin Hee Kyung) pemilik dari MS Mart. Ah Hee dan Myung Sook adalah orang-orang yang setia dan pendukung utama dari Dae Sung. Kasus pembunuhan terjadi di dekat MS Mart, supermarket milik Myung Sook dan tempat Dae Sung bekerja paruh waktu. Do Ah Hee yang menyelidiki kasus tersebut menemukan petunjuk yang unik, yaitu struk belanja dari MS Mart. Ahn Dae Sung memang dikenal akan ingatannya yang tajam. Namun, mampukah ia dan sang ibu membantu Do Ah Hee dalam memecahkan kasus pembunuhan ini? Jangan lewatkan,
mulai 28 April 2022 di Viu


 

4. Viu Original From Now On, ShowTime

Park Hae Jin memiliki kemampuan yang unik, ia tidak hanya menjadi seorang pesulap tetapi juga memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan hantu. Kebolehan yang dimiliki oleh Park Hae Jin dapat Anda saksikan pada drama From Now On, ShowTime mulai 23 April 2022 di Viu. Cha Cha Woong (Park Hae Jin) tanpa sengaja terlibat dengan seorang polisi wanita bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo). Go Seul Hae dikenal akan semangatnya dalam mengerjakan pekerjaannya. Cha Cha Woong akhirnya membantu Go Seul Hae dalam memecahkan kasus yang sedang dikerjakan oleh polisi tersebut dengan kemampuan rahasia yang ia miliki. Namun, apakah kasus-kasus kejahatan yang ada dapat dipecahkan dengan baik? Bagaimana Go Seul Hae dapat mempercayai kemampuan berkomunikasi dengan hantu Cha Cha Woong?

 
5. Monstrous

Pecinta drama dengan genre thriller diharapkan untuk tidak melewatkan drama yang satu ini. Monstrous menceritakan tentang kehidupan Jung Ki Hoon (Koo Kyo Hwan) yang sedang mencari tahu fenomena supernatural yang tidak biasa sebagai seorang arkeolog. Jung Ki Hoon juga menerbitkan majalah okultisme dan channel Youtube dengan nama Monthly Strange Story. Hal tidak biasa mulai dialami Jung Ki Hoon ketika ia meneliti Gwibul (patung Buddha dirasuki roh jahat). Jung Ki Hoon datang ke Jinyang, tempat patung tersebut berada karena mantan istrinya, Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin). Kejadian malang terjadi pada Lee Soo Jin yang kehilangan anak satu-satunya ketika ia pergi ke Jinyang. Di tempat tersebut, Lee Soo Jin juga mengalami kejadian yang tidak biasa. Apakah yang sebenarnya terjadi di Jinyang? Misteri apa yang terdapat pada Gwibul sehingga Jung Ki Hoon menelitinya? Ikuti perjalanan Ki Hoon mulai 30 April 2022 di Viu.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.