Header Ads

Kenalkan Varian Tiggo SUV : Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

 

IST - Tiga varian Tiggo yang keren.

KABARESOLO.COM - Sebagai merek mobil China dengan ekspor mobil penumpang nomor satu selama 19 tahun berturut-turut, Chery selalu mengikuti setiap inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan terkini dan membuat perjalanan yang lebih personal untuk pengguna kendaraan di seluruh dunia. Chery telah memperkenalkan kepada beberapa negara akan produk-produk varian Tiggo SUV baru yang mengintegrasikan kekuatan teknologi mutakhir dan konsep desain terbaru. Saat ini, model dari Chery Tiggo SUV tersebut telah diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa pilihan yang lebih lengkap dan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam perjalanan kehidupan konsumen global. 

Sebagai merek global, Chery kembali hadir di tanah air dengan rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia. PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia menggelar pengenalan perdana pada acara “Media Lite Experience” dengan menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini. “Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia,” jelas Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang, pada acara yang digelar selama tiga hari dari tanggal 25-27 Februari 2022 di CASPAR, Jakarta Pusat.

IST

 

PT Chery Motor Indonesia percaya diri untuk memasarkan ketiga produk tersebut sejalan dengan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global. Dengan kekuatan produk yang kuat dan layanan yang sangat baik, seri Chery Pro sangat populer di pasar luar negeri dan telah mendapatkan berbagai rekognisi dan pencapaian, sebagai berikut:

  • Eksportir mobil berpenumpang terbaik nomor satu di China selama 19 tahun berturut-turut 

  • Penghargaan Gold Award untuk tim Quality Control pada International Convention on Quality Control  Circles (ICQCC) tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021

  • Penghargaan Most Innovative Car untuk produk Tiggo 8 Pro dari China Automobile Award Ceremony 2020 yang diadakan oleh China Media Group 

  • Penghargaan dari pasar lokal China untuk Chery Tiggo 8 Pro, yaitu sebagai “The Most Popular Chinese SUV, “The Most Technological SUV”, dan “The Media’s Favorite Medium-Sized SUV”.

  • Penghargaan “The Best-Selling SUV” untuk Chery Tiggo 7 Pro di negara Qatar pada tahun 2021

  • Penghargaan “The Best Car” untuk Chery Arrizo 6 Pro di negara Brazil

  • Salah satu merek kendaraan terpopuler pada pasar lokal Rusia

  • Penghargaan Mesin yang dimiliki Chery yaitu, Chery 2.0T GDI sebagai "Chinese Heart" Top 10 mesin terbaik 2021, dan penghargaan dunia seperti "Ward Top 10 Engines", "International Engine of the Year".

Sebelum Indonesia, beberapa negara juga sudah meluncurkan varian Tiggo merespon tingginya permintaan pasar global akan produk ini, di antaranya adalah: 

Peluncuran Varian Tiggo di Kazakhstan

Pada tanggal 10 Desember, Chery Automobile meluncurkan produk terbaru dari varian Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Kazakhstan. Upacara peluncuran mobil-mobil baru tersebut diadakan di Nur Sultan, ibukota Kazakhstan, dan Almaty pada saat yang sama. Tema acara peluncuran adalah "Dialogue with the Future", menegaskan bahwa Chery hadir dengan teknologi dan desain terkini. 

A picture containing text

Description automatically generated

Chery Pro Family Diluncurkan di Kazakhstan

Pada upacara peluncuran, Baigozhin Bolat Serikovich, salah satu konsumen pada batch pertama, sebagai perwakilan pemilik Tiggo 7 Pro, berbagi pengalaman test drive sebelumnya. Serikovich memuji desain Chery yang modis dan dinamis dengan daya dan kekuatan mesin yang sangat baik saat berkendara, "Saya sangat menyukai mobil ini karena memiliki desain yang modis, ruang interior yang luas, dan kursi yang nyaman. Saya tidak sabar untuk mengendarai mobil ini dengan membawa keluarga saya untuk jalan-jalan."

C:\Users\Administrator\Desktop\哈萨克\2d8b18d99b9ded30643fa439f3b4b56c.jpg

Pemilik Pertama Keluarga Chery Pro

Peluncuran Varian Tiggo di Brazil

Pada tanggal 16 Desember, Tiggo 7 Pro, secara resmi diluncurkan di Brazil. Pada momen tersebut, media Brasil meneriman dengan baik Tiggo 7 Pro, yang menganggap model tersebut dapat dikategorikan sebagai "SUV Terbaik" dan berharap akan mampu meningkatkan pertumbuhan pasar. 

Peluncuran Varian Tiggo di Ukraina

Tiggo 2 Pro diluncurkan di Ukraina pada akhir November 2021


C:\Users\Administrator\Desktop\A84I5116.jpg

Tiggo 2 Pro



Tentang Chery:

Chery yang telah dikenal sebagai "Chery Teknologi" sejak didirikan selalu berkomitmen untuk menjadi ahli dalam teknologi terkini yang terus berkembang. Chery telah mendirikan lima pusat R & D di dunia dengan tim R & D profesional yang berjumlah lebih dari 5.000 orang dan mengembangkan berbagai hal, termasuk teknologi bahan bakar tradisional, energi baru, dan manufaktur berbasis teknologi pintar. Setelah lebih dari 20 tahun eksplorasi di bidang kendaraan energi baru (energi listrik), Chery mengembangkan model EQ1 dan menjadi pemimpin kendaraan listrik baterai mini di China dan dunia.

 

Sebagai produsen otomotif dengan sistem manufaktur cerdas terkini, Chery telah merilis strategi "CHERY LION" yang secara bertahap mewujudkan sistem cerdas dalam seluruh siklus pengembangan R & D, manufaktur, pemasaran serta layanan, serta peluncuran teknologi mengemudi otonom L2.5 dengan produksi masal. Adapun untuk ekspansi pasar global, Chery adalah perusahaan mobil Cina pertama yang mengekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, serta teknologi manufaktur kendaraan dan segala peralatannya ke seluruh dunia. Hingga saat ini, Chery telah mengekspor kendaraannya ke lebih dari 80 negara dan wilayah, dan telah mendirikan 10 pabrik di luar negeri, memiliki lebih dari 1.500 dealer dan outlet layanan di luar negeri dengan 10 juta pengguna di seluruh dunia (termasuk 1,9 juta pengguna di luar China), serta menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut. (*/KabareSolo.com)


 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.