Header Ads

Yuk Nonton Gratis! Dorce Gamalama Meriahkan Solo Keroncong Festival 2019

KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN - Kru saat menyelesaikan panggung untuk Solo Keroncong Festival, foto diambil Kamis 25 Juli 2019 sore.


KABARESOLO.COM - Rangkaian Solo Keroncong Festival 2019 segera digelar.

Siang tadi Kamis 25 Juli 2019 panggung untuk perhelatan Festival Keroncong bertajuk 'Warna Warni Kroncong Nusantara #2' sudah di tahap penyelesaian.

Sebuah panggung di depan Balaikota Solo dengan setting tampilan depan gedung putih yang megah sudah berdiri.

Di depan panggung tertulis Museum Radya Pustaka Surakarta menjadi setting panggung di perhelatan akbar tersebut sekaligus menjadi promosi untuk eksistensi museum.

Beberapa kru sibuk menyelesaikan pekerjaannya lantaran pada 26 - 27 Juli 2019 besok akan digelar festival dengan beberapa grup keroncong.

Grup-grup ini akan memanjakan telinga Anda dengan alunan musik keroncong.

Apalagi acara bakal dimeriahkan dengan kehadiran Dorce Gamalama, selebriti multi talenta yang jarang tampil di depan layar televisi.

Beberapa grup keroncong yang bakal memeriahkan festival ini antara lain:

Hari pertama Jumat 26 Juli 2019 akan tampil Tanjung Enim dari Sumatera Selatan lalu ada deri Mahasiswa UPI Bandung, Tjong Young Gita Citra Alam Demak, Swastika Surakarta dan dari BPD Jateng.

Hari kedua Sabtu 27 Juli 2019 acara dimeriahkan dengan penampilan grup keroncong Sekolah Pilar Remaja Cibubur Jawa Barat, Anjuk Ladang dari Nganjuk, De Poespo Jakarta, Nuswa Surakarta dan Bintang Surakarta.

Solo Keroncong Festival 2019 gratis untuk masyarakat umum dan digelar di depan Balaikota Solo.

Jangan sampai kelewatan ya. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.